SUPER+ Tawarkan Tiket Penerbangan Gratis dan Diskon Hotel SUPER+ Tawarkan Tiket Penerbangan Gratis dan Diskon Hotel ~ Teknogav.com

SUPER+ Tawarkan Tiket Penerbangan Gratis dan Diskon Hotel

Teknogav.com - SUPER+ adalah paket berlangganan penerbangan dari airasia Super App yang menawarkan berbagai keuntungan bagi pelanggan. Kini versi terbaru SUPER+ dapat digunakan pengguna di seluruh dunia, termasuk di Amerika Serikat, Eropa dan kawasan lain. Keuntungan yang ditawarkan termasuk tiket penerbangan gratis ke lebih dari 130 destinasi dan diskon hotel dari airasia ride.

Data Badan Pusat Statistik menunjukkan bahwa jumlah penumpang transportasi udara internasional mencapai 5,1 juta orang selama Januari-Oktober 2022. Angka yang ditunjukkan Laporan Perkembangan Pariwisata dan Transportasi Nasional tersebut menunjukkan kenaikan 1.010,64% dibandingkan periode yang sama tahun 2021.

Baca juga: Industri Pariwisata Bergeliat di Q3 2020, tiket.com Siap Akselerasi Kebangkitannya

Airasia SuperApp menawarkan kebutuhan pengalaman perjalanan yang terjangkau sesuai fenomena tersebut dengan mengembangkan SUPER+. Di Asia Tenggara, SUPER+ telah diluncurkan pada Maret 2022. Sampai saat ini, ratusan ribu pelanggan telah menukar lebih dari 500 ribu tiket penerbangan gratis. SUPER+ versi terbaru tersedia secara eksklusif bagi 200.000 pelanggan baru. Di Indonesia, SUPER+ tersedia mulai dari Rp4 juta dan periode pembelian ditutup pada 11 Desember 2022 pukul 22.59 WIB. Pembelian paket berlangganan ini dapat dilakukan dengan menekan ikon SUPER+ di aplikasi atau melalui tautan ini. Aplikasi airasia SuperApp dapat diunduh melalui App Store dan Google Play Store.

opsi paket SUPER+

“Secara keutuhan ekosistem airasia Super App, kehadiran SUPER+ menegaskan kekuatan kami sebagai satu-satunya travel super app yang memiliki maskapai sendiri. Hal ini memungkinkan kami mampu menyajikan pengalaman perjalanan yang menyeluruh dan terjangkau kepada para pengguna. Kami berharap SUPER+ dapat menarik makin banyak wisatawan mancanegara untuk mengeksplorasi berbagai destinasi unggulan di tanah air. Tentunya hal ini dapat mendukung kebangkitan industri pariwisata Indonesia,” ucap Boni Andika, Head of Marketing airasia Super App Indonesia.

SUPER+ versi terkini menawarkan dua opsi berlangganan dengan pilihan destinasi yang berbeda, yaitu SUPER+ Lite dan SUPER+ Premium. Kedua opsi tersebut mencakup diskon tanpa batas untuk pemesanan airasia ride di Bali, Malaysia, dan Thailand. Selain itu tersedia juga diskon 5% tanpa batas untuk reservasi hotel melalui airasia hotels. Opsi SUPER+ Lite menawarkan rute Asia Tenggara, sedangkan SUPER+ Premium menjangkau seluruh negara dari grup maskapai Air Asia. Rute grup maskapai AirAsia mencakup Arab Saudi, Australia, Hong Kong, India, Jepang, Korea Selatan, Maladewa, Selandia Baru, dan Taiwan.

Baca juga: Dukung Pelaku Usaha Desa Wisata, tiket.com Hadirkan Program Jagoan Pariwisata

"Kami merasa sangat gembira dengan dibukanya kembali perbatasan sejumlah negara, seperti Jepang, Korea Selatan, Taiwan, Hong Kong, dan lainnya. Kami meluncurkan SUPER+ untuk mendorong kebangkitan industri travel. Paket berlangganan SUPER+ merepresentasikan keindahan dari ekosistem airasia Super App. Kami memadukan layanan maskapai beserta ragam produk dan layanan perjalanan lainnya, seperti airasia hotels hingga airasia ride. Semua itu juga merupakan bagian dari keuntungan SUPER+. SUPER+ merupakan salah satu produk yang menekankan value terbaik kepada para pengguna. Kami akan terus mengutamakan hal tersebut pada semua lini produk dan layanan yang akan kami luncurkan di masa mendatang,” ucap Tony Fernandes, CEO Capital A. 

Setiap pembelian paket SUPER+ tersedia bonus sampai 2.000 airasia points yang bisa ditukar dengan layanan dan produk di airasia SuperApp. Penggunaan point tersebut termasuk pemesanan tiket pesawat, hotel, makanan, berbelanja produk duty-free dan lain-lain. SUPER+ mendapat sambutan positif, salah satu pelanggan yang telah merasakan manfaatnya adalah Meliyana, pelanggan asal Indonesia.

Meliyana (paling kanan) salah satu pelanggan SUPER+ asal Jakarta, Indonesia

Saya sudah berlangganan SUPER+ dari pertama kali diluncurkan. Hingga hari ini, saya sudah terbang gratis sebanyak 68 kali dengan menggunakan SUPER+. Tidak diragukan kalau SUPER+ ini sangat menguntungkan!” ucap Meliyana.

Cara Penukaran Tiket Penerbangan dan Mendapatkan Diskon

Penukaran tiket penerbangan dapat dilakukan selama satu tahun sejak tanggal berlangganan (contoh 5 Desember 2022-5 Desember 2023). Perjalanan pun dapat dilakukan mulai 1 Januari 2023. 

Cara menukar tiket pesawat gratis adalah dengan menekan SUPER+ pada aplikasi airasia SuperApp, kemudian pilih Flight. Cari penerbangan Air Asia, pilih kursi SUPER+, lalu lakukan pembayaran untuk mengkonfirmasi pesanan. Sementara itu untuk mendapatkan diskon Ride atau Hotels dilakukan dengan memilih 'Ride' atau 'Hotels' setelah menekan SUPER+. Kemudian isi destinasi, lalu masukkan kode promo dan lakukan pembayaran untuk mengkonfirmasi pesanan.

Baca juga: Bobobox Dukung Perkembangan Pariwisata Berkelanjutan di Indonesia

Pemesanan tiket penerbangan harus dilakukan minimal 14 hari sebelum waktu keberangkatan dan mengikuti periode embargo. Ketersediaan tiket penerbangan sesuai jumlah penawaran dan permintaan pada rute yang dipilih. Tiket yang ditukarkan belum termasuk pajak pemerintah dan biaya tambahan lainnya.

Share:

Artikel Terkini