Erajaya Gelar Kompetisi Fotografi iBoxGraphy Grant Berhadiah Rp50 Juta Erajaya Gelar Kompetisi Fotografi iBoxGraphy Grant Berhadiah Rp50 Juta ~ Teknogav.com

Erajaya Gelar Kompetisi Fotografi iBoxGraphy Grant Berhadiah Rp50 Juta


Teknogav.com – Erajaya Digital menyelenggarakan kontes fotografi iBoxGraphy Grant selama periode 24 Mei sampai 19 Juni 2022. Kompetisi fotografi ini mengajak pehobi fotografi untuk bersaing memotret dengan iPhone sambil mendalami fotografi. Tiga fotografer ternama atau Photography Experts pun digandeng iBox untuk memeriahkan ajang iBoxgraphy Grant ini.

Ketiga Photogaphy Experts tersebut adalah David Salim, Moza Wahyu dan Nicoline Patricia Malina. Mereka berbagi pengalaman traveling melalui foto dan video yang diambil menggunakan iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max. Kisah perjalanan para Photography Experts dan cara mengabadikan momen traveling mereka dengan iPhone dapat dilihat di @iBoxIndonesia.

Baca juga: Canon Gelar Seminar dan Sharing Fotografi pada 4 Juni 2022

Pehobi fotografi  smartphone pun dapat berbagi foto liburan dan perjalanan melalui Instagram dengan menandai akun @iBoxIndonesia dan mencantumkan tagar #iBoxgraphy. Bagi yang berbagi foto, maka berpeluang menjadi ‘The Next iBox Photography Expert’ dan mendapatkan hadiah iBoxgraphy Grant senilai Rp50 juta.

“Seiring dengan situasi pandemi yang berangsur membaik, kegiatan traveling ke destinasi wisata di dalam dan luar negeri mulai meningkat. Kami memanfaatkan momentum ini dengan menghadirkan iBoxgraphy Grant. Pencinta fotografi di Indonesia sekaligus pemilik produk iPhone akan mendapat kesempatan untuk menggali dan menunjukkan bakat fotografinya. Mereka dapat belajar dari Photography Experts yang sudah lama berkiprah di bidang ini untuk meningkatkan kapabilitasnya dalam perjalanan menjadi Photography Experts generasi berikutnya,” ucap Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital.

Baca juga: Canon dan Universitas Nasional Berkolaborasi Kembangkan Bakat Fotografi dan Videografi

Jika belum memiliki iPhone, maka bisa memanfaatkan promo yang digelar iBox untuk berbagai tipe iPhone. Berikut ini adalah beberapa promo tersebut:

  • iPhone 11 yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp7.999.000
  • Diskon Rp500 ribu untuk iPhone 12 menjadi Rp11.499.000
  • Cashback Rp500 ribu untuk jajaran iPhone 13

Baca juga: National Geographic Indonesia Unjuk Kemampuan Kualitas Kamera realme 9 Pro+

Tersedia juga promo cicilan 0% sampai 24 bulan untuk pembayaran menggunakan kartu kredit bank yang telah bekerja sama. Selain itu juga ada tambahan diskon sampai Rp500 ribu untuk program cicilan tanpa kartu kredit. Pelanggan juga bisa melakukan upgrade segala jenis smartphone yang dimiliki ke iPhone 13. Upgrade tersebut dapat dilakukan di jaringan iBox, iBox.co.id dan iBox Official Shop di Shopee.

Klik untuk masuk iBox Official Shope di Shopee
Share:

Artikel Terkini