Keyboard Logitech K380 dan Mouse Pebble M350 Tampil dalam Tiga Warna Baru Keyboard Logitech K380 dan Mouse Pebble M350 Tampil dalam Tiga Warna Baru ~ Teknogav.com

Keyboard Logitech K380 dan Mouse Pebble M350 Tampil dalam Tiga Warna Baru

Teknogav.com – Kini keyboard nirkabel Logitech K380 dan mouse nirkabel Pebble M350 hadir dalam tiga warna baru. Ketiga warna baru tersebut adalah Lavender Lemonade, Sand dan Blueberry (hanya tersedia untuk mouse nirkabel Pebble M350). Keyboard dan mouse dengan desain modern minimalis tersebut siap memberikan kebebasan dalam bekerja dan berkreasi dengan segala perangkat.

“Kami sangat senang mengumumkan bahwa keyboard dan mouse yang sudah digunakan oleh ratusan ribu konsumen di Indonesia, yaitu K380 dan Pebble M350 kini hadir dalam tiga varian warna terbaru. Sesuai dengan filosofi Own Your Space, keyboard dan mouse modern-minimalis ini dapat memberikan Anda kebebasan untuk bekerja dan berkreasi dari mana saja dengan teknologi yang canggih, sambil tetap mempertimbangkan estetika keindahan meja kerja Anda,” ucap Andi Irawan, Cluster Category Manager Personal Workspace and Music Logitech Indonesia. 

Baca juga: Logitech Hadirkan Keyboard Bluetooth Multi-Device K380 untuk Segala Suasana

Keyboard bluetooth Logitech K380 dapat digunakan dengan berbagai perangkat, termasuk desktop, laptop, smartphone dan tablet untuk memberikan kenyamanan mengetik. Canggihnya, keyboard tersebut dapat dihubungkan dengan tiga perangkat secara sekaligus, dan beralih antar perangkat hanya dengan menekan tombol easy-switch. Kegiatan mengetik pun bisa dilakukan setiap saat dan di mana saja, apalagi keyboard ini ramping dan ringan untuk dibawa-bawa. Dimensi Logitech K380 ini ringkas, yaitu 279,5 mm x 124,2 mm x 15,99 mm dengan bobot 420 gram. Bodinya yang ringkas tersebut pas untuk dimasukkan dalam tas. 

Pebble M350 dan keyboard Logitech K380 warna Lemonade Lavender
Pebble M350 dan keyboard Logitech K380 warna Sand

Sumber daya keyboard ini mengandalkan dua baterai alkaline AAA yang sudah terpasang sebelumnya. Tombol keyboard yang low-profile memberikan pengalaman mengetik yang lancar dan hening layaknya mengetik di laptop. Desain tombol keyboard Logitech K380 ini berbentuk bulat dan cekung yang sesuai dengan bentuk ujung jari.

Keyboard K380 dirancang untuk dipasangkan dengan mouse Pebble M350 yang memiliki desain portabel dan ringan. Permukaan mouse yang halus memberikan kenyamanan di tangan. Fitur silent scrolling dan silent click pada mouse ini mendukung produktivitas kerja tanpa mengganggu orang di sekitar. Dimensi Pebble M350 ini adalah 59 mm x 26,5 mm x 10,7 mm dengan bobot 100 gram. Sumber daya keyboard ini mengandalkan satu baterai alkaline AA yang sudah terpasang sebelumnya dan memiliki masa pakai 18 bulan. Ketika mouse tak digunakan, mouse ini akan otomatis masuk ke mode tidur untuk menghemat baterai.

Baca juga: Mouse Nirkabel Logitech® Pebble M350 Ramping dan Pas di Genggaman

Pebble M350 warna Blueberry

Kedua perangkat tersebut kompatibel dengan sistem operasi Windows, macOS, Chrome OS, Android dan iPadOS. Keyboard K380 juga kompatibel dengan iOS dan Apple TV. Koneksi dapat dengan mudah dilakukan secara nirkabel melalui Bluetooth 3.0 yang jangkauannya sampai 10 meter.

Harga dan Ketersediaan

Pilihan wanrna yang lebih banyak pada keyboard K380 dan Pebble M350 menawarkan desain yang lebih segar. Tersedia juga Logitech Desk Mat warna Lavender untuk dipasangkan dengan varian Lavender. Sedangkan untuk varian Blueberry dapat dipasangkan dengan Logitech Desk Mat warna Mid Grey.

Keyboard K380 dan Pebble M350 warna Lemonade Lavender dengan Logitech Desk Mat wawrna Lavender

Harga yang dibanderol pada keyboard Logitech K380 adalah Rp435 ribu. Pembelian dapat dilakukan di beberapa marketplace berikut ini:

 Klik untuk membeli Keyboard Logitech K380 di Shopee
https://invol.co/clvfba
Klik untuk masuk ke Official Store Logitech di Blibli
Klik untuk membeli Keyboard Logitech K380 dan Pebble M350 di Tokopedia
Klik untuk membeli Keyboard Logitech K380 di Lazada


Sementara itu Pebble M350 dibanderol dengan harga Rp290 ribu dan dapat dibeli di beberapa marketplace berikut ini:

Klik untuk membeli Pebble M350 di Shopee
https://invol.co/clvfba
Klik untuk masuk ke Official Store Logitech di Blibli
Klik untuk membeli Pebble M350 di Tokopedia
Klik untuk masuk Official Store Loigitech di Lazada

Baik keyboard K380 maupun Pebble M350 tersebut memiliki masa garansi perangkat terbatas selama satu tahun.

Share:

Artikel Terkini