Serangkaian Teknologi Gaming ROG Terkini Siap Dipamerkan di CES 2023 Serangkaian Teknologi Gaming ROG Terkini Siap Dipamerkan di CES 2023 ~ Teknogav.com

Serangkaian Teknologi Gaming ROG Terkini Siap Dipamerkan di CES 2023

Teknogav.com – ASUS ROG mengumumkan akan menyelenggarakan acara virtual ‘For Those Who Dare: Maxed Out’ untuk memamerkan teknologi dan inovasi gaming terkininya. Acara tersebut digelar langsung dari ajang Consumer Electronic Show (CES) 2023 di Las Vegas, Amerika Serikat. Berbagai perangkat gaming terkini ASUS ROG yang diperkenalkan telah dibekali dengan teknologi dan inovasi terkini. Beberapa di antaranya adalah laptop ringkas yang tangguh, sampai laptop terbaik untuk gamer esports.

Baca juga: ASUS ROG Community Gathering di PIK, Jakarta Berlangsung Meriah 

Seluruh perangkat gaming ROG yang akan dipamerkan di acara ‘For Those Who Dare: Maxed Out’ sudah menggunakan perangkat keras terkini. Upaya tersebut dilakukan untuk menyajikan pengalaman gaming terbaik dan belum pernah ada sebelumnya. Sistem pendingin baru juga akan diperkenalkank ASUS ROG. Keistimewaan sistem pendingin tersebut dalah meningkatkan keseruan main game tanpa mengganggu kinerja gaming.

Baca juga: Jajaran Laptop Gaming ASUS ROG Terkini dipamerkan di CES 2022

Jangan sampai luput menyaksikan acara For Those Who Dare: Maxed Out yang akan digelar pada 4 Januari 2022 ini. Acara ini akan disiarkan langsung di kanal YouTube ROG Global pada 01.00 WIB atau dini hari. Sepanjang ajang CES, ASUS ROG juga akan membuka sesi hands-on di The Venetian Expo, Las Vegas, Amerika Serikat.

Baca juga: Tanpa Stuntman, #TeamROG Beraksi di Film ‘For Those Who Dare’

Para gamers, pengguna dan penggemar produk ROG pun dapat berinteraksi dengan #TeamROG melalui ROG Community. Komunitas gaming ini dihadirkan ASUS ROG Indonesia sebagai tempat bagi para pengguna laptop gaming ROG dan TUF. Dalam komunitas gaming ini, peserta dapat berbagi pengalaman dan main game bersama. Saat ini sudah ada 50.000 anggota ROG Community di seluruh penjuru Indonesia. Berbagai kegiatan ROG Community lain juga akan digelar ASUS ROG Indonesia sesuai misi menghadirkan komunitas gaming yang sehat. ROG Community Indonesia ada di Discord channel dan Facebook Group. Berbagai keseruan ROG Community juga dapat dijumpai di tautan ini https://rogcommunity.id.

Share:

Artikel Terkini