ASUS ROG Community Gathering di PIK, Jakarta Berlangsung Meriah ASUS ROG Community Gathering di PIK, Jakarta Berlangsung Meriah ~ Teknogav.com

ASUS ROG Community Gathering di PIK, Jakarta Berlangsung Meriah


Teknogav.com – ASUS ROG menyelenggarakan ROG Community Gathering pada 12 Agustus 2022 di ROG Store Pantai Indah Kapuk (PIK). Ajang gathering ini merupakan yang pertama di tahun 2022 setelah sekitar dua tahun dinantik-nantikan para penggemar ROG. Di ajang tersebut, mereka pun dapat bertemu dan bermain bersama. Kurang lebih ada 50 anggota ROG Community dari berbagai daerah yang ikut serta ROG Community Gathering ini.

Para gamer, pengguna dan penggemar produk ROG dapat bertemu di acara ROG Community Gathering ini untuk mempererat jalinan kekerabatan. Ajang ini digelar di ROG Store yang berlokasi di Ruko Beach Boulevard Blok. D No. 1 Golf Island, Kawasan Pantai Maju, Jl. Pantai Indah Kapuk, Jakarta 14460. Berbagai kemeriahan di ajang ini mencakup talkshow interaktif dan kompetisi game berhadiah jutaan rupiah. Selain itu, hadir pula Punipun memeriahkan acara tersebut.

Baca juga: Review TUF Dash F15 (FX517), Laptop Gaming Ringkas, Harga Terjangkau

Gamer dan anggota ROG Community juga dapat menjajal langsung berbagai laptop gaming terkini dari ASUS. Salah satu laptop gaming tersebut adalah laptop terkini yang diluncurkan ASUS, yaitu TUF Dash (FX517). Selain itu hadir pula laptop gaming ROG paling tangguh, yaitu ROG Strix SCAR 17 Special Edition (G733C). Para gamer dan anggota ROG Community pun mendapat penjelasan rinci mengenai laptop ROG terkini dari #TeamROG. 

Baca juga: Review ROG Strix SCAR 17 (G733Z), Tangguh dengan Intel® Core™ i9-12900H

Para anggota komunitas juga mendapatkan merchandise eksklusif ROG sebagai bukti dan eksistensi dan identitas ROG Community Members. Merchandise tersebut mencakup ROG T-Shirt dan Snapback. Para pemenang Game Competition bersama Punipun bahkan mendapatkan jakat eksklusif #TeamROG.

ROG Community adalah salah satu komunitas gaming yang memiliki lebih dari 30.000 anggota dari seluruh wilayah di Indonesia. Komunitas ini hadir menjembatani para gamer yang sekaligus pengguna dan penggemar produk ROG dengan #TeamROG. Misi ROG Community adalah menghadirkan komunitas gaming yang sehat. ASUS ROG Indonesia akan menyelenggarakan berbagai kegiatan ROG Community lain di seluruh Indonesia, berikutnya adalah ROG Community Bandung. Bagi yang ingin ikutan, bisa bergabung di tautan https://rogcommunity.id. Para gamer pun bisa bermain bersama di Discord channel dan berbagi informasi di Facebook Group.

Baca juga: ROG dan Tim Esports RRQ Berbagi dengan Anak-anak Yatim

ROG Masters APAC Esports Tournament

Tak lama lagi, ROG pun akan menyelenggarakan turnamen esports ROG Masters APC dengan game Tom Clancy’s Rainbow Six: Siege. Penyelenggaraan turnamen tingkat Asia Pasifik ini akan mempertemukan tim dan pemain Tom Clancy’s Rainbow Six: Siege ternama di Asia Pasifik. Total hadiah yang siap diperebutkan para gamer adalah USD40.000. Turnamen esports ROG Masters ini akan diselenggarakan di empat wilayah yang mencakup Asia Tenggara, Asia Selatan, Jepang dan Korea Selatan.

Sebelum berlaga di turnamen esports ROG Masters, tim yang berpartisipasi akan bertanding di wilayah masing-masing terlebih dahulu. Kemudian para pemenang dari setiap wilayah akan berlaga di ajang grand final ROG Masters APAC yang digelar di Bangkok, Thailand.

Share:

Artikel Terkini