Mouse Nirkabel Logitech Signature M650, Nyaman dengan Smart Wheel Scrolling Mouse Nirkabel Logitech Signature M650, Nyaman dengan Smart Wheel Scrolling ~ Teknogav.com

Mouse Nirkabel Logitech Signature M650, Nyaman dengan Smart Wheel Scrolling


Teknogav.com – Logitech perkenalkan mouse nirkabel terkini, yaitu Signature M650 yang tesedia dalam dua ukuran berbeda, yaitu Medium dan Large. Istimewanya perangkat ini dibekali dengan ‘Smart Wheel Scrolling’ yang memberikan pengalaman pengguliran yang presisi saat dibutuhkan. Dukungan AI atau kecerdasan buatan pun memungkinkan untuk beralih ke pengguliran supercepat dalam sekejap. Desain mouse ini berkontur dan memiliki klik yang hening sehingga memberikan kenyamanan sepanjang hari dan meningkatkan pengalaman kerja secara keseluruhan.

“Mouse Signature M650 menawarkan pengalaman khas mouse Logitech dengan berbagai produktivitas yang simpel. Ini menjadikan bekerja sepanjang hari lebih mudah dan lebih cepat,” ucap Andi Irawan, Cluster Category Manager untuk kategori Personal Workspace & Music di Logitech Indonesia.
Seperti telah disinggung di awal, seri Logitech Signature M650 tersedia dalam dua ukuran. Jika Logitech M650 berukuran medium, maka ukuran yang lebih besar adalah Signature M650L. Keduanya dilengkapi dengan teknologi SilentTouch yang mengurangi kebisingan klik sampai 90% dibandingkan Mouse Logitech M185. Heningnya klik mouse ini sangat cocok untuk mengklik selama melakukan panggilan video atau presentasi saat konferensi video.

Baca juga: MX Anywhere 3, Mouse Ringkas Berkinerja Tinggi dari Logitech

mouse nirkabel Logitech Signature M650 warna graphite

Koneksi nirkabel mouse ini dapat diandalkan, demikian juga dengan daya pada baterai yang mampu bertahan sampai dua tahun. Jadi tak perlu khawatir harus sering mengganti baterai. Koneksi mouse dapat dilakukan sekejap melalui Bluetooth® Low Energy atau Logi Bolt USB receiver yang terdapat dalam paket penjualan. Sistem operasi yang kompatibel mencakup Windows, macOS, ChromeOS, Android dan iPadOS. Tombol samping mouse dapat disesuaikan ke pintasan favorit menggunakan perangkat lunak Logitech Options+.

Desain Ergonomis dan Ramah Lingkungan

Desain mouse ini berkontur dengan area ibu jari yang lembut dan pegangan samping berbahan karet sehingga nyaman digunakan. Kenyamanan menggunakan mouse ini membuat betah bekerja selama berjam-jam. Dimensi mouse ini adalah 107,19 x 61,8 x 37,8 mm dengan bobot 101,2 gram. Pilihan warna mouse yang tersedia mencakup off-white, graphite dan rose.

Baca juga: Acer Aspire Vero, Laptop Ramah Lingkungan dari Plastik Daur Ulang

Selain mempertimbangkan pengalaman pengguna saat merancang produk-produknya, Logitech juga mempertimbangkan dampak lingkungan dan sosial. Pertimbangan tersebut sudah dimulai saat memperoleh bahan baku sampai akhir masa pakai. Sebagian besar komponen plastik mouse Signature M650 terbuat dari plastik daur ulang pascakonsumen atau post-consumer Recycled (PCR). Komposisi PCR pada warna graphite sebanyak 64%, sedangkan untuk warna off-white dan rose masing-masing 26%.

mouse Logitech Signature M650 warna off-white

Program PCR Logitech menunjukkan komitmen Logitech dalam merancang produk berkelanjutan. Selain itu juga memastikan plastik di barang elektronik konsumen yang memasuki akhir masa pakai bisa mendapatkan ‘kehidupan kedua’. Logitech terus berinisiatif meningkatkan komitmen dalam penggunaan plastik PCR. Penggunaan ini dimulai dari portofolio mouse dan keyboard, serta produk-produk baru jika memungkinkan.

Baca juga:  Logitech Tingkatkan Produksi Perangkat dengan Plastik Daur Ulang

Harga dan Ketersediaan

Mouse Logitech Signature M650 dan Signature M650 L mulai dipasarkan secara resmi di Indonesia mulai 17 Januari 2022. Penjualan akan dilakukan di seluruh marketplace dan toko-toko offline. Ketiga warna tersedia untuk varian Signature M650 ukuran medium. Sedangkan untuk Signature M650 L akan tersedia dalam warna graphite. Harga yang dibanderol pada mouse ini berada di kisaran Rp599 ribu dengan garansi perangkat keras terbatas selama setahun.

Share:

Artikel Terkini