Soundcore Life P2i Siap Sajikan Bass Mantap dengan Driver Besar Soundcore Life P2i Siap Sajikan Bass Mantap dengan Driver Besar ~ Teknogav.com

Soundcore Life P2i Siap Sajikan Bass Mantap dengan Driver Besar


Teknogav.com – Soundcore yang merupakan produsen audio dari ANKER kembali menghadirkan earphone terkininya, yaitu Soundcore Life P2i. Keistimewaan dari earphone ini adalah adanya dua mikrofon berteknologi kecerdasan buatan (AI) yang dapat mengurangi kebisingan saat melakukan panggilan telepon. Tentu saja berbagai fitur lain pun dihadirkan dengan harga yang lebih terjangkau.

Desain Soundcore Life P2i terlihat minimalis dan elegan dengan dimensi yang mungil sehingga mudah dibawa bepergian. Kendati mungil, earphone ini dapat bertahan sampai delapan jam untuk penggunaan terus menerus. Masa pakai earphone pun mendapat tambahan 20 jam dengan dukungan pencatuan daya menggunakan case.

Soundcore Life P2i

Baca juga:  Soundcore LIFE P3, Earbuds TWS dengan ANC yang Murah Meriah

Konektivitas Bluetooth 5.2 pada Soundcore Life P2i ini menyajikan jangkauan yang stabil saat jarak smartphone dan perangkat cukup jauh. Kemampuan ini memungkinkan pengguna lebih leluasa bergerak tanpa harus membawa-bawa smartphone.

Multitasking kerap dilakukan ibu-ibu di rumah. Mengurus anak, membersihkan rumah, dan hal lainnya sambil mendengarkan podcast atau bahkan kajian tanpa perlu selalu membawa serta ponsel mereka. Life P2i dari Soundcore memiliki teknologi Bluetooth yang stabil dengan daya jangkau lebih luas, cocok untuk menunjang keseharian mereka,” ucap Ridwan Hidayat, Business Manager ANKER Indonesia untuk Soundcore.

Ridwan Hidayat juga mengatakan bahwa perangkat ini cocok bagi kalangan eksekutif, mahasiswa dan pengguna umum yang banyak berkegiatan di luar. Keberadaan dua mikrofon dengan dukungan AI akan membantu berkomunikasi dua arah. Suara yang disajikan terdengar jernih dengan mengurangi kebisingan yang tak diinginkan.

Baca juga: Soundcore Life Note, TWS Premium dengan Suara Sejernih Kristal

Audio Mantap

Bagi penggemar suara rendah seperti bass, masing-masing earbuds Soundcore Life P2i dibekali dengan driver berukuran 10 mm. Driver ini meningkatkan kualitas suara dengan bass dan mid yang dalam pada tingkat optimal sehingga nyaman di dengar. Pengguna bisa memilih dua profil ekualiser yang tersedia.

Soundcore Life P2i

Pilihan profil ekualiser pertama adalah mode Podcast yang menekankan pada suara vokal, sehingga suara podcast terdengar jelas. Sementara pilihan kedua adalah mode Bass yang menyajikan nada-nada rendah dengan mantap. Mode Bass ini cocok digunakan saat berolahraga atau menghilangkan kantuk saat berkegiatan.

Baca juga: Review Soundcore Liberty Air 2 Pro, Andalkan 4 Mode ANC

Harga dan Ketersediaan Soundcore Life P2i

Soundcore Life P2i dibanderol dengan harga resmi Rp999 ribu, tetapi kini sedang ada promo sehingga bisa diperoleh seharga Rp349 ribu. Pembelian Soundcore Life P2i ini dapat dibeli di toko resmi Souncore by Anker di beberapa marketplace berikut ini. 

https://invol.co/clvfba
Klik untuk membeli Soundcore Life P2i di Blibli
Klik untuk membeli Soundcore Life P2i di Lazada
Klik untuk membeli Soundcore Life P2i di Tokopedia
Klik untukmembeli Soundcore Life P2i di Shopee

ANKER juga menawarkan garansi 18 bulan yang melindungi perangkat dari kesalahan pabrik.

Share:

Artikel Terkini