Soundcore LIFE P3, Earbuds TWS dengan ANC yang Murah Meriah Soundcore LIFE P3, Earbuds TWS dengan ANC yang Murah Meriah ~ Teknogav.com

Soundcore LIFE P3, Earbuds TWS dengan ANC yang Murah Meriah

Teknogav.com – Soundcore LIFE P3 merupakan produk earbuds terkini dari Soundcore yang sudah dilengkapi dengan fitur Active Noise Cancelation (ANC). Sesuai namanya, maka fitur ANC berfungsi untuk mengurangi kebisingan menggunakan teknologi chip yang disematkan pada earbuds ini. Seri Life merupakan lini earbuds Soundcore untuk kelas menengah, sehingga harganya lebih terjangkau dibandingkan seri Liberty.
 
Jika dibandingkan dengan seri Liberty, maka seri Life memiliki kualitas sama. Perbedaan kedua seri tersebut terletak pada pengurangan fitur seri Life demi menyesuaikan kebutuhan pasar yang dibidik. Fitur yang absen pada seri Life ini adalah fitur auto stop play ketika earbuds dilepas dari telinga. Selebihnya fitur-fitur pada seri Liberty tetap hadir layaknya seri-seri lain yang dirilis pada tahun yang sama. 
 

“LIFE P3 merupakan seri LIFE yang baru saja masuk pasar Indonesia, produk ini tergolong baru untuk seri LIFE. Seri ini memiliki harga yang bersahabat, karena memang dibuat untuk dengan anggaran terbatas. Biasanya anak milenial lebih suka dengan produk yang tidak ketinggalan teknologi namun harga ramah di kantong mereka,” ucap Kai Fang, Country Manager Anker Indonesia.

Fitur-fitur LIFE P3

Desain ini memiliki bentuk yang ramping dan dinamis, sehingga cocok bagi pengguna yang lebih sering mengenakan earbuds ketika melakukan kegiatan. Daya baterainya pun dapat bertahan cukup lama, yaitu sekitar 7 jam untuk penggunaan tanpa henti. Secara total, waktu pakai earbuds ini 32 jam termasuk dengan daya pada charging box. Desain chargin box ini pun simple dengan dimensi lebih kecil dibandingkan seri sebelumnya. Earbuds ini tersedia dalam lima pilihan warna yang menarik.

Baca juga: Dua TWS realme Terkini Dibekali Fitur ANC dengan Harga Terjangkau

Fitur touch pada earbuds membuat LIFE P3 terlihat lebih kekinian. Earbuds ini juga dapat dihubungkan melalui aplikasi Soundcore untuk menentukan pengaturan suara sesuai keinginan. Beberapa fitur LIFE P3 sama dengan seri Liberty Air 2 Pro. Salah satunya adalah Multi-Mode Noise Canceling yaitu fitur dengan beberapa mode untuk mengurangi kebisingan sesuai kegiatan dan situasi. Earbuds ini hadir dalam tiga jenis moda, yaitu indoor, transportasi dan normal. Jika ingin mematikan fitur ANC, maka gunakan moda normal.

LIFE P3 dibekali dengan enam mikrofon untuk memberikan kepekaan saat menerima panggilan telepon. Keenam mikrofon pada perangkat ini dapat memilah suara yang masuk dan mengurangi suara kebisingan yang dominan. Hasilnya adalah ketika melakukan panggilan, suara kebisingan berkurang dan hasil suara yang terdengar jernih.

Pada bagian bawah earbuds terdapat dua mikrofon untuk menangkap suara vokal dari penerima. Di bagian dalam, tepatnya pada pangkal batang bagian dalam earbuds terdapat mikrofon untuk meredam kebisingan. Dan dua mikrofon lain berfungsi sebagai output. Suara bass pada seri LIFE P3 memiliki karakteristik suara yang lebih menonjol. Jika dibandingkan dengan earbuds seri LIFE generasi sebelumnya, maka akan terdengar sedikit perbedaan.

Harga dan Ketersediaan

Soundcore LIFE P3 dapat dibeli di toko resmi Anker, baik secara offline maupun online di beberapa e-commerce berikut ini. 

https://invol.co/clvfba
Klik untuk membeli Soundcore Life P3 di Blibli
Klik untuk Soundcore LIFE P3 di Lazada
Klik untuk membeli Soundcore LIFE P3 di Tokopedia
Klik untuk membeli Soundcore LIFE P3 di Bukalapak

Harga yang dibanderol pada Soundcore LIFE P3 ini adalah Rp1 jutaan.  Tentunya harga ini relatif terjangkau jika dibandingkan dengan earbuds sekelasnya.

Share:

Artikel Terkini