Kini Yu-Gi-Oh! Cross Duel Tersedia secara Global, Ini Fitur-fitur Kerennya! Kini Yu-Gi-Oh! Cross Duel Tersedia secara Global, Ini Fitur-fitur Kerennya! ~ Teknogav.com

Kini Yu-Gi-Oh! Cross Duel Tersedia secara Global, Ini Fitur-fitur Kerennya!


Teknogav.com – Konami Digital Entertainment Limited (KONAMI) resmi meluncurkan Yu-Gi-Oh! Cross Duel di platforom App Store dan Google Play. Game ini merupakan perminan kartu dengan gaya baru yang bisa dimainkan sampai empat pemain di seluruh dunia. Pemain dapat memanggil monster kuat, menargetkan lawan kunci dan bertarung menuju kemenangan pada permainan kartu yang inovatif dann dinamis ini.

Yu-Gi-Oh! CROSS DUEL tentu saja didasari oleh permainan kartu Yu-Gi-Oh! Trading Card Game yang sudah lama populer dan digemari. Seri Yu-Gi-Oh! sendiri dikembangkan berdasarkan Yu-Gi-Oh! karya Kazuki Takahashi yang diterbitkan sejak tahun 1996. Karya tersebut diterbitkan secara serial di majalah Weekly Shonen Jump SHUEISHA Inc. Kini Yu-Gi-Oh! berada di iterasi kedelapan dari serial animasi "Yu-Gi-Oh!" dan ditayangkan di kanal yang berafiliasi dengan TV Tokyo. 

Baca juga: Game Yu-Gi-Oh! Duel Links Segera Hadir di PC dan Smartphone

KONAMI merilis game Yu-Gi-Oh! versi konsol pertama pada tahun 1998. Yu-Gi-Oh! merupakan permainan trading card yang dinikmati banyak pelanggan di seluruh dunia. KONAMI terus mengembangkan dan mendistribusikan berbagai macam konten Yu-Gi-Oh! untuk memberikan kesenangan dan kegembiraan bagi pelanggan di seluruh dunia. Saat ini, game populer Yu-Gi-Oh! OCG tersedia di seluruh dunia. Produk Yu-Gi-Oh! telah didistribusikan di lebih dari 80 negara dan dalam 9 bahasa, untuk dinikmati oleh penggemar dari segala usia.

Arena permainan Yu-Gi-Oh! Cross Duel yang menghubungkan empat pemain untuk menjadi duelist terkuat

Kini Yu-Gi-Oh! Cross Duel menghadirkan permainan bertukar kartu tersebut pada smartphone dengan pengalaman yang benar-benar baru dan mudah dimainkan. Empat pemain akan saling terhubung satu sama lain di jalur saling silang untuk memanggil ikon monster Yu-Gi-Oh! ke medan permainan. Monster yang dipanggil dapat bergerak sepanjang jalur menuju pemain lain dan monster mereka, tujuannya adalah memberikan kerusakan pada lawan! Duelist terkuat akan menjadi pemenang permainan ini.

Baca juga: Yu-Gi-Oh! Master Duel Sudah Tersedia di Konsol dan PC

Fitur-fitur Yu-Gi-Oh! Cross Duel

Berikut ini adalah fitur-fitur Yu-Gi-Oh! Cross Dual pada saat peluncuran:

  • Tiga moda, termasuk empat pemain versus, empat pemain co-op, dan duel pemain tunggal
  • Pertandingan berperingkat yang mencakup pertempuran Duelists di seluruh dunia secara real time. Ini merupakan moda pertarungan empat pemain, setiap pemain akan berhadapan dengan para duelist dari seluruh dunia. Para pemain akan bertarung untuk menjadi duelist terkuat dengan memenangkan pertandingan melawan duelist lainnya.
  • Duel Serangan, pemain akan bergabung dengan Duelist lain untuk mengalahkan monster terberat, satu demi satu.
  • Tag Duel dengan karakter dari seri Yu-Gi-Oh! dalam format 2vs2! Duel santai dapat dimainkan dengan moda Auto-Play!
  • Gaya baru Duel yang sangat intuitif, bahkan bagi pendatang baru dalam permainan kartu
  • Karakter dari tujuh serial animasi Yu-Gi-Oh! bermitra dan juga saling berhadapan
  • Rendering 3D atas monster Yu-Gi-Oh! yang memukau dalam adegan Pemanggilan yang mengesankan
  • Kustomisasi monster yang memungkinkan Anda membuka skill baru dan menerapkannya pada kartu 
Kustomisasi monster untuk membuka skill baru pada kartu
  • Dapat membuat dan menyesuaikan Deck secara otomatis dalam sekejap dengan fungsionalitas baru yang inovatif

Baca juga: Kini Yu-Gi-Oh! Master Duel Dapat Dimainkan di Smartphone

Selain itu masih banyak fitur-fitur seru lain yang dapat dimainkan. Kini adalah saatnya untuk CROSS DUEL! Yu-Gi-Oh! CROSS DUEL merupakan game yang dapat dimainkan secara gratis. Game ini telah tersedia di seluruh dunia di platform App Store® dan Google Play™.

Share:

Artikel Terkini