Soundcore X10, Earphone Sporty yang Tahan Direndam Soundcore X10, Earphone Sporty yang Tahan Direndam ~ Teknogav.com

Soundcore X10, Earphone Sporty yang Tahan Direndam

Teknogav.com – Soundcore kembali menghadirkan earphone sporty yang dirancang khusus untuk kebutuhan berolahraga, yaitu Soundcore X10. Earphone ini siap mendukung kegiatan yang dinamis dan sporty, serta tentu saja dengan teknologi terkini. Suara bass yang dihasilkan TWS ini pun terasa mantap. Selain itu tentu saja tahan air sehingga tetap siap mendampingi saat basah-basahan.

Desain Soundcore X10 terlihat sporty dengan bentuk yang bulat dan pengait yang melingkar untuk menyematkannya ke daun telinga. Pengait ini menjamin earphone tetap aman menempel pada posisi nyaman di telinga. Fleksibilitas pengait yang dapat diputar sampai 210˚ memungkinkan untuk menyesuaikan pengait pada posisi dengan tempat yang ada sehingga lebih ringkas.

Audio yang dihasilkan oleh Soundcore X10 ini menyajikan bass mantap yang dua kali lebih kuat dibandingkan produk sebelumnya. Suara pun terdengar lebih jernih berkat teknologi Active Noice Cancelation (ANC) atau peredam keramaian dengan teknologi aktif.

Baca juga: Review Soundcore Liberty Air 2 Pro, Andalkan 4 Mode ANC

Soundcore X10 juga hemat daya baterai yang memungkinkan untuk digunakan sampai 8 jam dalam kondisi tanpa henti. Jadi jika menggunakan earphone sekitar dua jam per hari, maka earphone ini bisa bertahan sekitar empat hari. Daya tambahan juga bisa diperoleh dengan menyimpan earphone dalam kotak pengisian, sehingga bisa bertahan sekitar 32 jam. Pengisian daya baterai cukup cepat melalui port USB tipe-C pada kotak pengisian daya.

kemampuan Soundcore X10 yang fleksibel diputar pengaitnya

Baca juga: Earphone Nirkabel SoundBuds Tangguh dengan Desain Sporty 

Earphone Soundcore X10 ini diperkenalkan Soundcore Indonesia pada Oktober 2022. Kemampuan tahan air X10 menyandang predikat IPX7, yang menjamin dapat beroperasi dalam kondisi terendam. IPX7 adalah kode produk yang telah lolos uji sesuai standar International Electrotechnical Commission (IEC). Tanda ketahanan alat elektronik terhadap air ini memiliki tingkatan 0 sampai 8. Kendati tanda IPX7 menandakan tahan direndam, tetapi tidak dalam waktu lama, sehingga cocok untuk olahraga yang berisiko basah-basahan.

“Banyak earphone TWS yang kami perkenalkan, tetapi beberapa bulan terakhir, produk X10 ini satu-satunya yang diperuntukkan untuk keperluan olahraga. Hal yang menarik dari X10 adalah suaranya. Kekuatan di bass menjadikan earphone TWS X10 sebagai produk yang berbeda dengan sebelumnya,” ucap Jennifer Elvira, Marketing Communication Soundcore Indonesia.

Baca juga: Soundcore Liberty 2 Pro, TWS yang Diakui Pemenang Grammy Awards

Harga resmi yang dibanderol pada Soundcore X10 ini adalah Rp2,9 juta. Namun saat ini X10 sedang didiskon dan dapat dibeli dengan harga Rp845 ribu secara terbatas. Pembelian dapat dilakukan di beberapa marketplace berikut ini:


https://invol.co/clvfba
Klik untuk membeli Soundcore X10 di Blibli
Klik untuk membeli Soundcore X10 di Shopee
Klik untuk membeli Soundcore X10 di Tokopedia
Klik untuk membeli Soundcore X10 di Lazada


Share:

Artikel Terkini