Soundcore Life Note 3s, TWS dengan Baterai Awet Soundcore Life Note 3s, TWS dengan Baterai Awet ~ Teknogav.com

Soundcore Life Note 3s, TWS dengan Baterai Awet

Teknogav.com – ANKER kembali meluncurkan True Wireless Stereo (TWS), yaitu Soundcore Life Note 3s dengan desain mini yang elegan. TWS ini tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu hitam dan putih. Kehadiran empat mikrofon pada kedua earbuds mendukung suara yang jernih di sisi lawan bicara saat melakukan panggilan. Kemampuan pengenalan lingkungan adaptif pada earbuds juga dapat menyesuaikan tingkat suara dengan kebisingan di sekitar saat berbicara.

 “Life Note 3s dari Soundcore punya desain bebas ujung telinga sehingga sangat nyaman digunakan dalam waktu lama. Saluran telinga juga tidak terasa seperti ditekan layaknya earbuds kebanyakan di pasar. Apalagi ditunjang daya tahan baterai yang lama serta berbagai fitur pendukung,” ucap Ridwan Hidayat, Business Manager ANKER Indonesia.

Baca juga: Soundcore Life P2i Siap Sajikan Bass Mantap dengan Driver Besar

Driver pada earbuds ini berukuran cukup besar, yaitu 13,4 mm yang dirancang untuk menghadirkan dentuman bass lebih kuat dan intensif. Kemantapan bass juga didukung oleh teknologi BassUp dari Soundcore. Ketangguhan Soundcore Life Note 3 juga dijamin oleh sertifikasi IPX4 yang membuktikan ketahanan terhadap baterai. TWS ini dapat dikenakan berolahraga sampai banjir keringat, kehujanan, dan melakukan permainan air, asal jangan sampai terendam air.

“Ketika dipakai berenang, posisi kepala harus di permukaan agar Soundcore Life Note 3s tetap aman dipakai,” ucap Ridwan.

Baca juga: Soundcore Life 2 Neo, Headphone Hi-Res dengan Harga Terjangkau

Soundcore Life Note 3s

Baterai pada Soundcore Life Note 3s ini pun  memiliki daya yang awet, dapat digunakan sampai 35 jam. Setiap earbuds bisa digunakan selama lima jam sebelum memberi notifikasi baterai lemah. Pengisian baterai earbuds mudah dilakukan dengan menyimpan earbuds pada charging case bawaan. Keawetan daya pada baterai juga didukung oleh Bluetooth versi 5.2 yang hemat daya. Teknologi Bluetooth 5.2 tersebut tentu saja juga stabil saat mendengarkan musik. 

Baca juga: Soundcore Life Note, TWS Premium dengan Suara Sejernih Kristal

Harga yang dibanderol pada Soundcore Life Note 3s ini adalah Rp1.199.000. Saat ini perangkat dengan pilihan warna hitam dan putih tersebut sedang diskon, sehingga harganya hanya Rp799 ribu. Pembelian dapat dilakukan di beberapa marketplace berikut ini:

https://invol.co/clvfba
Klik untuk membeli Soundcore Life Note 3s di Blibli
Klik untuk membeli Soundcore Life Note 3s di Bhinneka
Klik untuk membeli Soundcore Life Note 3s di Tokopedia
Klik untuk membeli Soundcore Life Note 3s di Lazada

Klik untuk membeli Soundcore Life Note 3s di Shopee

Layanan purna jual Soundcore Life Note 3s ini menawarkan garansi sampai 18 bulan.

Share:

Artikel Terkini