Erajaya Resmi Umumkan Pemenang Undian Eraversary 2022 Erajaya Resmi Umumkan Pemenang Undian Eraversary 2022 ~ Teknogav.com

Erajaya Resmi Umumkan Pemenang Undian Eraversary 2022


Teknogav.com – Erajaya Group resmi mengumumkan para pemenang undian Eraversary 2022 pada 29 November 2022. Program Eraversary yang diikuti pelanggan dan dealer telah berlangsung sejak 15 Agustus 2022 sampai 31 Oktober 2022. Totalnya ada 691.525 kupon yang terkumpul dengan 325 hadiah yang bisa dimenangkan. Hadiah tersebut mencakup gawai, produk IoT untuk smart home, kosmetik, paket liburan dan satu unit BMW 218i Gran Coupé Sport.  

Kupon yang terkumpul terdiri dari 127.411 kupon untuk kategori B2B dan 564.114 kupon untuk kategori B2C.  Eraversary berhasil meraup 682.520 transaksi yang mencakup 53.649 transaksi kategori B2B dan 628.871 transaksi kategori B2C. Selain itu, Eraversary 2022 juga berhasil merangkul hampir 483.000 anggota baru Eraclub.

Baca juga: Erajaya Gelar Serah Terima Grand Prize EraVersary 2021 di Surabaya

Satu unit BMW 218i Grand Coupé Sport yang merupakan hadiah utama dimenangkan oleh Michael dengan nomor undian 0GI9EHTDCYM. Nomor undian tersebut diperoleh dari transaksi di Samsung by NASA Kota Kasablanka, Jakarta. Hadiah utama kategori B2B pun berupa mobil, yaitu Hyundai Stargazer Trend IVT 7 Seater. Pemenang hadiah utama kategori B2B tersebut adalah Markus Walalajo dengan nomor undian B4S5QDKJ4 atas transaksinya di TAM Portal.

Hasan Aula, Wakil Direktur Utama Erajaya Group

“Tahun ini event Eraversary merupakan momen spesial, karena sekaligus merayakan ulang tahun ke-26 Erajaya Group. Kami tetap berkomitmen untuk menghadirkan promo terbaik untuk pelanggan setia kami.  Eraversary Festival, contohnya, kami hadirkan, didukung penuh oleh merek-merek ritel baru dari 4 vertikal bisnis kami: Erajaya Digital, Erajaya Active Lifestyle, Erajaya Food & Nourishment dan Erajaya Beauty & Wellness. Ini menunjukan betapa besar transformasi bisnis yang telah terjadi di Erajaya. Saya ucapkan terima kasih yang mendalam kepada pelanggan setia Erajaya Group dan selamat kepada semua pemenang,” ucap Hasan Aula, Wakil Direktur Utama Erajaya Group.

Baca juga: Pengundian Eraversary 2021 Resmi Dilakukan, Ini Pemenang Grand Prize Mobil!

Pengundian pemenang Eraversary dilaksanakan pada hari Selasa pukul 14.300. Hadir langsung sebagai saksi pengundian tersebut adalah sebagai berikut:

  • Notaris Ibu Amelia Jonathan, S.H., M.Kn.
  • Ibu Emmi Destiatmi dan Bapak Bramundita Haryo Yulyanto selaku perwakilan Kementerian Sosial Republik Indonesia
  • Ibu Susy Dwi Harini dan Ibu Rita Indah Yulistanti selaku perwakilan Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta
  • Bapak Kemas Muhammad Faisal Azhari dari Kemasindo Visitama

Acara pengundian tersebut juga disaksikan secara online oleh principal, mitra strategis dan awak media. Selain itu, acara pengundian ini juga dapat disaksikan khalayak ramai melalui media sosial. Pemilihan pemenang dilakukan secara acak. Pemenang yang beruntung akan dihubungi secara terpisah untuk koordinasi penyerahan hadiah. Nama para pemenang juga dapat dilihat di akun media sosial @eraspaceid dan @erafonestores, serta situs eraversary.com, eraspace.com dan tam.eraspace.com.

Eraversary 2022 mengusung tema ‘So Much Fun in Era’ dan dilaksanakan selama 2,5 bulan. Serangkaian kegiatan yang memeriahkan perayaan tersebut dilakukan secara online dan offline dengan menawarkan berbagai promo menarik. Erajaya Group juga menyelenggarakan Stand Up Comedy Tour yang berkelinling ke 10 kota dengan menggandeng Komunitas Stand Up Indo.

Baca juga: EraVersary 2021 Tawarkan Berbagai Hadiah dan Promosi Diskon

Sponsor utama Eraversary 2022 mencakup Samsung, Kredivo, XL AXIATA, Home Credit Indonesia, Indodana, dan IT (Immersive Tech). Berbagai merek-merek ternama seperti Xiaomi, OPPO, vivo, Nokia, Infinix, realme, Indosat Ooredoo Hutchison, GARMIN, Apple, Asus, Trade in Plus, TecProtec, DJI, GoPro, Marshall, NOTHING dan SHOKZ juga turut mendukung program tersebut. Sementara itu, bank yang turut berpartisipasi adalah BCA, BNI, BRI, BSI, CIMB Niaga, Citibank, HSBC, Mandiri, UOB dan TMRW.

Informasi dan pengaduan seputra program promo ini dapat diperoleh dengan menghubungi ERICA (Erajaya Interactive Customer Assistant). Cara menghubungi ERICA dapat melalui WhatsApp di nomor 0812 9077 772, telepon di nomor 1500 372 atau melalui email customercare@erajaya.com.

Share:

Artikel Terkini