Andalkan Kamera 108 MP, Xiaomi 12T 5G Meluncur 1 Desember Andalkan Kamera 108 MP, Xiaomi 12T 5G Meluncur 1 Desember ~ Teknogav.com

Andalkan Kamera 108 MP, Xiaomi 12T 5G Meluncur 1 Desember


Teknogav.com – Xiaomi akan segera menghadirkan smartphone flagship Xiaomi 12T 5G di Indonesia, yang mengusung teknologi kamera canggih. Kamera tersebut diklaim dapat mengabadikan momen dengan sempurna dan menyulap momen biasa menjadi luar biasa. Smartphone ini akan menjadi smartphone penutup yang dihadirkan Xiaomi Indonesia pada tahun 2022. Sepertinya cocok ya untuk dijadikan kado liburan akhir tahun.

Smartphone ini menggunakan konfigurasi tiga kamera yang disematkan pada punggung ponsel. Kamera andalan Xiaomi 12T 5G ini adalah 108 Pro-grade camera dan menggunakan sensor ISOCELL HM6. Sensor tersebut menggunakan teknologi Nanopixel Plus dan peningkatan autofokus. Kemampuan pengambilan sudut lebar didukung oleh sudut bukaan lensa yang bisa sampai 83.6°. Kamera tersebut didampingi oleh kamera ultra lebar 8 MP dan kamera makro 2 MP.

Baca juga: Hadirkan Triple Camera 108 MP, Ini Spesifikasi Xiaomi 11T Series

Teknologi pintar OIS pada kamera pun mendukung pemotretan di kondisi gelap atau pencahayaan kurang. Hal ini berkat kemampuan menangkap cahaya lebih banyak, sehingga hasil foto lebih tajam, jelas dan terang. Kemampuan pengolahan cahaya dengan night mode tak hanya untuk menghasilkan foto, tetapi juga saat perekaman video. Fitur Ultra Night Video memungkinkan hasil perekaman video 4K dengan baik. Beralih ke depan, terdapat kamera dengan resolusi 20 MP yang siap mengabadikan momen dalam berbagai kondisi.

Xiaomi 12T 5G

Baca juga: Chipset MediaTek Dimensity 8000 5G Siap Tenagai Smartphone 5G Premium

Kinerja Xiaomi 12T 5G didukung oleh MediaTek Dimensity 8100-Ultra yang diproduksi dengan metode 5 nm TSMC. Layar smartphone ini lapang dengan ukuran 6,67 inci, teknologi CrystalRes AMOLED DotDisplay dan refresh rate layar 120 Hz. Didukung resolusi 1220p, layar tersebut siap menyajikan tampilan optimal dan detail dengan lebih dari 68 miliar warna.

Baca juga: MediaTek Dimensity 9000+ Tingkatkan Kinerja Smartphone Flagship

Sumber daya Xiaomi 12T 5G mengandalkan baterai berkapasitas 5.000 mAh. Baterai tersebut didukung pengisian daya Smart 120 W HyperCharge yang dapat mengisi daya super cepat. Smartphone ini tentunya cocok digunakan untuk mendukung produktivitas para pembuat konten dan penggila teknologi. Nah, jika masih penasaran, tunggu peluncuran resmi Xiaomi 12T 5G tanggal 1 Desember 2022 nanti.

Share:

Artikel Terkini