Paket Gaming Gear Nirkabel Logitech G Siap Penuhi Kebutuhan Gamer Paket Gaming Gear Nirkabel Logitech G Siap Penuhi Kebutuhan Gamer ~ Teknogav.com

Paket Gaming Gear Nirkabel Logitech G Siap Penuhi Kebutuhan Gamer


Teknogav.com – Logitech G Indonesia memperkenalkan kombo gaming gear yang terdiri dari headset gaming G435 SE dan mouse gaming G304 SE. Paket kombo gaming gear ini siap memenuhi kebutuhan gamer generasi Z yang ingin bermain tanpa batas dan jeda. Teknologi PRO-Grade LIGHTSPEED™ dan baterai awet sampai 250 jam tentu membuat pengalaman gaming lebih seru. Di Indonesia, kombo gaming nirkabel ini akan dijual secara eksklusif di marketplace.

 “Bermain game menjadi salah satu gaya hidup generasi-Z. Mencari gear gaming yang berteknologi tinggi, tanpa kabel, serta nyaman digunakan dalam jangka waktu yang lama menjadi suatu keharusan. Wireless Gaming Combo berusaha menghadirkan semua hal tersebut dalam satu paket melalui mouse dan headset gaming terfavorit dari Logitech G. Kami harap Anda dapat bermain tanpa batasan dan jeda sehingga Anda dapat bermain dengan gaya Anda,” ucap Nicole Constance selaku Cluster Category Manager Logitech G Indonesia.

Baca juga:  Mouse Nirkabel Logitech Signature M650, Nyaman dengan Smart Wheel Scrolling



Gaming gear dalam paket kombo ini sebenarnya telah dijual terpisah dalam versi G435 dan G304. Istimewanya paket kombo ini akan menghadirkan warna baru yang tidak dijual terpisah. Mouse G304 SE akan dibalut warna putih bernuansa hitam dan kuning yang senada dengan headset G435 SE.
Fitur-fitur canggih akan diusung pada Mouse G304 SE, termasuk PRO-Grade LIGHTSPEED™ Wireless yang memberikan pengalaman bermain dengan kualitas stabil. Mouse ini dibekali sensor HERO yang konsisten dan akurat dengan zero smoothing, filtering atau akselerasi dari 200 sampai 12.000 DPI. Pengoperasian mouse juga didukung enam tombol yang bisa diprogram. Daya pada baterai pun cukup awet yang kuat sampai 250 jam dengan satu baterai berukuran AA. Bobot mouse pun sangat ringan, hanya 99 gram.

Bobot headset G435 SE pun cukup ringan, hanya 165 gram sehingga nyaman dikenakan gamer sepanjang hari. Berbagai fitur andalan pun diusung pada headset ini. Konektivitas pada headset didukung teknologi nirkabel LIGHTSPEED 2,4 GHz dan Bluetooth kelas gaming. Kemampuan ini membuat lebih leluasa untuk terhubung ke komputer, PlayStation, Nintendo Switch dan juga smartphone.

Baca juga:  Logitech G435 LIGHTSPEED, Headset Wireless dengan Warna-Warni Seru

Koneksi nirkabel LIGHTSPEED dapat menghubungkan headset G435 SE ke PC atau PlayStation menggunakan adaptor USB tipe-A 2,4 GHz. Teknologi ni dapat menyesuaikan kinerja sesuai kebutuhan para gamer. Gamer pun dapat tetap terhubung ke smartphone untuk main game atau mendengarkan musik dengan koneksi Bluetooth.

Driver pada headset ini berukuran 40 mm sehingga menyajikan suara yang kaya dan imersif. Kebutuhan untuk berkomunikasi pun didukung mikrofon beamforming ganda yang dapat mengurangi kebisingan suara latar dan memperkuat suara pengguna. Komunikasi saat bermain game pun terdengar jelas layaknya berada di ruangan yang sama dengan teman-teman dalam game.

Baca juga: Logitech Tingkatkan Produksi Perangkat dengan Plastik Daur Ulang

Paket kombo gaming nirkabel ini pun menyandang sertifikasi netral karbon layaknya produk-produk gaming Logitech G. Ini berarti perusahaan membiayai penyeimbangan karbon bersertifikat dan berkualitas tinggi sehingga mengurangi dampak karbon produk sampai nol. Perangkat gaming Logitech G juga menggunakan bahan daur ulang pascakonsumen. Kemasan kertas produk-produk Logitech G pun berasal dari hutan bersertifikasi FSCTM. Ini berarti pembeli turut mendukung pengelolaan hutan dunia yang bertanggung jawab.

Harga dan Ketersediaan

Paket kombo gaming nirkabel Logitech G ini dibanderol dengan harga Rp1.299.000. Pembelian dapat dilakukan di Tokopedia. 

Klik untuk membeli Logitech G Kombo gaming gear di Tokopedia

Share:

Artikel Terkini