Suara Alam dari Soundcore Sleep A10 Bikin Tidur Lebih Nyenyak Suara Alam dari Soundcore Sleep A10 Bikin Tidur Lebih Nyenyak ~ Teknogav.com

Suara Alam dari Soundcore Sleep A10 Bikin Tidur Lebih Nyenyak

Teknogav.com – ANKER kembali menghadirkan earbuds terkininya, kali ni adalah Soundcore Sleep  A10. Keistimewaan dari earbuds ini adalah kemampuan untuk menyajikan suara sensasi alam untuk menemani tidur dan memantau tidur. Perangkat ini juga siap untuk membangunkan di pagi hari dan senantiasa menyingkirkan kebisingan di sekitar. Soundcore Sleep A10 sangat cocok bagi pengguna yang mengalami gangguan tidur, terutama akibat kebisingan di sekitar.

Masalah sulit tidur bisa disebabkan kebisingan dari kegaduhan tetangga atau suara dengkuran pasangan saat tidur. Soundcore Sleep A10 merupakan solusi yang tepat untuk mengatasi masalah tersebut. Ini adalah earbuds True Wireless Stereo yang dapat memblokir kebisingan. Desain Soundcore Sleep A10 ini pun sangat mendukung kenyamanan pengguna, termasuk saat tidur menyamping. Soundcore telah melakukan penelitian agar earbuds yang dikenakan pengguna tidak menekan telinga dalam berbagai posisi tidur.

Baca juga: Review Soundcore Liberty Air 2 Pro, Andalkan 4 Mode ANC

“Kenyamanan desain Soundcore Sleep A10 ini bahkan bisa membuat lupa masih mengenakan earbuds saat bangun tidur dan mandi. Kendati demikian tak perlu khawatir perangkat ini rusak, karena Soundcore Sleep A10 sudah menyandang sertifikasi IPX4. Ini berarti perangkat tahan percikan air, bahkan saat dipakai hujan-hujanan,” ucap Ridwan Hidayat, Business Manager ANKER Indonesia.

Soundcore Sleep A10

Kemampuan Soundcore Sleep A10 dalam meredam suara cukup baik, level kebisingan yang diblokir sampai 35 dB. Pada umumnya kemampuan earbuds yang dirancang untuk tidur meredam suara hanya sampai 20 dB. Kemampuan Soundcore Sleep A10 meredam suara ini didukung empat titik peredam suara dengan segel ganda (twin seal). Posisi peredam suara tersebut ada di bagian sayap dan ujung telinga. Selain itu, hadir juga metode pelacak kebisingan yang dapat menyesuaikan volume suara secara otomatis agar tetap nyaman didengar.

Baca juga: Soundcore Life P2i Siap Sajikan Bass Mantap dengan Driver Besar

Earbuds ini dilengkapi dengan memori yang berisi suara-suara alam untuk menemani saat tidur. Suara alam tersebut dapat diputar walau tak terhubung dengan perangkat pemutar musik atau smartphone. Beberapa pilihan suara alam mencakup gemericik hujan, aliran sungai dan lain-lain. Pemilihan suara ini bisa dilakukan melalui aplikasi Soundcore yang bisa diunduh dari Google Play Store dan App Store. Pengendalian suara langsung dari earbuds pun mudah dilakukan, cukup mengetuk perangkat dua kali di logo Soundcore untuk memutar atau menjeda lagu. Jadi ketika berada jauh dari ponsel pun tetap mudah mengendalikannya.

Soundcore Sleep A10

“Ingatlah bahwa tidur yang berkualitas akan mempengaruhi kinerja di keesokan harinya, sehingga penting untuk mengatasi masalah gangguan tidur. Soundcore Sleep A10 bisa dicoba untuk mengatasi masalah gangguan tidur karena sensitif suara atau tidak,” pungkas Hidayat.

Baca juga: Soundcore Life Note 3s, TWS dengan Baterai Awet

Baterai pada Soundcore Sleep A10 mampu bertahan untuk digunakan sampai 47 jam terus menerus. Pengisian daya pun mudah dilakukan hanya dengan menempatkan earbuds dalam case penyimpan.
Harga awal yang dibanderol pada Soundcore Sleep A10 ini adalah Rp2.999.000. Kini perangkat tersebut sedang diskon sampai 50% menjadi Rp1.668.000. Pembelian dapat dilakukan di beberapa marketplace berikut ini:

https://invol.co/clvfba
Klik untuk membeli Soundcore Sleep A10 di Blibli
Klik untuk membeli Soundcore Sleep A10 di Shopee
Klik untuk membeli Soundcore Sleep A10 di Tokopedia
Klik untuk membeli Soundcore Sleep A10 di Lazada


Layanan purna jual Soundcore Sleep A10 mencakup garansi 18 bulan utnuk kesalahan pembuatan pabrik. Klaim garansi dapat dilakukan selama ada bukti pembelian dan atau video uboxing jika membelinya dari Tokopedia atau Shopee.

Share:

Artikel Terkini