BlueBird dan tiket.com Berkolaborasi Sediakan Layanan Antar-Jemput Bandara Goldenbird BlueBird dan tiket.com Berkolaborasi Sediakan Layanan Antar-Jemput Bandara Goldenbird ~ Teknogav.com

BlueBird dan tiket.com Berkolaborasi Sediakan Layanan Antar-Jemput Bandara Goldenbird

Teknogav.com - Sejak 12 Desember 2022, pelanggan tiket.com sudah dapat memesan layanan jemputan bandara Goldenbird melalui aplikasi tiket.com. Serunya, pelanggan juga dapat menikmati diskon samai Rp50 ribu selama periode 12-31 Desember 2022. Diskon tersebut tersedia dengan minimum transaksi Rp250 ribu.

Goldenbird merupakan bagian dari Blue Bird Group yang menyediakan layanan antar jemput pelaggan menggunakan mobil. Layanan yang disediakan Goldenbird ini mencakup transportasi dari dan ke bandara dengan aman dan nyaman. Biaya yang dikenakan sudah termasuk biaya bensin dan parkir di lokasi penjemputan sehinggamenawarkan kemudahan dan kepraktisan.

Baca juga: Aplikasi MyBlueBird Kini Sediakan Layanan Logistik BirdKirim

Kolaborasi antara Goldenbird dan tiket.com disambut antusias dengan Andi Hendrawan, Director of Transport, tiket.com. Menurutnya, dengan bergabungnya Goldenbird menjadi mitra layanan jemputan bandara di tiket.com merupakan suatu kebanggaan bagi tiket.com. Upaya ini merupakan bagian dari upaya tiket.com dalam meningkatkan layanan agar dapat menyediakan solusi lengkap bagi pelanggan. Harapannya ketersediaan solusi yang lengkap tersebut dapat memenuhi kebutuhan wisata dan perjalanan bagi pelanggan, sesuai fokus tiket.com yang customer-centric.

“Reputasi Goldenbird di industri transportasi kuat sehingga pelanggan dapat menikmti layanan jmputan badara dengan kualitas pelayanan yang terpercaya. Pelanggan dapat menikmati pengalaman yang aman dan nyaman dalam perjalanan dari atau menuju bandara,” ucap Andi Hendrawan, Director of Transport, tiket.com.

Baca juga: Pesan Taksi Bluebird Kini Bisa Pakai Aplikasi BCA Mobile

Goldenbird menawarkan berbagai keandalan untuk memaksimalkan kegiatan operasional mereka. Keandalan tersebut termasuk layanan permium, pengemudi terpercaya, armada yang nyaman dan mewah, serta Goldenbird Extra Protection. Layanan Goldenbird di tiket.com tersedia di beberapa wilayah nasional dan dibagi beberapa fase. Pada fase pertama yang dimulai 12 Desember 2022, cakupannya adalah Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng dan Bandara Internasional Ngurah Rai, Denpasar.

Fase berikutnya yang akan segera diwujudkan mencakup beberapa bandara berikut ini:

  • Bandara Internasional Juanda (SUB), Surabaya
  • Bandara Yogyakarta International Airport (YIA), Yogyakarta
  • Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani (SRG), Semarang
  • Bandara Internasional Pulau Lombok (LOP); Lombok
  • Bandara Abdulrachman Saleh (MLG); Malang
  • Bandara Internasional Adi Soemarmo (SOC); Solo
  • Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara (BDO), Bandung

Baca juga: Belanja di Klik Indogrosir, Diantar Pakai Bluebird 

Kolaborasi antara tiket.com dan Blue Bird Group pun disambut antusias oleh Andre Djokosoetono, Wakil Direktur PT Blue Bird Tbk. Menurutnya ketersediaan jemputan bandara Goldenbird di tiket.com merupakan wujud nyata strategi 3M Bluebird, yaitu Multi-Product, Multi-Channel, Multi-Payment. Perwujudan ini terutama pada pilar multi-channel yang dokus pada perluasan akses pelanggan terhadap layanan reservasi Bluebird.

“Kehadiran Goldenbird di tiket.com juga sejalan dengan komitmen kami dalam mempermudah pengalaman layanan dengan mengusung kampanye EZ. Kami menghadirkan kampanye tersebut bagi pelanggan setia kami,” ucap Andre Djokosoetono.

Share:

Artikel Terkini