Soundcore Liberty 2 Pro, TWS yang Diakui Pemenang Grammy Awards Soundcore Liberty 2 Pro, TWS yang Diakui Pemenang Grammy Awards ~ Teknogav.com

Soundcore Liberty 2 Pro, TWS yang Diakui Pemenang Grammy Awards



Teknogav.com -  Soundcore yang merupakan sub-brand dari Anker menghadirkan TWS seri Liberty terkini, yaitu Liberty 2 Pro. Earphone TWS ini merupakan seri Liberty kelima yang merupakan pembaruan teknologi dari Liberty 2. Sebelumnya Soundcore telah meluncurkan beberapa seri Liberty, yaitu Liberty, Liberty Air, dan Liberty Neo. Kerjernihan dan kualitas suara Liberty 2 Pro mendapat pengakuan dari 10 pemenang Grammy Awards dalam kategori Audio Producers.

Liberty 2 Pro dibekali dengan teknologi Astria Coaxial Acoustic Architecture (ACAA). Teknologi ini menyajikan kejernihan suara dan detail suara dari dentingan musik yang memberikan sensasi berada di depan panggung. Sensasi ini tak bisa diperoleh pada Liberty 2 sebelumnya. 

Baca juga: Soundcore Life Note, TWS Premium dengan Suara Sejernih Kristal

Model dan desain Liberty 2 Pro nyaris sama dengan Liberty 2, hanya ada sedikit perbedaan dari kedua produk tersebut. Saking miripnya, bahkan agak sulit membedakan di antara kedua earphone tersebut. Perbedaan dari kedua produk salah satunya adalah dari segi warna. Liberty 2 Pro memiliki dua pilihan warna, yaitu hitam berpadu abu-abu metalik pada permukaan bagian depan, dan warna putih sepenuhnya.

Soundcore Liberty 2 Pro

“Pada Liberty 2 seri Pro ini memang ada hal yang mendasar yang membedakan dengan seri sebelumnya. Jika memiliki seri Liberty 2, tentunya bisa membedakan sensasi dari suara yang dihasilkan teknologi ACAA. Seri ini memiliki banyak fitur yang bisa dimaksimalkan melalui aplikasi Soundcore. Banyak pilihan setelan equalizer dari para produser musik dunia terpercaya yang merupakan pemenang Grammy Awards,” ucap Ridwan Hidayat, Business Development Manager Anker Indonesia.

Fitur-fitur pada Liberty 2 Pro dapat dimaksimalkan melalui aplikasinya, mencakup banyak pilihan equalizer dari 10 Audio Producer pemenang Grammy Awards. Para audio producer yang turut menyumbang profil equalizer tersebut termasuk Darell Throp dan Craig Alvin.

Konektivitas Liberty 2 Pro didukung pengisian daya nirkabel pada charging case. Pada pengisian daya secara nirkabel ini hanya perlu waktu 10 menit untuk bisa menggunakan earphone selama 2 jam nonstop. Selain itu tentu saja tersedia pengisian daya melalui port USB tipe-C. Jika menggunakan metode pengisian menggunakan kabel, maka dibutuhkan waktu sekitar 60 menit sampai penuh.

Baca juga: Earphone Nirkabel SoundBuds Tangguh dengan Desain Sporty

Daya pada Liberty 2 Pro tahan dikenakan selama 8 jam nonstop. Earphone ini bisa dipakai selama 32 jam dengan estimasi penggunaan cadangan daya di charging case. Liberty 2 Pro juga sudah terdaftar di aplikasi Soundcore yang bisa diunduh di Google Play dan App Store. Aplikasi tersebut dapat digunakan untuk menentukan jenis atau tipe dari pengaturan equalizer.

Jika ingin menentukan equalizer secara otomatis, maka bisa menggunakan fitur HearID pada aplikasi Soundcore. Fitur ini akan meminta memilih usia dan melakukan tes suara pada masing-masing headphone secara terpisah. Pelatihan kepekaan pendengaran pengguna dilakukan pada setiap earbud dengan menekan tombol pada layar jika mendengar suara yang terdengar di headphone. Pengujian ini dilakukan secara bergantian dengan memulai dari earbud sebelah kiri. 

Baca juga: Resmikan Gerai di Plaza Indonesia, Soundcore Jajakan Perangkat Audio Premium

Pada akhir pengujian suara, aplikasi akan menampilkan grafik dan personalisasi musik yang sesuai bagi pendengaran pengguna. Hasil pengujian akan dianalisa untuk menentukan suara yang nyaman untuk telinga pengguna.

Pembelian TWS ini secara offline dapat dilakuan di gerai iBox, dengan harga yang dibanderol pada TWS ini adalah Rp2,7 juta. Rasanya harga ini sepadan dengan fitur-fitur yang diusungnya. Berbagai toko resmi Soundcore by Anker juga bisa ditemui di beberapa e-commerce berikut ini.

https://invol.co/clvfba
Blibli
Lazada
Bukalapak
Tokopedia
Shopee




Share:

Artikel Terkini

Follow by Email