Infinix Zero Ultra dan Zero 20 Segera Meluncur 6 Oktober Infinix Zero Ultra dan Zero 20 Segera Meluncur 6 Oktober ~ Teknogav.com

Infinix Zero Ultra dan Zero 20 Segera Meluncur 6 Oktober


Teknogav.com
– Infinix akan menghadirkan smartphone seri flagship terkininya pada hari Kamis, 6 Oktober 2022. Smartphone yang akan dihadirkan ini merupakan seri Zero yang siap memperkaya portofolio produk di segmen premium. Seri Zero ini memang dikenal memiliki desain yang premium, solud dan fitur-fitur andalan dengan kinerja mumpuni. Hal ini akan kembali ditawarkan pada Infinix Zero Ultra dan Zero 20 yang akan segera dihadirkan tersebut.

Baca juga: Infinix Siap Boyong Dua Model Smartphone Seri Zero X ke Indonesia 

“Seri Zero Infinix, kembali hadir dengan pengalaman yang jauh lebih baik. Pengalaman ini terutama untuk pengguna yang gemar membuat konten media sosial atau pengusaha muda dengan mobilitas tinggi. Tim kami meningkatkan berbagai aspek di seri Zero, seperti kamera, charging, dan desain. Peningkatan ini dilakukan agar para pengguna merasa lebih nyaman dalam menjalankan keseharian yang padat,” ucap Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia. 

Baca juga: Resmi Meluncur, Ini Fitur dan Harga Infinix Zero Ultra dan Zero 20

Fitur andalan Infinix Zero Ultra adalah teknologi pengisian baterai cepat dengan 180 W Thunder Charge. Selain itu juga menghadirkan kamera utama 200 MP yang menghasilkan foto lebih detail dan distorsi yang minim. Hal ini akan memberikan perspektif baru saat memotret dengan kamera smartphone. Kamera ini cocok bagi pembuat konten dan yang biasa melakukan multitasking. Desain terkini serti flagship dari Infinix, yaitu 3D Curved AMOLED yang nyaman digenggam pun hadir di Infinix Zero Ultra ini.

Baca juga: Resmi Hadir di Indonesia, Ini Spesifikasi Infinix Zero X Series

Infinix Zero 20 pun dibekali kamera mumpuni dengan kamera depan 60 MP yang disertai dengan OIS untuk menunjang kegiatan vlogging. Fitur ini merupakan peningkatan pesat dari seri Zero. Smartphone ini cocok bagi yang membuat konten media sosial secara rutin. 

Chipset yang digunakan pada Infinix Zero 20 adalah MediaTek Helio G99 yang diproduksi dengan metode 6 nm. Konsistensi kinerja smartphone tingkat tinggi dijamin oleh chipset tersebut. Teknologi pengisian daya 45 W Super Charge pada baterai 4.500 mAh smartphone ini pun dijamin oleh sertifikasi TÜV Rheinland.

Baca juga: Dibanderol Rp3 Jutaan, Ini Spesifikasi Infinix Zero 5G

Infinix juga berkolaborasi dengan Discovery Channel pada peluncuran smartphone Infinix seri Zero ini. Discovery Channel akan menginspirasi dan menampilkan konten terbaik dari fotografi dan videografi dengan smartphone. Peluncuran Infinix Zero Ultra dan Zero 20 di Indonesia akan diselenggarakan pada 6 Oktober 2022. Acara peluncuran ini akan ditayangkan juga secara langsung di akun media sosial resmi Infinix Indonesia.

Share:

Artikel Terkini