Soundcore Model Zero, Speaker Elegan dengan Sertifikasi Hi-Res Soundcore Model Zero, Speaker Elegan dengan Sertifikasi Hi-Res ~ Teknogav.com

Soundcore Model Zero, Speaker Elegan dengan Sertifikasi Hi-Res


Teknogav.com – Soundcore Model Zero merupakan speaker nirkabel dengan desain elegan dan suara berkualitas yang dibanderol dengan harga terjangkau. Tak hanya elegan, desain speaker ini pun ergonomis dan memudahkan dibawa ke mana saja. Suaranya pun memiliki resolusi tinggi yang dijamin dengan sertifikasi Hi-Res.

Kualitas audio Hi-Res memiliki akurasi dan dinamika suara yang melebihi compact disc (CD). Detail berbagai tingkatan nada akan disajikan sesuai yang diinginkan penciptanya. Pengalaman pengguna di nada-nada rendah pun ditingkatkan dengan teknolgi BassUp pada speaker Soundcore Model Zero ini.

”Artinya, kualitas suara yang dihasilkan saya jamin mantap!” ujarnya seraya berpromosi. ”Dengan file musik berbitase tinggi atau kualitas lossless, apa yang didengar hampir sama dengan yang diinginkan sang artis saat membuatnya. Efek surround juga akan terasa jelas di Soundcore Model Zero ini,” ucap Ridwan Hidayat, Business Manager ANKER Indonesia mewakili Soundcore.

Baca juga: Sony Hadirkan Tiga Model Speaker Seri X Terkini

Soundcore Model Zero

Speaker Model Zero ini dibekali dengan dua woofer berukuran 63 mm, dua tweeter berukuran 19 mm dan radio pasif. Total Harmonic Distortion yang dihasilkan pun kurang dari 1%. Soundcore juga menggandeng Scan-Speak dalam merancang transfuser di speaker bluetooth ini. Scan-Speak adalah produsen asal Denmark yang sudah dipercaya memproduksi trandsuser merek-merek audio terkemuka di dunia. Sejak tahun 1970, Scan-Speak memang sudah memproduksi alat pengubah bentuk energi.

Desain Soundcore Model Zero ini memiliki bentuk membulat di atas dan rata di bawah dengan bobot tak sampai 2 kg. Ketahanan speaker ini terhadap air dijamin oleh sertifikasi IPX yang disandangnya. Jadi tak perlu khawatir lagi menggunakan speaker ini di pinggir kolam renang atau membawanya hujan-hujanan, bahkan untuk mendampingi berenang.

Baca juga: ANKER Soundcore Flare S Plus, Speaker Tahan Air dengan Bass Mantap

Baterai pada speaker ini dapat mendukung penggunaan terus menerus sampai 10 jam dalam kondisi penuh. Jika sehari hanya menggunakan speaker ini hanya sekitar satu jam, maka baterai bisa bertaha sampai 10 hari. Pengisian daya dari kosong sampai penuh pun membutuhkan waktu sekitar tiga jam. Penghematan daya baterai ini berkat koneksi Bluetooth v5 yang konsumsi dayanya rendah. Konektivitas Bluetooth ini memiliki jangkauan cukup jauh, yaitu sampai 20 meter. Serunya, koneksi pun dapat dilakukan dengan dua perangkat sekaligus, sehingga bisa bergantian menggunakan file audio tanpa harus memutus koneksi.

Soundcore Model Zero

Speaker ini juga bisa dihubungkan dengan smartphone atau laptop untuk melakukan panggilan telepon atau telekonferensi berkat mikrofon yang tersedia. Ini berarti speaker ini tak hanya mendukung kebutuhan hiburan, tetapi juga untuk bekerja.

Baca juga: Soundcore Icon Mini, Speaker True Wireless Stereo yang Tahan Air

Harga yang dibanderol pada Soundcore Model Zero ini adalah Rp2.999.000. Namun, saat ini sedang ada diskon sampai 44% sehingga harganya hanya Rp1.680.000. Pembelian bisa dilakukan di toko resmi Soundcore by Anker Indonesia di  marketplace berikut ini:

https://invol.co/clvfba
Klik untuk membeli Soundcore Model Zero di Blibli
Klik untuk membeli Soundcore Model Zero di Bhinneka
Klik untuk membeli Soundcore Model Zero di Tokopedia
Klik untuk membeli Soundcore Model Zero di Lazada
Klik untuk membeli Soundcore Model Zero di Shopee

Layanan purna jual Soundcore Model Zero ini mencakup garansi yang berlaku selama 18 bulan.

Share:

Artikel Terkini