ASUS ROG Phone 6 Series Siap Meluncur 21 September 2022 ASUS ROG Phone 6 Series Siap Meluncur 21 September 2022 ~ Teknogav.com

ASUS ROG Phone 6 Series Siap Meluncur 21 September 2022


Teknogav.com – ASUS Republic of Gamers (ROG) siap meluncurkan smartphone ASUS ROG Phone 6 Series di Indonesia pada 21 September 2022 nanti. Sebelumnya smartphone tersebut telah diperkenalkan secara global di ajang Virtual for Those Who Dare yang digelar 5 Juli 2022. ROG Phone 6 Series siap menyajikan pengalaman gaming power yang ‘buas’ dengan ditenagai chipset Snapdragon 8+ Gen 1. Selain itu tentu saja banyak berbagai peningkatan lain yang disematkan pada smartphone gaming ini.

ROG Phone 6 Series akan menjadi momentum penting di Indonesia, seiring dengan pesatnya pertumbuhan e-sports dan pengguna game mobile. Data We are Social menunjukkan bahwa Indonesia merupakan salah satu pasar industri game terbesar di dunia. Pasar ini terutama di kategori game mobile atau gaming dengan smartpone, komputer tablet dan konsol. Jumlah pemain video game di Indonesia menduduki peringkat tiga di dunia. 

Baca juga: Review ASUS ROG Phone 3, Makin Tangguh dengan Snapdragon 865+

Per Januari 2022, ada 94,5% pengguna internet berusia 16-64 tahun di Indonesia yang memainkan video game. Sejumlah 83,6% pengguna internet berusia 16-64 tahun di dunia, bermain video game menggunakan segala macam gawai. Sedangkan pengguna internet yang memakai smartphone untuk main game sebanyak 68,1%.

Baca juga: ROG Phone 3 Manjakan Gamer dengan Snapdragon 865 Plus 5G

“Kami sangat antusias menghadirkan seri ASUS ROG Phone 6, ponsel gaming yang sangat dinantikan kehadirannya oleh para fansnya di Indonesia, sejak diperkenalkan pada Juli yang lalu secara global. Ponsel ini dirancang dengan performa yang terkencang di kelasnya, kualitas audio dan visual yang menakjubkan, didukung baterai monster dan ekosistem aksesoris yang kaya, untuk menjawab kebutuhan para mobile gamer Indonesia yang menginginkan pengalaman gaming paling imersif di tangan mereka,” ucap Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia.

Baca juga: Review ASUS ROG Phone II, Smartphone Tangguh Juaranya Gaming

ASUS akan meluncurkan ROG Phone 6 Series di Indonesia, sekaligus melakukan penjualan perdananya pada 21 September 2022. Acara ini akan disiarkan secara live di Facebook dan YouTube. Ada kesempatan untuk mendapatkan hadiah 1 unit ROG Phone 6 bagi penonton yang beruntung lho. Serangkaian acara pun akan digelar di Central Park Mall, Jakarta selama 21-25 September 2022. Berbagai program menarik di acara peluncuran termasuk talkshow, gaming coach with Onic Team, Gaming Battle dan Meet and Great. Selain itu juga akan digelar turnamen ROG & CODM dan berbagai kegiatan lain yang dimeriahkan dengan berbagai hadiah menarik.

Share:

Artikel Terkini