Logitech G435 LIGHTSPEED, Headset Wireless dengan Warna-Warni Seru Logitech G435 LIGHTSPEED, Headset Wireless dengan Warna-Warni Seru ~ Teknogav.com

Logitech G435 LIGHTSPEED, Headset Wireless dengan Warna-Warni Seru

Teknogav.com – Logitech G memperkenalkan headset nirkabel terkininya, yaitu Logitech G435 LIGHTSPEED yang sangat ringan. Headset ini memiliki desain menarik dengan warna-warni cerah dan menyajikan kenyamanan bagi penggunanya. Kerennya lagi headset ini ramah lingkungan dan fleksibel untuk mendampingi bermain game di berbagai platform. Semua keandalan Logitech G435 LIGHTSPEED ini bisa dimiliki dengan harga yang terjangkau, hanya Rp929 ribu saja.

Konektivitas nirkabel pada Logitech G435 LIGHTSPEED ini menggunakan Bluetooth kelas gaming. Perpaduan koneksi LIGHTSPEED 2,4 GHz dan Bluetooth tersebut memberi kebebasan untuk terhubung ke komputer, PlayStation ataupun smartphone. Koneksi nirkabel LIGHTSPEED ke komputer atau PlayStation dilakukan melalui adaptor USB tipe-A 2,4 GHz. Kemampuan teknologi ini menyajikan kinerja sesuai kebutuhan para gamer

“Logitech G435 LIGHTSPEED Wireless Gaming Headset hadir untuk para gamer generasi muda, dengan berbagai fitur yang sangat menarik. Teknologi pada Logitech G435 ini mulai dari teknologi GLIGHTSPEED Wireless dan Bluetooth,” ucap Nicole Constance, Cluster Category Manager Logitech G Indonesia. 

Baca juga: Logitech G733 LIGHTSPEED, Headset Gaming Nirkabel Nyaman dan Fleksibel

Desain dan Fitur-fitur Logitech G345 LIGHTSPEED

Tampilan Logitech G345 LIGHTSPEED ini terlihat menggemaskan dengan warna-warni yang begitu segar sesuai gaya anak muda. Bobotnya pun begitu ringan, kurang dari 165 gram sehingga terasa ringan dan nyaman saat dikenakan gamer muda sepanjang hari. Fitur-fitur pada headset ini mencakup mikrofon beamforming ganda dan fitur-fitur yang ramah anak. Ketika headset sedang dipakai anak-anak, fitur ramah anak tersebut akan dapat membatasi volume headset menjadi 85 dB saja.

Suara yang kaya dan imersif dari headset Logitech G345 LIGHTSPEED disajikan oleh driver berukuran 40 mm. Kebutuhan mikrofon tipe boom pun bisa dipenuhi menggunakan mikrofon beamforming ganda pada headset ini. Kebisingan suara di latar pun dapat dikurangi berkat mikrofon beamforming yang juga dapat memperkuat suara sehingga komunikasi tetap lancar.

Desain Logitech G435

Headset Logitech G435 LIGHTSPEED hadir dalam tiga pilihan variasi warna yang seru sehingga gamer dapat menyesuaikan gaya dengan kepribadian mereka. Ketiga pilihan variasi warna tersebut adalah Black & Neon Yellow, Blue & Raspberry dan Off-White & Lilac. Pada bagian kiri dan kanan headset terdapat indikator braille yang memudahkan untuk mengetahui sisi pada tablet bagi tuna netra.

Baca juga: Headset Gaming Logitech G335, Tampil Segar Sesuai Jiwa Gamer Remaja

pilihan warna headset Logitech G435 LIGHTSPEED

Produk Ramah Lingkungan

Headset Logitech G435 ini menyandang sertifikasi CarbonNeutral® yang menunjukkan fokus Logitech G pada penyeimbangan karbon bersertifikat kualitas tinggi. Upaya ini dilakukan untuk mengurangi dampak karbon dari produk hingga mencapai nol atau tak ada sehingga lebih ramah lingkungan. Bagian platik pada headset ini mencakup setidaknya 22% plastik daur ulang pascakonsumen, dan kemasan kertasnya berasal dari hutan bersertifikat FSC™. Jadi dengan menggunakan headset ini maka turut dalam mendukung pengelolaan hutan dunia dan lebih bertanggung jawab.

Baca juga: Logitech Tingkatkan Produksi Perangkat dengan Plastik Daur Ulang

Harga dan Ketersediaan

Harga yang dibanderol pada Logitech G435 LIGHSPEED memiliki kisaran Rp929 ribu. Perkiraannya perangkat headset gaming ini akan mulai dipasarkan secara resmi di Indonesia pada November 2021.

Share:

Artikel Terkini