Acer Swift 3 OLED dan Swift Edge Lengkapi Kampanye ‘I Go with Swift’ Acer Swift 3 OLED dan Swift Edge Lengkapi Kampanye ‘I Go with Swift’ ~ Teknogav.com

Acer Swift 3 OLED dan Swift Edge Lengkapi Kampanye ‘I Go with Swift’

Teknogav.com – Acer meluncurkan dua laptop terkininya, yaitu Swift 3 OLED dan Swift Edge yang melengkapi serangkaian laptop tipis Swift series. Sesuai kampanye ‘I Go with Swift’, Acer menawarkan solusi untuk berbagai kebutuhan pengguna yang beragam. Keistimewaan Swift 3 OLED terletak pada komputasi tinggi yang biasa digunakan pada laptop gaming. Sedangkan Swift Edge hadir dengan bobot yang begitu ringan, yaitu 1,1 kg dan layar OLED 4K.

“Melalui I Go with Swift, kami ingin setiap konsumen Acer di Indonesia mendapatkan pilihan laptop tepat untuk mendukung produktivitas sehari-hari. Kami yakin rangkaian laptop Acer Swift Series dengan dua inovasi terbarunya, Swift Edge dan Swift 3 OLED, mampu memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna laptop Acer, baik untuk mendukung kegiatan produktif seperti bekerja dan sekolah, hingga menikmati hiburan penuh warna dan memanjakan mata,” ucap Herbet Ang, President Director Acer Indonesia.

Herbet Ang, President Director Acer Indonesia

Kampanye ‘I Go with Swift’ menghadirkan serangkaian produk laptop tipis untuk memenuhi beberapa kebutuhan berikut ini:

  • Produktivitas bekerja dengan ‘I Work with Swift’
  • Pelajar dan mahasiswa dengan ‘I Learn with Swift’
  • Pembuat konten dengan ‘I Create witfh Swift’
  • Bersantai dan menikmati hiburan yang memanjakan mata dengan ‘I Chill with Swift’

Baca juga: Acer Swift X, Dukung Mobilitas dengan Desain Trendi dan Ringan 

Acer terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan laptop dengan desain ringkas yang memudahkan mobilitas dan andal untuk berbagai kegiatan. Yuk, simak apa saja fitur-fitur yag diusung Acer Swift 3 OLED dan Swift Edge ini.

Swift 3 OLED, Kinerja Tinggi dengan Intel Core Gen ke-12

Sesuai namanya, tentu saja laptop ini sudah menggunakan layar dengan teknologi OLED dengan resolusi tinggi 2,8K. Layar 14 inci yang diusung Swift 3 OLED ini kaya warna dan menghasilkan pengalaman visual yang imersif. Resolusi layar tersebut sampai WQXGA+ (2880 x 2800 piksel) dengan akurasi cakupan warna tinggi 100% DCI-P3. Layar tersebut pun sudah menyandang sertifikasi TÜV Rheinland EyeSafe yang menjamin kesehatan mata dengan paparan sinar biru yang rendah. Bezel layar tersebut sangat tipis, sehingga rasio layar-ke-bodi sampai 92% sehingga mendukung tampilan laptop yang elegan.

Acer Swift 3 OLED

Berbekal prosesor Intel Core generasi ke-12, Swift 3 OLED memberikan dukungan layar visual terbaik untuk produktivitas bekerja. Pilihan prosesor yang tersedia adalah tel® Core™ i5-12500H dan Intel® Core™ i7-12700H. Prosesor tersebut dibangun pada arsitektur hibrid baru yang mendukung multitasking lebih lancar dengan kinerja 1,6 kali lebih baik. Pemrosesan grafis dan multimedia pada laptop ini didukung Intel® Iris® Xe Graphics yang terintegrasi dengan prosesor. Berbagai kemampuan tersebut siap meningkatkan produktivitas kerja (I work with Swift) dan belajar (I Learn with Swift). Work from anywhere makin nyaman dengan Swift 3 OLED.

Baca juga: Jajaran Prosesor Intel Core™ Generasi ke-12 Siap Penuhi Berbagai Kebutuhan

Acer Swift 3 OLED telah tersedia di Indonesia. Harga yang dibanderol pada laptop ini mulai dari Rp13.499.000 untuk varian Intel® Core™ i5. Sedangkan harga yang dibaderol pada varian Intel® Core™ i7 adalah Rp16.499.000.

Pembelian Acer Swift 3 OLED dapat dilakukan di beberapa marketplace berikut ini:

https://invol.co/clvfba
Klik untuk membeliAcer Swift 3 OLED di Blibli
Klik untuk membeli Acer Swift 3 OLED di Shopee
Klik untuk membeli Acer Swift 3 OLED di Tokopedia
Klik untuk membeli Acer Swift 3 OLED di Lazada


Swift Edge, Laptop Layar Lebar yang Ringan

Seperti disinggung di awal, keistimewaan laptop ini adalah bobot laptop yang begitu ringan untuk laptop berukuran 16 inci. Bobot laptop tersebut hanya 1,1 kg dan ketebalan 12,95 mm. Sasis laptop ini menggunakan bahan magnesium aluminium yang membuatnya lebih portabel dan mendukung mobilitas tinggi. Bodi tersebut dibalut dengan warna ice blue.  Desain laptop tipis tersebut bahkan telah diakui secara internasional. Beberapa penghargaan yang telah diraih mencakup Good Design Award 2022 dan RedDot Winner 2022.

Acer Swift Edge

 

Laptop Swift Edge ini juga sudah dibekali dengan layar OLED, bahkan dengan resolusi sampai 4K (3840 x 2400 piksel! Layar ini memiliki akurasi warna yang tinggi dengan color gamut 100% DCI-P3 dan kecerahan sampai 500 nits. Waktu respons pada layar ini bahkan kurang dari 0,2 milidetik. Layar tersebut juga sudah menyandang sertifikasi VESA DisplayHDR True Black 500 dan TÜV Rheinland Eyesafe® yang menjamin kesehatan mata. Bezel di sekitar layar pun begitu tipis, sehingga laptop memliki rasio layar-ke-bodi sampai 92%. Keistimewaan pada layar OLED tersebut cocok menemani pengguna menikmati hiburan seperti video musik atau film sesuai slogan ‘I chill with Swift’.

Berbekal chipset AMD Ryzen 6800U yang berkinerja tinggi, Swift Edge ini siap untuk memenuhi kebutuhan bekerja dan bersantai. Responsivitas yang mulus Swift Edge ini  siap mendukung kegiatan pekerja yang mobile, sesuai slogan I Work with Swift. Konektivitas pada laptop ini cukup lengkap. Port yang tersedia mencakup HDMI 2.1, 2 port USB 3.2 Gen 2 tipe-C, 2 USB tipe-A dan jack audio 3,5. Teknologi pengisian daya cepat pun sudah mendukung port USB tipe-C tersebut. Sementara itu untuk koneksi nirkabel sudah didukung Wi-Fi 6E yang berkecepatan tinggi yang mampu menyajikan pengalaman streaming 4K dengan lancar.

Baca juga: Acer Swift 3 Infinity 4, Laptop Cantik Berkinerja Tinggi

Harga yang dibanderol pada Swift Edge mulai dari Rp19.999.000. Tersedia cashback sampai Rp2 juta untuk pembelian selama bulan Oktober 2022.

Acer sudah melengkapi seluruh laptop Swift dengan sistem operasi Windows 11 Home terkini. Selain itu tersedia juga pre-installed Microsoft Office Home & Student 2022 yang siap digunakan langsung untuk bekerja dan belajar. Layanan purna jual Acer mencakup perlindungan ekstra Acer Priority Care (APC) selama setahun. Perlindungan tersebut mencakup perlindungan Accidental Damage Protection (ADP) dan Priority Service untuk memberikan rasa aman.

Share:

Artikel Terkini