Turnamen Esports Acer Predator League 2022 Sediakan Hadiah Rp6 Miliar Turnamen Esports Acer Predator League 2022 Sediakan Hadiah Rp6 Miliar ~ Teknogav.com

Turnamen Esports Acer Predator League 2022 Sediakan Hadiah Rp6 Miliar


Teknogav.com - Acer menyelenggarakan turnamen eSports Predator League 2022 yang pendaftarannya sudah dibuka sejak 26 Juli 2022. Ada dua game yang dipertandingkan dalam kompetisi ini, yaitu DOTA 2 & Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG). Turnamen ini menyediakan prize pool senilai total Rp6 miliar bagi para pemenang. Kompetisi ini akan dilangsungkan di berbagai perguruan tinggi di Jabodetabek, Bnadung Solo dan Surabaya. Tujuan penyelenggaraan kompetisi esports ini adalah untuk mencari bibit-bibit muda atlet esports.

Bagi yang ingin ikut berpartisipasi dalam Predator League 2022, sebaiknya segera melakukan pendaftaran di tautan ini. Periode pendaftaran adalah 26 Juli sampai 10 September 2022 dan dapat dilakukan secara gratis tanpa dipungut biaya. Para peserta yang sudah mendaftar akan melalui proses seleksi yang dilangsungkan pada 23-29 September 2022. 

Baca juga: Predator League 2020 Targetkan Lebih Banyak Peserta dengan Online Qualifier

Setelah lolos seleksi, para peserta terpilih dapat mengikuti Predator Bootcamp dan pelatihan yang digelar oleh Acer selama 23-29 September 2022. Predator Bootcamp adalah inovasi dari tim Predator Gaming Indonesia. Tujuan dari acara tersebut adalah untuk memberikan pelatihan, penyusunan strategi, mengasah keahlian sampai membangun kerja sama tim. Babak Grand Final pun akan dilangsungkan pada 1 Oktober 2022.

Para peserta terbaik yang berhasil memenangkan kompetisi akan mewakili Indonesia ke babak Grand Final Asia Pasifik di Tokyo. Penyelenggaraan babak grand final tingkat Asia Pasifik tersebut akan dilangsungkan pada November yang akan datang.

Baca juga: BOOM Esports dan Victim Rise Lolos ke Grand Final Predator League 2020 di Manila

Herbet Ang, President Director Acer Indonesia

“Sebagai salah satu kompetisi eSport terbesar, Predator League merupakan wujud komitmen Acer untuk menjadi akselerator ekosistem industri gaming nasional. Sejak penyelenggaraannya di tahun 2017 lalu, Predator League bahkan telah menghasilkan banyak talenta berbakat. Para telenta tersebut mampu mengharumkan nama Indonesia dalam kancah internasional,” ucap Herbet Ang, President Director Acer Indonesia.

Ajang kompetisi Predator League 2022 ini mendapat sambutan positif dari Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI). Apresiasi tersebut disampaikan oleh Komjen. Pol. Drs. Bambang Sunarwibowo, S.H., M.Hum., Ketua Harian PBESI.

“PBESI berterima kasih atas dukungan yang diberikan Acer melalui Predator League 2022. Dengan banyaknya kegiatan atau turnamen eSports seperti ini, PBESI optimis industri gaming maupun eSports di Indonesia bisa makin berkembang. Kami berharap di masa mendatang, lebih banyak turnamen yang diselenggarakan Acer, sehingga bisa merangkkul makin banyak individu atau komunitas game,” ucap Komisaris Jenderal Polisi Drs. Bambang Sunarwiboto, S.H., M.Hum.

Komisaris Jenderal Polisi Drs. Bambang Sunarwiboto, S.H., M.Hum

Baca juga: Kemkominfo dan AVGI Dukung Predator League Harumkan Nama Bangsa

Predator Helios 300 SpatialLabs Edition

Komitmen Acer dalam mempercepat ekosistem industri gaming nasional ditunjukkan dengan memperkenalkan laptop gaming Predator Helios 300 Spatial Labs Edition. Laptop gaming ini dijual dengan harga mulai dari Rp54.999.000. Keistimewaan dari laptop ini adalah kemampuan menyajikan tampilan 3D stereoskopik yang dapat dilihat tanpa perlu mengenakan kacamata khusus. Gamer dapat memainkan game yang didukung mode 3D dengan mudah berkat aplikasi SpatialLabs True Game.

Tampilan 3D tersebut menyajikan detail adegan dengan hidup dan membuat pengalaman dalam game menjadi lebih nyata tanpa kacamata 3D. Jalannya game tersebut terasa mulus dan real-time. Fitur Spatial Labs memadukan solusi eye-tracking, tampilan 3D stereoskopik dan teknologi rendering real-time. Tak hanya gamer saja yang dapat menikmati fitur ini, para pembuat konten pun dapat memanfaatkan fitur ini untuk mendukung produktivitas. Para pembuat konten tersebut dapat mencakup 3D Animator, Developer sampai Desainer.

 Predator Helios 300

Laptop gaming Predator Helios 300 Spatial Labs Edition ini mampu menyajikan konten dengan tampilan 2D dan 3D stereoskopik secara bolak-balik. Kemampuan ini berkat modul inovatif berupa lensa liquid crystal lenticular yang menyatu secara optik pada panel UHD 2D. Layar laptop gaming ini memiliki ukuran 15,6 inci. 

Kinerja Predator Helios 300 SpatialLabs Edition mengandalkan prosesor Intel® Core™ i9 Generasi ke-12. Sementara itu pemrosesan grafis pada laptop ini didukung GPU Laptop NVIDIA® GeForce RTX™ 3080. Istimewanya, jalur data visual pada laptop ini dapat dipintas langsung dari kartu grafis diskret ke layar menggunakan fitur Advance Optimus. Pengalaman main game pun jadi lebih maksimal. Tentu saja kestabilan kinerja laptop pun dijaga oleh sistem pendingin yang dilengkapi dengan kipas ganda. Salah satu kipas adalah kipas 3D AeroBlade Generasi ke-5 yang menjaga sistem tetap dingin. Sistem pendingin juga  didukung pelumas termal logam cair dan teknologi CoolBoost™ Acer.

Promo Acer selama Predator League 2022

Selama turnamen Predator League berlangsung, tersedia berbagai penawaran menarik untuk setiap pembelian perangkat gaming lini Predaor. Penawaran tersebut termasuk kesempatan untuk jalan-jalan ke Jepang. Selain itu tersedia juga cashback sampai Rp2 juta dan hadiah langsung berupa gaming gears untuk pembelian perangkat Predator Gaming tertentu.

Perangkat gaming yang dibeli selama periode Predator League 2022 akan diberikan perlindungan layanan purna jual premium Acer Priority Care. Program ini merupakan garansi atau layanan perlindungan premium bagi pengguna laptop tertentu. Perlindungan yang diberikan program Acer Priority Care ini mencakup kerusakan akibat kelalaian pengguna, terkena cairan, benturan dan matinya fungsi listrik. Pengguna akan merasakan kemudahan dan keamanan berkat adanya program Acer Priority Care.

Share:

Artikel Terkini