Pesan Taksi Bluebird Kini Bisa Pakai Aplikasi BCA Mobile Pesan Taksi Bluebird Kini Bisa Pakai Aplikasi BCA Mobile ~ Teknogav.com

Pesan Taksi Bluebird Kini Bisa Pakai Aplikasi BCA Mobile

Teknogav.com – Layanan Bluebird kini hadir dalam fitur Lifestyle di aplikasi BCA mobile, sehingga memudahkan untuk mengakses layanan transportasi Bluebird. Kehadiran fitur pemesanan taksi di aplikasi BCA mobile ini berkat kolaborasi antara PT Blue Bird Tbk. (Bluebird) dan BCA. Harapannya kehadiran fitur tersebut dapat mendekatkan pengalaman mobilitas yang andal bagi masyarakat. Kemudahan yang diberikan fitur tersebut pun diharapkan dapat mendukung kegiatan masyarakat yang diprediksi kembali aktif seiring pemulihan ekonomi pascapandemi COVID-19.

Fitur pemesanan taksi di BCA mobile ini diluncurkan secara daring oleh pihak Bluebird dan BCA. Kolaborasi Bluebird dan BCA ini membuktikan konsistensi kedua perusahaan dalam bertransformasi dan berinovasi untuk memudahkan dalam memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat. 

Andre Djokosoetono, Wakil Direktur Utama PT Blue Bird Tbk

Andre Djokosoetono, Wakil Direktur Utama PT Blue Bird Tbk., mengungkapkan bahwa kolaborasi dengan BCA merupakan perwujudan komitmen Bluebird. Komitmen tersebut adalah untuk meningkatkan aksesibilitas masyarakat ke sarana mobilitas yang aman, nyaman dan andal. Kini nasabah BCA bisa lebih mudah mengakses layanan Bluebird dari aplikasi BCA mobile yang biasa mereka gunakan dalam bertransaksi sehari-hari.

Baca juga: Bluebird Hadirkan Pembayaran Contactless dengan QRIS GoPay 

"Selama pandemi Covid-19 masih mengintai, kami terus berupaya menjadi makin relevan dengan kebutuhan masyarakat. Mobilitas yang aman dan nyaman terbukti menjadi satu keunggulan Bluebird di tengah atensi masyarakat yang tinggi terkait higienitas dan kesehatan. Saat ini, masyarakat makin mendapatkan keleluasaan akses dalam menjangkau layanan Bluebird,” ucap Andre.

I Ketut Alam Wangsawijaya, Executive Vice President BCA

Hal senada pun diungkapkan I Ketut Alam Wangsawijaya, Executive Vice President BCA. Menurutnya armada transportasi merupakan hal penting dalam menunjang mobilitas masayarakat yang nantinya mempengaruhi perekonomian nasional. BCA mendukung pemulihan ekonomi nasional dengan kolaborasi yang kali ini dilakukan bersama Bluebird. Wujud kolaborasi tersebut adalah dengan menghadirkan Menu Taksi pada Fitur Lifestyle di BCA mobile. Harapannya menu tersebut dapat menunjang kegiatan nasabah, terutama dalam memperoleh transportasi yang nyaman dan simpel.

Baca juga: Aplikasi MyBlueBird Versi 5 Inovatif dengan Fitur-fitur User Friendly

Promo dan Cara Penggunaan Menu Taksi di BCA Mobile

Dalam rangka peluncuran Menu Taksi di Fitur Lifestyle BCA mobile, tersedia promo diskon 30% untuk pemesanan taksi melalui menu tersebut. Promo ini berlaku bagi 100 transaksi pertama setiap hari selama periode 17 Januari 2022 sampai 6 Februari 2022. Cara mendapatkan promo diskon ini adalah dengan menggunakan kode promo BCABLUEBIRD.

Diskon 30% tersebut berlaku dengan minimal transaksi Rp50 ribu dan maksimal diskon sebesar Rp20 ribu. Pengguna hanya bisa menggunakan promo tersebut satu kali selama periode program. Jika kode promo tidak memotong jumlah transaksi, berarti kuota di hari tersebut telah habis. Berikut ini adalah cara menggunakan Menu Taksi di BCA mobile.

Baca juga: Bayar Taksi Bluebird Pakai i.saku, Bonus Voucher Indomaret

Berikut ini adalah cara menggunakan Menu Taksi di aplikasi BCA mobile

  1. Buka aplikasi BCA mobile, lalu pilih fitur Lifestyle
  2. Klik menu Taksi
  3. Tentukan lokasi penjemputan dan lokasi tujuan
  4. Pilih layanan Bluebird dan tentukan armada yang diinginkan
  5. Masukkan kode promo dan tekan Pesan
  6. Masukkan PIN m-BCA
  7. Pembayaran berhasil, dan tinggal menunggu taksi menjemput

Demikianlah langkah-langkah untuk menggunakan layanan taksi Bluebird melalui aplikasi BCA mobile.

Share:

Artikel Terkini