Resmi Meluncur, Ini Fitur dan Harga Infinix Zero Ultra dan Zero 20 Resmi Meluncur, Ini Fitur dan Harga Infinix Zero Ultra dan Zero 20 ~ Teknogav.com

Resmi Meluncur, Ini Fitur dan Harga Infinix Zero Ultra dan Zero 20


Teknogav.com – Infinix resmi meluncurkan dua smartphone flagship terkininya, yaitu Zero Ultra dan Zero 20. Kedua smartphone ini merupakan anggota terbaru seri Zero di Indonesia. Keandalan fitur-fiturnya mencakup kamera yang lebih canggih dan teknologi pengisian baterai yang modern. Harga yang dibanderol pada kedua smartphone flagship ini pun cukup terjangkau.

“Seri Zero selalu mendorong batas-batas inovasi dan memberikan kinerja yang efisien dan pengalaman premium. Keunggulan tersebut disampaikan melalui efisiensi pengisian daya, chipset tangguh, tampilan mengesankan, peningkatan antarmuka pengguna, serta kemampuan fotografi dan sinematografi canggih. Kami berharap Infinix Zero Ultra dan Zero 20 dapat memenuhi kebutuhan kehidupan digital para konten kreator atau pengguna multitasker,” ucap Sergio Ticoalu, Regional Marketing Manager South East Asia Infinix Mobility.

Baca juga: Infinix Zero Ultra dan Zero 20 Segera Meluncur 6 Oktober

Fitur-fitur Andalan Zero Ultra

Infinix Zero Ultra dengan pilihan warna Coslight Silver dan Genesis Noir

Kinerja Zero Ultra mengandalkan chipset MediaTek Dimensity 920 5G yang diproduksi dengan proses 6 nm. Chipset ini dibekali dengan konektivitas Wi-Fi 6, SIM 5G ganda dan Ergal Engine 3.0 terkini. Koneksi yang konstan dan lancar disajikan oleh sistem switching cerdas dan jaringan yang optimal. Kinerja chipset ini pun didampingi oleh RAM berkapsitas 8 GB yang dapat diperluas sampai 13 GB menggunakan ruang media penyimpananinternal. Ketangguhan dari Zero Ultra pun meyandang sertifikasi TÜV SÜD 36-Month.

Teknologi 180 W Thunder Charge yang dapat mengisi daya baterai dengan begitu cepat menjadi fitur andalan Zero Ultra. Fitur ini menetapkan standar baru efisiensi daya dalam industri pengisian daya cepat. Pengisian daya baterai 4.500 mAh sampai 100% dapat dilakukan hanya dalam waktu 12 menit dalam Mode Furious.

Baca juga: Resmi Hadir di Indonesia, Ini Spesifikasi Infinix Zero X Series

Kecepatan pengisian daya baterai Zero Ultra didukung dua sel baterai sel 8C yang beroperasi pada 90 W. Selain itu, hadir juga tiga pompa paralel pengisian daya yang mendukung konversi data tertinggi di smartphone Infinix. Teknologi tersebut dirancang untuk mengurangi panas saat pengisian daya dan membuat smartphone lebih awet, bahkan di lingkungan bersuhu tinggi.

Keselamatan pada smartphone didukung oleh perpaduan 20 sensor suhu dan 111 mekanisme prangkat keras dan perangkat lunak. Zero Ultra juga sudah menyandang sertifikasi TÜV Safe Fast Charging yang menjamin keamanan saat pengisian daya.

Fotografi dan videografi pada smartphone ini didukung kamera Samsung Isocell HP1 dengan resolusi 200 MP dan OIS. Fitur-fitur pada kamera tersebut termasuk video dual-view, fokus otomatis dan stabilisasi video HD. Layar pada Zero Ultra pun tak kalah canggihnya dengan panel AMOLED dan refresh rate 120 Hz.  Desain layar ini menggunakan 3D Curved dan tampilan 71˚ Waterfall yang menghadirkan tampilan melengkung yang imersif dan cengkeraman yang mantap. Layar tersebut juga memiliki sample touch sampai 360 Hz dan telah menyandang sertifikasi TÜV Rheinland low blue light. Sensor sidik jari pun telah disematkan pada layar tersebut.

Infinix Zero Ultra Coslight Silver

Zero Ultra mengusung desain Genesis Noir dan Coslight Silver. Desain pada pilihan warna Coslight Silver menggunakan lapisan kaca bertekstur 3D yang menggambarkan jejak bintang yang menciptakan ruang dan ritme. Harga resmi yang dibanderol pada Infinix Zero Ultra adalah Rp6.599.000 dan dijual dengan harga spesial Rp6.449.000 pada penjualan perdana. Pembelian smarphone ini bisa dilakukan di sesi penjualan pertama 7 Oktober 2022 yang digelar di marketplace berikut ini:

Klik untuk membeli Infinix Zero Ultra di Lazada
Klik untuk membeli Infinix Zero Ultra di Tokopedia

Klik untuk membeli Infinix Zero Ultra di Shopee

Fitur-fitur Andalan Zero 20

Kinerja pada Zero 20 mengandalkan chipset MediaTek Helio G99 5G yang diproduksi dengan metode 6 nm. Chipset ini memiliki kinerja tinggi dengan hemat daya. Kinerja prosesor didukung oleh RAM berkapasitas 8 GB yang masih bisa diperluas sampai 13 GB dengan memanfaatkan media penyimpanan internal. Kapasitas media penyimpanan pun cukup lapang, yaitu 256 GB. Kestabilan kinerja smartphone didukung oleh sistem pendingin tiga dimensi VC Liquid cooled. Sistem ini menggunakan sampai 2328 mm2 VC dan 11 lapisan bahan pembuangan panas.

Infinix Zero 20

Pengisian daya cepat pada  Zero 20 didukung oleh perpaduan teknologi supercharge 4500 mAh + 45 W bersertifikat TÜV Rheinland. Daya pun lebih awet sehingga tak perlu khawatir kehabisan daya baterai saat bepergian lama. Audio pada Zero 20 didukung oleh speaker ganda yang dibekali teknologi DTS.

Fotografi pada Zero 20 didukung oleh sensor Samsung Isocell HM6 dengan resolusi 108 MP. Fitur-fitur pada kamera ini mencakup Super Night Selfie, Film Mode, Sky Remap, zoom detail dan hyper-makro.  Selain itu, hadir juga kamera depan 60 MP OIS, peningkatan fitur vlogging dan kemampuan fotografi yang baik. Fitur-fitur tersebut cocok bagi story teller dan pecinta fotografi. Kamera depan Zero 20 ini memberikan pengalaman pengambilan gambar yang stabil dan lebih realistis, baik saat siang maupun malam hari. Hasil bidikan tampak sangat jernih.

Baca juga: Dibanderol Rp3 Jutaan, Ini Spesifikasi Infinix Zero 5G

Layar Sinematik FHD+ AMOLED berukuran 6,7 inci pada Zero 20 ini memiliki refresh rate 90 Hz. Kenyamanan mata pun dijamin degan sertifikasi TÜV Rheinland yang memastikan paparan cahaya biru rendah. Sistem operasi Android 12 pada Zero 20 ini dikemas dengan antarmuka XOS 12 yang dirancang khusus oleh Infinix. 

Smartphone ini mengusung desain yang menarik dan ramping. Bagian belakang smartphone ini menggunakan penutup kulit dan bingkai logam yang terintegrasi dengan proses MDA. Smartphone ini tersedia dalam pilihan warna Glitter Gold, Space Grey dan Green Fantasy.

Harga yang dibanderol pada Zero 20 adalah Rp3.599.000 dan dapat dibeli dengan harga perdana Rp3.399.000 pada marketplace berikut ini:


Klik untuk membeli Infinix Zero 20 di Shopee

NFT Infinix dan Kolaborasi

Peluncuran Zero Ultra dan Zero 20 juga dimeriahkan dengan peluncuran karakter NFT Infinix secara terbatas. Setiap karakter tersebut menggambarkan penjelajah luar angkasa yang kemampuannya mirip dengan fitur di Zero terkini. Karakter NFT Infinix ini bisa didapatkan melalui pengundian yang diumumkan pada akun media sosial Infinix Indonesia.

Baca juga: TRINVI dari Transvision Tawarkan NFT untuk Pendanaan Mini-Series Sang Soerya

Infinix bersama dengan Discovery Channel juga menggelar kampanye global #DiscoverYourOwnStory. Ini merupakan kolaborasi sosial yang dirancang untuk menginspirasi dan menampilkan karya konten terbaik dari fotografi dan videografi menggunakan smartphone. Kampanye ini memicu semangat pengguna perangkat Infinix melalui fotografi dan vlogging.

Kolaborasi juga dilakukan Infinix dengan CapCut untuk menyajikan pengalaman membuat konten lebih seru. Pengguna dapat berkarya sekreatif mungkin di akun masing-masing menggunakan frame khas Zero Ultra dan Zero 20.

Share:

Artikel Terkini