ANKER PowerPort 521 Nano Pro, Solusi Pengisian Daya Cepat ANKER PowerPort 521 Nano Pro, Solusi Pengisian Daya Cepat ~ Teknogav.com

ANKER PowerPort 521 Nano Pro, Solusi Pengisian Daya Cepat

Teknogav.com – ANKER PowerPort 521 Nano Pro merupakan charger dengan daya keluaran maksimum 40 W. Charger ini mendukung pengisian daya cepat untuk smartphone dan tablet PC, sehingga siap menunjang gaya hidup dengan mobilitas tinggi. Kemampuan charger ini dapat mengisi daya pada iPhone tiga kali lebih cepat dibandingkan pengisi daya bawaan yang hanya 5 W. Pengisian daya iPad Pro 12,9 inci keluaran 2018 pun sampai 40% lebih cepat dibandingkan charger bawaan 18 W.

“Banyak yang terkecoh dengan desain mini yang dimiliki pengisi daya ANKER. Padahal, di balik desainnya yang menghemat ruang, terdapat kekuatan daya besar yang mampu memaksimalkan kemampuan pengisian daya gadget kesayangan Anda. Charger lain, lewaaat,” ucap Ridwan Hidayat, Business Manager ANKER Indonesia.

Baca juga: Window Solar Charger, Hasilkan Listrik Tenaga Surya Bagi Penghuni Apartemen

Sesuai namanya, dimensi ANKER PowerPort 521 Nano Pro ini memang cukup kecil, yaitu 3,5 x 3,4 x 4,5 cm. Kendati kecil, charger ini mendukung pengisian daya berbagai perangkat, baik ponsel sampai laptop. Berbagai fitur pada charger ini siap menjamin keamanan selama dan sesudah melakukan pengisian daya. Selain itu terdapat juga teknologi untuk membagi keluaran daya secara cerdas sesuai perangkat.

Fitur MultiProtect pada charger ini mencegah suhu yang panas sambil mengendalikan keluaran daya yang diberikan melalui ActiveShield secara berkesinambungan. Charger ini memiliki dua port USB tipe-C yang bisa dimanfaatkan untuk mengisi daya dua perangkat sekaligus. Kedua port tersebut sudah didukung teknologi PowerIQ 3.0 yang dapat membagi keluaran daya. Teknologi ini bisa mengisi baterai laptop dan ponsel secara bersamaan dengan memprioritaskan laptop yang memiliki daya lebih besar.

Baca juga: Inovasi Terkini Pengisian Daya Cepat AirVOOC dan SuperVOOC dari OPPO

Jika melakukan pengisian daya dua ponsel sekaligus, maka fitur charging di kedua port bisa aktif. Beberapa produk yang sudah didukung termasuk produk-produk Apple seperti iPhone, iPhone, AirPods,Apple Watch dan MacBook. Produk-produk iPhone yang didukung mencakup iPhone 13, 12, 11, X, XR, 8, dan SE generasi kedua. Sedangkan untuk iPad mencakup iPad 10.2 inci, iPad mini 8.3 inci, iPad Pro 12.9 inci, iPad Pro 11, iPad Pro 10.5 inci, iPad Air gen 3 dan 4, iPad gen 7 dan 8, serta iPad mini gen 5. Pengisian daya untuk laptop bisa dilakukan untuk MacBook Air 2018 dan yang lebih baru.

Sementara itu untuk produk non Apple bisa dilakukan untuk mengisi Samsung Galaxy Z  Flip dan S10, serta Pixel. Pengisian daya pada smartphone Pixel dapat dilakukan mulai seri 3 sampai 5. Harga yang dibanderol pada ANKER PowerPort 521 Nano Pro adalah Rp999 ribu. Kendati demikian sedang terdapat promo diskon menjadi Rp389 ribu saja. Pembeli akan mendapatkan garansi sampai 18 bulan untuk pembelian di toko resmi ANKER Indonesia, Blibli, Tokopedia dan offline store. Berikut ini adalah beberapa marketplace yang menjual ANKER PowerPort 521 Nano Pro.

https://invol.co/clvfba
Klik untuk membeli ANKER PowerPort 521 Nano Pro di Blibli

Klik untuk membeli ANKER PowerPort 521 Nano Pro di Tokopedia



Share:

Artikel Terkini