Devialet Mania, Speaker High End yang Pintar dan Portabel Devialet Mania, Speaker High End yang Pintar dan Portabel ~ Teknogav.com

Devialet Mania, Speaker High End yang Pintar dan Portabel

Teknogav.com  - Perusahaan teknik akustik asal Prancis, Devialet, menghadirkan speaker high end terkininya di Indonesia, yaitu Devialet Mania yang mengusung desain portabel. Istimewanya, speaker ini sudah mengusung teknologi adaptif cross-stereo sehingga dapat menyajikan suara stereo 360˚ adaptif yang bulat.  Hadir dengan desain portabel nan mewah, Devialet Mania memungkinkan untuk mendengarkan audio berkualitas di mana pun.

Para pakar desain Devialet telah berhasil merancang audio portabel yang memadukan inovasi terkini dengan fitur-fitur canggih yang telah hadir sebelumnya. Perpaduan tersebut memungkinkan Devialet Mania menjadi spaker yang dapat menyesuaikan kualitas suara dengan ruangan tempatnya berada. Hasil suara yang diperdengarkan speaker ini pun terdengar begitu jernih dan berkualitas.

“Devialet tidak kenal lelah dalam misinya untuk memberikan pengalaman suara yang luar biasa di mana pun Anda mendengarkannya. Devialet Mania menandai langkah besar Devialet untuk mencapai tujuan tersebut, membawa teknologi eksklusif kami ke industri speaker portabel pertama kalinya. Kini, speaker portable dengan kualitas suara yang sempurna dan hebat telah diluncurkan,” ucap Franck Lebouchard, CEO Devialet.

Baca juga: Sony Hadirkan Tiga Model Speaker Seri X Terkini

Fitur-fitur Devialet Mania

Dua teknologi eksklusif yang disematkan pada Devialet Mania memungkinkan speaker portabel dan ringkas ini menyajikan suara dalam cakupan 360°. Teknologi Trailblazing memberikan kualitas suara sesuai kebutuhan pendengar. Active Stereo Calibration (ASC) dibekali empat mikrofon dan kecerdasan buatan yang memungkinkan penyesuaian rendering audio otomatis agar sesuai lingkungannya. Saat Devialet Mania diletakkan di tengah ruangan, mode stereo 360° akan aktif secara otomatis. 

Nandyan Banyu Biru, Chief Marketing Officer V2 Indonesia; Riyadus Solihin, Product Trainer V2 Indonesia; dan Welly Yung, Store Manager

Pada bagian belakang Devialet Mania terdapat dua driver full-range yang berfungsi memperkuat kualitas suara dari dua driver di depannya. Desain ini memungkinkan suara dapat terdengar lebih menyeluruh dan baik saat speaker diletakkan di dekat dinding. Suara yang dihasilkan menyajikan panggung suara yang luas dan kuat untuk mendengarkan speaker portabel.

Suara stereo yang kuat pada frekuensi 30 Hz dan 20.000 Hz dapat dihasilkan Devialet Mania. Hal ini dimungkinkan berkat penggunaan empat driver full-range dan dua sub-woofer bertenaga Speaker Active Matching (SAM) dalam konfigurasi push-push. Desain tersebut merupakan pencapaian teknik audio oleh tim ahli pembuat speaker di Devialet.

Devialet Mania didukung teknologi rendering stereo dan pemetaan akustik real-time yang dipadukan dengan arsitektur penyingkir gema dan cross-stereo speaker. Perpaduan tersebut menyajikan pengalaman mendengarkan speaker portabel yang superior, setiap saat dan di berbagai tempat.

Baca juga: Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi Vermouth 12th Year Anniversary Edition Loudspeaker

Kemampuan streaming musik ganda pada Devialet Mania didukung oleh koneksi Wi-Fi dan Bluetooth 5.0. Streaming menggunakan Spotify Connect dan Airplay 2 dapat berjalan lancar melalui koneksi tersebut. Speaker ini juga dapat beroperasi di DOS2 (melalui Aplikasi Devialet). Devialet Mania juga bisa dihubungkan dengan ekosistem perangkat lunak lainnya, layaknya Devialet Phantom dan Devialet Dione.

Desain Devialet Mania

Devialet Mania

Devialet Mania mengusung desain berbentuk bulat yang memadukan bahan berkualitas dan kain tenun mewah sebagai bahan pembungkus speaker. Arsitektur desain khas ini biasa diusung oleh jajaran Devialet Phantom yang ikonik. Desain Devialet Mania ini merepresentasikan komitmen perusahaan dalam mempersembahkan produk terbaik, serta memadukan kemewahan dan inovasi teknologi.

Tinggi Devialet Mania hanya 170 mm dengan bobot 2,3 kg. Pada bagian atas speaker juga terdapat gagang untuk memudahkan membawa bepergian. Speaker ini tersedia dalam pilihan warna hitam dan abu-abu. Pilihan warna tersebut dirancang dengan cermat agar dapat menyatu dengan desain lingkungan di sekitarnya, baik di dalam maupun luar ruangan. Dimensi Devialet Mania yang ringkas mendukung penggunanya berbagi pengalaman dengan siapa pun dengan membawanya ke mana-mana.

Devialet Mania juga tersedia dalam edisi khusus Paris Opéra yang merupakan hasil kemitraan jangka panjang dengan Paris Opéra. Desain tersebut berhiaskan bulan emas 24 karat dan dilengkapi dok untuk memudahkan pengisian daya. Dok tersebut pun dijual secara terpisah dengan kisaran harga Rp1,49 juta untuk model Devialet Mania lain.

Baca juga: Sederet Musisi Kagumi Kualitas Audio Vermouth 12th Year Anniversary Speaker

Tak perlu khawatir saat terkena percikan air, karena Devialet Mania menyandang peringkat tahan air IPX4. Baterai pada speaker ini pun dapat bertahan sampai sepuluh jam pada volume sedang.

Riyadus Solihin, Product Trainer V2 Indonesia

Harga dan Ketersediaan

Devialet Mania dibanderol dengan kisaran harga Rp14.990.000 – Rp18.990.000. Pembelian dapat dilakukan di beberapa toko offline berikut ini:

  • Devialet Plaza Indonesia Level 1, Jakarta
  • Musique Plaza Indonesia Level 3, Jakarta
  • Musique Tunjungan Plaza 4 Lantai 3, Surabaya

Selain itu, Devialet Mania juga dapat dibeli melalui marketplace berikut ini:

Klik untuk membeli Devialet Mania di Devialet Official Store Tokopedia


Klik untuk membeli Devialet Mania melalui Musique di Tokopedia

Share:

Artikel Terkini