WPG Pamerkan Keandalan NVIDIA GeForce RTX 30 Series di Yogyakomtek WPG Pamerkan Keandalan NVIDIA GeForce RTX 30 Series di Yogyakomtek ~ Teknogav.com

WPG Pamerkan Keandalan NVIDIA GeForce RTX 30 Series di Yogyakomtek


Teknogav.com – Distributor Wahana Piranti Guna (WPG) turut memeriahkan pameran Yogyakomtek 2022 yang digelar di Jogja Expo Center (JEC). Partisipasi WPG dilakukan dengan menghadirkan stan pameran WPG NVIDIA GeForce di area VIPX. Stan ini merupakan hasil kolaborasi antara WPG dengan NVIDIA dan para mitra system builder di Yogyakarta. Para mitra system builder tersebut adalah Anandam Computer dan Youngs Computer.

Ajang Yogyakomtek 2022 merupakan pameran produk-produk teknologi informasi (TI) di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta. Penyelenggaraan ajang ini dilakukan sampai 14 September 2022. WPG pun menggelar serangkaian program menarik yang didukung oleh NVIDIA. Program-program ini berkaitan dengan kehadiran System Builder PC dan GeForce RTX 30 Series di pameran Yogyakomtek 2022.

Baca juga: GeForce RTX PCs dan GeForce Esports PC, Perangkat Andalan Gamer

NVIDIA Canvas yang diperkuat dengan AI

System Builder PC yang dirancang dan ditenagai khusus dengan GPU NVIDIA GeForce RTX 30 Series turut dipamerkan di ajang ini. Produk-produk tersebut mencakup GeForce RTX PC dan GeForce Esports PC yang dirancang dengan kapabilitas prima. Pengalaman terbaik bagi gamer dan pembuat konten digital yang disajikan pada produk-produk tersebut pun didemonstrasikan di ajang tersebut. System builder PC memiliki berbagai keandalan, termasuk harga yang lebih ekonomis karena spesifikasi yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Tentu saja System builder PC lebih bertenaga dan bisa di-upgrade. Berbagai keandalan tersebut dapat dioptimalkan untuk mendukung industri digital dan kreativitas.

“Seri PC tersebut dirancang untuk memiliki kapabilitas prima, mampu menghadirkan pengalaman terbaik bagi para gamers maupun para kreator digital lainnya. Mereka tinggal pilih spesifikasi yang dibutuhkan dan bisa bermain game sehingga bisa berkreasi di rumah masing-masing. Harga PC rakitan ini sangat ekonomis sekitar Rp12 jutaan dan sudah memiliki kapasitas besar. Selain itu PC rakitan ini sudah memadai bagi para kreator konten kreatif untuk berkreasi. Kami di Jogja baru mulai memasarkan enam bulan lalu dan hasil penjualannya sudah mencapai double digit,” ucap Adrian Lesmono, Consumer Business Lead Indonesia, NVIDIA.

Baca juga: Review ROG Strix SCAR 17 SE (G733C) Laptop Gaming Tercanggih

Adrian Lesmono, Consumer Business Lead Indonesia, NVIDIA

Penjualan System PC berpotensi untuk mendukung kinerja bisnis para mitra NVIDIA dari sisi bisnis. Contohnya adalah pada tahun 2021, salah satu gerai di Jakarta bergabung dan memegang exposure dari NVIDIA. Pesanan yang diterima gerai tersebut pun langsung melonjak dan masuk dalam daftar 10 besar penjualan. Sebelumnya gerai tersebut hanya berada di daftar 50 besar dan memiliki tingkat penjualan yang biasa saja.

Program bagi Gamers dan Kreator

Berbagai program dan kegiatan menarik pun turut memeriahkan stan pameran WPG NVIDIA GeForce yang berada di VIP X. Kegiatan tersebut mencakup lokakarya pembuat konten, Meet & Greet dengan Youtubers Gamers, kompetisi Cosplay dan kompetisi game PC seru. Para pengunjung bisa mendapatkan pengalaman langsung menggunakan NVIDIA Studio Platform bagi para kreator. Selain itu, digelar juga kompetisi game PC dan promo dari Colorful dan MSI bagi para gamers. Pengunjung yang mengikuti kegiatan demi juga bisa mendapatkan merchandise dan hadiah-hadiah menarik lainnya.

“Kami mengundang para pegiat esports, para pelaku industri digital kreatif, hingga kreator konten digital di kawasan Jateng & DIY untuk mengunjungi stan pameran WPG NVDIA GeForce yang berada di VIP X. Stan pameran ini merupakan hasil kolaborasi WPG dengan NVIDIA dan mitra system builder di Yogyakarta, yaitu Anandam Computer dan Youngs Computer,” ucap Paulus, Product Manager WPG. 

Baca juga:  VMware Gandeng NVIDIA Kembangkan Next-Gen Hybrid Cloud dan AI

Berikut ini adalah berbagai program menarik yang digelar WPG bersama Anandam Computer dan Youngs Computer.

  • Colorful in Action yang menawarakan Colorful GeForce RTX dengan harga spesial. Selain itu, tersedia juga bonus merchandise eksklusif untuk setiap pembelian Colorful GeForce RTX dan ekstra cashback OVO sampai Rp1.250.000.
  • MSI Lucky Deals 789 yang menawarkan diskon sampai Rp789.000 untuk setiap pembelian MSI GeForce RTX.
  • GeForce RTX PCs & GeForce Esports PCs yang menawarkan upgrade PC ke GeForce RTX PCs dan GeForce Esports PCs tertentu. Pada setiap pembelian, tersedia cenderamata bagi pembeli

Demikianlah berbagai program menarik yang digelar WPG pada ajang Yogyakomtek 2022.

Share:

Artikel Terkini