Definisikan Tujuan Perusahaan, Epson Berupaya untuk Berkontribusi pada Pelestarian Lingkungan Definisikan Tujuan Perusahaan, Epson Berupaya untuk Berkontribusi pada Pelestarian Lingkungan ~ Teknogav.com

Definisikan Tujuan Perusahaan, Epson Berupaya untuk Berkontribusi pada Pelestarian Lingkungan

Teknogav.com – Seiko Epson Corporation memberikan pernyataan Tujuan Perusahaan Epson Group (Epson). Pernyataan Tujuan Perusahaan tersebut mendefinisikan jenis nilai yang ditawarkan Epson bagi dunia. Pada definisi tersebut termuat juga alasan unik keberadaan perusahaan sebagai landasan utama. Epson mengupayakan inovasi yang efisien, ringkas dan presisi melampaui teknologi.

Baca juga: Kampanye Epson Tingkatkan Kesadaran akan Dampak Mencairnya Lapisan Es Arktik 

Inovasi Epson termasuk filosofi untuk menghilangkan limbah, mengurangi dimensi dan meningkatkan presisi.Filosofi tersebut merupakan mendekatan untuk menghasilkan nilai sosial yang lebih besar. Dalam rangka mewujudkan Tujuan Perusahaan, maka tak bisa hanya mengandalkan karyawan Epson saja. Epson berbagi Tujuan Perusahaan dengan para pelanggan, mitra dan masyarakat, serta mengajak mereka untuk berempati. 

Baca juga: Epson Indonesia dan Yayasan WWF Indonesia Berkolaborasi Tingkatkan Konservasi Laut

Upaya Epson demi mewujudkan Tujuan Perusahaan dilakukan dengan terus berkontribusi. Kontribusi tersebut mencakup pelestarian lingkungan, pengembangan budaya, memperkaya kehidupan dan menciptakan dunia yang lebih baik. Demi memecahkan masalah sosial dan memperkaya kehidupan, Epson berusaha untuk terus berkolaborasi dengan pelanggan dan para mitra. Hal ini juga dilakukan demi menciptakan dunia yang lebih baik. Filosofi Epson pun dipaparkan oleh Yasunori Ogawa, Presiden Global Epson.

Baca juga: Rayakan Ulang Tahun, Epson Indonesia Gelar Berbagai Kegiatan Meriah

"Kami di Epson menandai tahun ke-80 kami dalam bisnis pada bulan Mei tahun ini. Kami selalu melatih kreativitas dan menantang diri kami sendiri untuk memberikan produk dan layanan yang melebihi harapan pelanggan kami dengan memanfaatkan teknologi yang efisien, kompak, dan tepat yang telah kami kembangkan sejak perusahaan didirikan. Kami akan terus mematuhi filosofi unik Epson tentang inovasi yang efisien, ringkas, dan tepat, memanfaatkan nilai luar biasa yang dihasilkan inovasi tersebut untuk mengatasi masalah lingkungan global dan masalah sosial lainnya, dan bekerja sama untuk menciptakan planet yang lebih baik dan memperkaya kehidupan masyarakat,” ucap Yasunori Ogawa.

Share:

Artikel Terkini