ROG Innovation Goes to Campus Usung Serangkaian Laptop ke Kampus ROG Innovation Goes to Campus Usung Serangkaian Laptop ke Kampus ~ Teknogav.com

ROG Innovation Goes to Campus Usung Serangkaian Laptop ke Kampus

 
Teknogav.com – ASUS menyelenggarakan program untuk memperkenalkan berbagai teknologi dan inovasi terkini ASUS ROG dan TUF ke pelajar dan mahasiswa-mahasiswi. Kegiatan tersebut dikemas dalam ajang ROG Innovation Goes to Campus yang digelar di dua kampus yang berlokasi di Jakarta. Kedua Kampus tersebut adalah Universitas Trisakti dan Universitas Multimedia Nusantara. Tujuan dari program ini adalah untuk mengajak mahasiswa-mahasiswi menjajal langsung laptop gaming ROG dan TUF. Upaya ini dilakukan untuk membuktikan bahwa laptop gaming tersebut dapat diandalkan, baik untuk main game dan berbagai bidang lain.

Beberapa laptop gaming yang dihadirkan ke kampus-kampus adalah ROG Zephyrus Duo 16, ROG Flow X16 dan ASUS TUF Gaming F15/A15. Para pengunjung dapat membuktikan keandalan laptop gaming ROG dan TUF tersebut untuk main game dan meningkatkan produktivitas. ROG Innovation Goes to Campus juga akan mengunjungi kampus-kampus di kota lain di Indonesia.

Kini kegiatan di luar akademis yang mencakup pembuatan video, film pendek, grafis 3D, animasi sampai pembuatan konten Vtuber sedang populer. Tentunya hal ini membutuhkan perangkat komputasi dengan kinerja dan teknologi terbaik.

pengunjung menjajal langsung keandalan laptop gaming ASUS ROG dan TUF

“Laptop gaming ROG dan TUF merupakan perangkat perfect for students yang dirancang tidak hanya dapat menghadirkan pengalaman gaming terbaik. Berkat teknologi, inovasi, dan performa terbaik, jajaran laptop gaming ROG dan TUF dapat dimanfaatkan menunjang produktivitas mahasiswa di berbagai bidang. Saatnya berkreasi tanpa batas bersama ROG dan TUF,” ucap Davina Larissa, Head of Marketing ASUS Indonesia.

Berikut ini adalah jadwal ROG Innovation Goes to Campus:

  • Kampus Universitas Trisakti pada 21-25 November 2022
  • Kampus Universitas Multimedia Nusantara pada 28 November sampai 2 Desember 2022

Jajaran Laptop Gaming yang Dipamerkan

Berikut ini adalah beberapa laptop gaming yang dapat dicoba langsung:

  • ROG Zephyrus Duo 16 merupakan laptop gaming layar ganda yang ditenagai prosesor sampai AMD Ryzen 9 6900HX. Kartu grafis disret laptop ini menggunakan GPU NVIDIA GeForce RTX 3080Ti dengan TGP 16 W. Layar pada laptop gaming ini menggunakan ROG Nebula HDR yang menggunakan panel QHD mini-LED 165 Hz/3 ms didukung MUX Switch. Kestabilan kinerja pun didukung sistem pendingin khusus yaitu Active Aerodynamic System Plus (AAS+)yang menggabungkan sistem pendingin eksklusif.
Baca juga: ASUS ROG Zephyrus Duo 16, Lancar Gaming, Streaming, dan Berkarya 
  • ROG Flow X16 yang merupakan laptop gaming convertible 16 inci yang ringkas. Kestabilan kinerja laptop ini didukung oleh sistem pendingin Frost Force Technology yang mengandalkan tiga kipas. Saat layar diputar 360˚, perangkat ini dapat dioperasikan sebagai tablet dengan layar sentuh dan mendukung penggunaan stylus. Laptop ini sudah didukung MUX Switch yang dapat memintas jalus data dari kartu grafis diskret langsung ke layar. Selain itu, laptop ini pun dapat dihubungkan ke ROG XG Mobile untuk meningkatkan kinerja grafisnya dengan GPU eksternal.
Baca juga: Review ASUS ROG Flow X16 (GV601), Laptop Gaming Convertible Layar Besar
  • TUF Gaming yang juga sudah dibekali dengan MUX Switch. Kinerjanya pun sudah didukung CPU, GPU dan RAM DDR5 terkini. Laptop gaming tangguh ini pun sudah menyandang sertifikasi lolos uji ketahanan berstandar militer AS (MIL-STD-810H)
Baca juga: ASUS TUF Gaming A15, Laptop Gaming dengan Harga Terjangkau

Ketiga laptop tersebut mewakili inovasi dan teknologi gaming yang diusung ASUS di tahun 2022. Semua laptop tersebut fokus pada lima pilar utama ASUS. Kelima pilar tersebut adalah keandalan kinerja, sistem layar, sistem pendingin tangguh, desain inovatif dan teknologi terkini yang future-proof.

suasana di ROG Innovation Goes to Campus

Perangkat Lunak Terkini

Sistem operasi terkini Windows 11 yang didukung berbagai aplikasi sudah melengkapi jajaran laptop ROG dan TUF. Berbagai aplikasi tersebut mencakup aplikasi profesional, aplikasi riset dan penunjang kegiatan akademis, serta aplikasi kreatif. Selain itu, tentu saja telah hadir Office 2021 serta akses ke PC Game Pass selama sebulan gratis. Seluruh penawaran ini tentu saja menjadikan laptop gaming ROG dan TUF sebagai paket lengkap bagi mahasiswa dan mahasiswi.

Promo ‘Republic of Gamers Days’

ASUS juga menyelenggarakan program Republic of Gamers Days yang merupakan promo berskala nasional. Promo ini berlaku selama periode 21 November 2022 sampai 21 Desember 2022. Pembelian lapto gaming ROG dan TUF selama promo ‘Republic of Gamers Day’ berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah. Ada begitu banyak hadiah yang tersedia, mulai dari Steam Gift Card sampai periferal gaming.

ROG Community Indonesia

Nah bagi yang ingin bergabung dengan ROG Community, melalui situs https://rogcommunity.id untuk bermain bersama di Discord channel dan berinteraksi di Facebook Group. Komunitas gaming ini menjembatani antara gamers yang merangkap pengguna produk ROG dengan #TeamROG. Berbagai kegiatan ROG Community akan terus dihadirkan ASUS ROG Indonesia demi mewujudkan misi menghadirkan komunitas gaming yang sehat.

Share:

Artikel Terkini