TECNO CAMON 19 Pro Resmi Hadir dengan Tiga Pilihan Desain TECNO CAMON 19 Pro Resmi Hadir dengan Tiga Pilihan Desain ~ Teknogav.com

TECNO CAMON 19 Pro Resmi Hadir dengan Tiga Pilihan Desain


Teknogav.com – TECNO resmi menghadirkan seri TECNO CAMON 19 Pro dengan harga yang terjangkau. Keistimewaan dari smartphone ini adalah kemampuan kamera di kondisi pencahayaan kurang, sehingga lancar saat melakukan fotografi malam sesuai slogan #YouLookSoGoodTonight. Selain itu desainnya pun stylish yang cocok bagi anak muda. Peluncuran tiga varian TECNO CAMON 19 Pro pun dimeriahkan oleh penampilan Spark Girl yang merepresentasikan jiwa muda. TECNO berkolaborasi dengan Erajaya Digital agar dapat menjangkau seluruh pelanggannnya di Indonesia.

“Kami mengusung semangat komitmen untuk mmberikan teknologi terbaik bagi seluruh pelanggan. Kini TECNO menghadirkan desain dan fitur yang biasa dimiliki smartphone kelas flagship. Tak hanya itu, kami juga berkolaborasi dengan Erajaya Digital, perusahaan terbesar pengecer di Indonesia.  TECNO CAMON 19 Pro Mondrian hanya dijual secara eksklusif di Erafone," ucap Agus Supangat, Head of Sales TECNO Indonesia.

Baca juga: Siap Meluncur, TECNO CAMON 19 Pro Andalkan Fotografi Malam

Kolaborasi TECNO dan Erajaya Digital memungkinkna pelanggan untuk menjajal langsung TECNO CAMON 19 Pro di gerai-gerai offline Erajaya Digital. Saat peluncuran, para peserta yang hadir pun dapat merasakan pengalaman memotret dengan kondisi pencahayaan rendah di area instalsasi yang tersedia. Tentu saja keistimewaan desain Mondrian yang dapat berubah warna pun dapat dilihat pada UV Light Box yang tersedia.

“Kami ingin menghadirkan pengalaman terbaik dengan kehadiran seri TECNO Camon 19 Pro di Indonesia. Pengalaman tersebut mulai dari kinerja kamera saat kondisi minim cahaya layaknya smartphone flagship dan keandalan frame rate per second (FPS). Desain bezel yang tipis di kelasnya pun menjadikan TECNO CAMON 10 Pro tampil elegan sekaligus fashionable. TECNO CAMON 19 Pro Mondrian, menggandeng pelukis ternama Piet Mondrian yang menuangkan gaya seni geometrisnya pada belakang ponsel ini," ucap Ryan Zhang, Country Manager TECNO Indonesia.

Baca juga: Desain OPPO Reno7 5G Makin Kinclong dengan LDI

Kamera SuperNight 64 MP

Fotografi dan videografi pada TECNO CAMON 19 Pro hadir dengan konfigurasi tiga kamera utama di bagian punggungnya. Kamera utama tersebut merupakan super night kamera dengan sensor kamera RGBW beresolusi 64 MP. Sensor tersebut tak hanya menggunakan filter warna merah, hijau dan biru, tetapi ada tambahan filter putih. Penambahan filter putih ini untuk meningkatkan kemampuan menangkap cahaya 30% lebih banyak sehingga mendukung foto malam.

Turut mendampingi kamera utama, terdapat sensor telefoto 50 MP dengan zoom optik 2x dan sensor kedalaman 2 MP. Beralih ke depan, terdapat kamera dengan resolusi 32 MP. Seluruh kamera pada TECNO CAMON 19 Pro ini sudah didukung fitur OIS, EIS dan HDR.

Desain TECNO CAMON 19 Pro

Layar pada TECNO CAMON 19 Pro berukuran layar 6,8 inci dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 120 Hz. Desain punch hole diadopsi layar untuk menyematkan kamera depan. Sementara itu konfigurasi tiga kamera disematkan pada modul cincin ganda di bagian belakang. Istimewanya, TECNO CAMON 19 Pro hadir dalam tiga pilihan desain. Desain pertama menawarkan opsi warna smartphone Polar Blue dan Eco Black. Harga yang dibanderol pada pilihan desain tersebut adalah Rp3.599.000.

TECNO CAMON 19 Pro

Baca juga: OPPO A77s Tawarkan Kinerja Tinggi dengan Chipset Snapdragon 680 4G

 

Sementara itu desain Mondrian dan Mondrian Special Edition menawarkan karya seni geometris Piet Mondrian di punggung smartphone. Desain Mondrian memiliki warna dasar putih dengan tujuh pola persegi panjang yang dibatasi warna hitam. Teknologi photoisomer memungkinkan empat dari tujuh persegi panjang tersebut dapat berubah warna menjadi biru, ungu dan pink. Seri Mondrian dibanderol dengan harga Rp3.799.000, sedangkan seri Mondrian Special Edition dibanderol Rp4.099.000. Pembelian dapat dilakukan di beberapa marketplace berikut ini:

Klik untuk membeli TECNO CAMON 19 Pro di Shopee
Klik untuk membeli TECNO CAMON 19 Pro di Tokopedia


Kinerja TECNO CAMON 19 Pro

Chipset yang digunakan pada TECNO CAMON 19 Pro adalah MediaTek Helio G96. Kinerja prosesor didukung oleh RAM 8 GB yang dapat ditambah menggunakan ruang pada media penyimpanan internal menjadi 13 GB.  Media penyimpanan internal sendiri memiliki kapasitas 128 GB. Sistem operasi yang digunakan pada smartphone ini adaalh Android 12 yang dikemas dengan antarmuka HIOS 8.6.

Sumber daya pada smartphone ini mengandalkan baterai berkapasitas 5.000 mAH. Pengisian baterai pun sudah didukung teknologi fast charging 33 watt. Teknologi tersebut diklaim dapat mengisi daya dari kosong sampai penuh hanya dalam 65 menit.

Share:

Artikel Terkini