Smart Cinemax Soundbar, TV Pintar Polytron yang didukung Google TV Smart Cinemax Soundbar, TV Pintar Polytron yang didukung Google TV ~ Teknogav.com

Smart Cinemax Soundbar, TV Pintar Polytron yang didukung Google TV

Teknogav.com – Smart Cinemax Soundbar merupakan Smart TV terkini dari Polytron yang sudah dilengkapi dengan sistem operasi Google TV. TV ini memiliki layar dengan resolusi 4K UHD yang menyajikan tampilan 4 kali lebih detail dibandingkan TV FHD. Rentang kontras warna juga lebih luas.

Pengalaman menyaksikan bioskop pun dapat diperoleh berkat dukungan teknologi Dolby Vision dan Dolby Atmos. Kedua fitur tersebut siap memaksimalkan tampilan gambar dan suara lebih detail dan realistis. Suara yang dihasilkan pun lebih menggelegar berkat dukungan speaker soundbar terpisah.

Teknologi MEMC pada smart TV ini dirancang untuk membuat tampilan video, animasi game dan antarmuka aplikasi terlihat mulus pada layar. Tampilan yang mulus tersebut tentu saja didukung juga oleh refresh rate layar yang tinggi.

Baca juga: Smart Cinemax Soundbar Android TV, Hiburan ala Bioskop di Rumah

“Smart TV terbaru dari Polytron ini menjadi televisi tercanggih. Cukup dengan suara ‘Just Talk’ maka Anda bisa mengajak ‘ngobrol’ TV. Selain itu, pemberian perintah pada TV juga dapat mengontrol perangkat smart home lainnya yang telah terhubung dengan smart TV. Smart Cinemax Soundbar seri Google TV ini tersedia dalam ukuran 43, 50, dan 55 inci,” ucap Bambang Athung, Product Manager Polytron.

Baca juga: Polytron Smart TV Gratiskan Nonton Liga Inggris dan Euro 2020 

Berbagai pilihan tayangan hiburan pun tersaji lengkap yang siap menyajikan pengguna. Polytron juga memberikan akses menonton tayangan konten premium konten Mola secara gratis selama 12 bulan. Tayangan tersebut mencakup Mola Kids, Mola Sports, Mola Movies dan Mola Living. Selain itu tersedia juga akses ke Video Platinum secara gratis selama tiga bulan. Video platinum menyediakan berbagai film terkini seperti Mission Impossible, Spider-Man, Transformer dan lain-lain. 

Jika tayangan hiburan tersebut masih kurang, maka bisa menginstal aplikasi lain seperti untuk streaming film, musik sampai game. Tentu saja semua hal tersebut siap memberikan kepuasan menonton TV di rumah tanpa batas.

Baca juga: Cinemax Soundbar dari Polytron, TV LED dengan Audio Menggelegar

Smart TV dari Polytron ini dapat dibeli di toko resmi Polytron dan juga beberapa marketplace berikut ini:

https://invol.co/clvfba
Klik untuk membeli Polytron Smart Cinemax Soundbar di Blibli
Klik untuk membeli Polytron Smart Cinemax Soundbar di Bhinneka
Klik untuk membeli Polytron Smart Cinemax Soundbar di Tokopedia
Klik untuk membeli Polytron Smart Cinemax Soundbar di Lazada
Klik untuk membeli Polytron Smart Cinemax Soundbar di Shopee

Tersedia juga garansi selama lima tahun untuk setiap pembelian, termasuk garansi untuk panel LED.

Share:

Artikel Terkini