Lama-lamaan Nyentuh Laptop di ROG Gaming Zone, Bisa Menangkan Laptopnya! Lama-lamaan Nyentuh Laptop di ROG Gaming Zone, Bisa Menangkan Laptopnya! ~ Teknogav.com

Lama-lamaan Nyentuh Laptop di ROG Gaming Zone, Bisa Menangkan Laptopnya!

Teknogav.com – ASUS ROG dan NVIDIA menyelenggarakan pameran ROG Gaming Zone with GeForce RTX 30 Series di Atrium Mall Kelapa Gading 2. Sesuai namanya, pameran ini menghadirkan produk-produk laptop gaming terkini ASUS ROG yang ditenagai kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 30 Series. Tema yang diusung pada pameran ini adalah ‘Faster in Class. Faster to Play”. Pameran ini dimeriahkan juga dengan berbagai game yang menawarkan hadiah menarik tentunya. Jadi mesti ikutan ya, jangan sampai melewatkan kesempatan dapat hadiah berlimpah, acara ini berlangsung selama 13-19 September 2022.

Serangkaian laptop gaming ASUS dihadirkan pada ROG Gaming Zone ini, pengunjung pun dapat menjajal langsung kecanggihan laptop gaming tersebut. Tentu saja laptop gaming paling tangguh saat ini, ROG Strix SCAR 17 SE pun unjuk gigi di acara ini. Demikian juga dengan laptop gaming convertible ROG Flow X16 dan laptop gaming ringkas yang terjangkau yaitu ASUS TUF Dash F15.

Baca juga: Review ROG Strix SCAR 17 SE (G733C) Laptop Gaming Tercanggih

Tentu saja seluruh laptop yang dihadirkan di acara ini ditenagai kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 30 Series. Kartu grafis ini dibangun pada arsitektur Ampere dan teknologi industri grafis komputer terdepan. Prosesor streaming terkini dipadukan dengan RT cores generasi kedua dan Tensor cores generasi ketiga pada arsitektur Ampere ini. Perpaduan tersebut memungkinkan laptop gaming ASUS ROG menyajikan kinerja grafis terbaik yang didukung teknologi modern.

Berbagai teknologi grafis terkini dapat disaksikan di ajang ini. Beberapa di antaranya adalah teknologi Ray Tracing dan NVIDIA DLSS 2.0 pada game AAA terkini. Kebolehan teknologi tersebut ditampilkan pada game-game yang mencakup Marvel’s Spider-Man Remastered, F1 2022, serta Dying Light 2. Fitur NVIDIA DLSS 2.0 ini memungkinkan game modern dapat dijalankan di resolusi lebih tinggi dengan kinerja lebih baik. Hal ini sesuai tema Faster in Class. Faster to Play.

Fitur-fitur grafis modern dalam game tersebut disajikan laptop gaming ASUS ROG yang ditenagai NVIDIA GeForce RTX 30 Series. Hal ini tentu saja menyajikan tampilan grafis yang mengesankan dan terlihat nyata berkat pantulan dan sistem pencahayaan yang lebih realistis. 

Baca juga: WPG Pamerkan Keandalan NVIDIA GeForce RTX 30 Series di Yogyakomtek

Selain andal untuk main game, kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 30 Series juga dapat diandalkan untuk menggunakan berbagai aplikasi kreatif. Salah satunya adalah fitur NVENC yang mengoptimalkan aplikasi kreatif dengan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 30 Series. Fitur lainnya adalah NVIDIA Broadcast yang dirancang khusus bagi gamers yang merangkap live streamer.

Kegiatan Seru di ROG Gaming Zone

Serunya lagi, berbagai kegiatan dan berbagai hadiah turut memeriahkan pameran di ROG Gaming Zone ini. Hadiah utamanya pun sangat menggiurkan, yaitu ASUS TUF Dash F15, selain itu ada juga merchandise eksklusif dan gaming gear ROG. Cara mendapatkan hadiah utama ASUS TUF Dash F15 adalah dengan main game Touch the TUF Dash F15. Dalam game ini, pemain adu lama menyentuh laptop gaming TUF Dash F15. Laptop gaming TUF Dash F15 ini merupakan laptop gaming ringkas yang tangguh dengan sertifikasi berstandar militer Amerika Serikat. Kartu grafis yang digunakan pada laptop gaming tersebut tentu saja NVIDIA GeForce RTX 30 Series.

Baca juga: Review TUF Dash F15 (FX517), Laptop Gaming Ringkas, Harga Terjangkau

Selain itu gamer juga bisa bertanding dalam game Marvel’s Spider-Man Remastered dan F1 2022 menggunakan laptop gaming ASUS ROG. Tentu saja laptop tersebut yang ditenagai kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 30 Series. 

Bagi yang belum tergabung dalam ROG Community, maka bisa juga melakukan pendaftaran di ajang ini. Gamer yang mendaftar di tempat bisa memperoleh gaming gear ROG lho. ROG Community Indonesia adalah tempat bagi pengguna setia laptop gaming ROG dan TUF. Para anggota dapat berbagai pengalaman, main game bareng dan berinteraksi langsung dengan #TeamROG. ROG Community Indonesia hadir di Discord channel dan Facebook Group.

Promo Diskon Sampai Rp3 Juta

Berbagai promo pun memeriahkan ajang ROG Gaming Zone, termasuk diskon sampai Rp3 juta.Tersedia juga merchandise dan gaming gear spesial dari ROG untuk setiap pembelian selama acara. Game Marvel’s Spider-Man Remastered pun dapat diperoleh secara gratis. Cara memperoleh game tersebut hanya dengan membeli laptop gaming ASUS ROG yang ditenagai kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 30 Series.

Share:

Artikel Terkini