DJI RS 3 Mini dan DJI Mic Resmi Hadir di Indonesia DJI RS 3 Mini dan DJI Mic Resmi Hadir di Indonesia ~ Teknogav.com

DJI RS 3 Mini dan DJI Mic Resmi Hadir di Indonesia

Teknogav.com – Pembuat konten yang membutuhkan gimbal ringan dengan hasil yang profesional bisa memanfaatkan stablizer kamera mirrorless DJI RS 3 Mini. Erajaya Active Lifestyle siap menghadirkan gimbal tersebut di Indonesia. Selain itu dihadirkan juga mikrofon DJI Mic (1 TX/transmiter + 1 RX/receiver) yang mendukung pembuat konten berkarya. DJI RS 3 Mini dan DJI Mic ini sudah tersedia di jaringan retail Erajaya.

“Sistem stabilisasi kamera saat ini telah menjadi fitur dasar yang diharapkan content creator, built-in ke kamera ataupun di alat tambahan, seperti gimbal. Melanjutkan kesuksesan seri sebelumnya, kami dengan bangga menghadirkan DJI RS 3 Mini. Gimbal ini memiliki bobot ringan, sistem stabilitasi mumpuni dan baterai  tahan lama. Model ini akan menjadi andalan dalam memproduksi konten berkelaas, apalagi jika  digabung dengan DJI Mic yang juga baru tersedia. Kedua produk ini kami yakini akan mendukung active lifestyle dari para pengguna,” ucap  Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle.

DJI RS 3 Mini

Baca juga: Erajaya Hadirkan DJI Pocket 2 dan DJI Ronin S Series 

Portofolio stabilizer Ronin pada DJI RS 3 dan DJI RS 3 Pro kembali dihadirkan untuk DJI RS 3 Mini. Dimensi dan bodi yang dimiliki Rini RS 3 Mini ini lebih ringkas dan ringan, hanya 795 gram. Bobot tersebut lebih ringan 50% dibandingkan DJI RS 3 Pro. Beban yang dapat dibawa RS 3 Mini sampai 2 kg, sehingga dapat membawa kamera mirrorless beserta lensanya. Gimbal ini kompatibel dengan Sony A7S3 dan lensa 24-70mm F2.8 GM atau  Canon EOS R5 dan lensa RF24-70mm F2.8 STM.

Teknologi stabilisasi kamera generasi ketiga yang diterapkan pada DJI RS 3 Pro juga diterapkan pada DJI RS 3 Mini ini. Gambar hasil stabilisasi DJI RS 3 Mini tetap andal berkat pergerakan kamera yang mulus dalam berbagai kondisi pengambilan gambar. Desain dual-layered quick release plate pada DJI RS 3 Mini memungkinkan untuk memasang kamera secara vertikal tanpa perlu aksesori tambahan. Fitur ini sangat berguna seiring meningkatnya kebutuhan video dengan format vertikal. Daya pada baterai dapat bertahan sampai 10 jam, sehingga sanggup memenuhi kebutuhan produksi satu hari. Pengisian daya dari kosong sampai penuh pun hanya membutuhkan waktu selama 2,5 jam.

DJI RS 3 Mini

Baca juga: DJI Osmo Mobile 6 Andalkan Active Track 5.0 dan Extension Rod 

DJI RS 3 Mini dibanderol dengan harga Rp 4.695.000. Pembelian dapat dilakukan di DJI Experience Store, Urban Republic, iBox, Erafone, dealer resmi DJI dan eraspace.com. Selain itu pembelian juga bisa dilakukan di beberapa marketplace berikut ini:

https://invol.co/clvfba
Klik untuk membeli DJI RS 3 Mini di Blibli
Klik untuk membeli DJI RS 3 Mini di Shopee
Klik untuk membeli DJI RS 3 Mini di Tokopedia
Klik untuk membeli DJI RS 3 Mini di Lazada


DJI Mic (1 TX + 1 RX)

Sistem mikrofon DJI Mic (1 TX + 1 RX) dapat mendukung produksi audio dengan opsi lebih menarik. Koneksi dengan DJI Mic dapat dilakukan sampai 250 meter  untuk berbagai sesi livestream, baik di dalam maupun luar ruangan. Perangkat audio ini memiliki desain klip dan magnet yang memudahkan pasangan dan bobot hannya 30 gram. 

DJI Mic

Baca juga: DJI Osmo Action 3 Dukung Format Vertikal dan Tahan Air 

Media penyimpanan internal alat ini memiliki kapasitas 8 GB yang dapat menyimpan file audio 24-Bit lossless berdurasi 14 jam. Pemutaran file audio pun dapat dilakukan di komputer tanpa perlu aplikasi khusus. DJI Mic juga kompatibel untuk dipasangkan dengan smartphone, kamera dan laptop. Tentu saja DJI Mic dapat dihubungkan ke perangkat DJI seperti DJI Ronon 4D, Osmo Mobile 6 dan Osmo Action 3.
DJI Mic (1 TX + 1 RX) dibanderol dengan harga Rp3.609.000. Pembelian dapat dilakukan di DJI Experience Store, Urban Republic, iBox, Erafone, dealer resmi DJI, dan eraspace.com. Selain itu, tersedia juga di beberapa marketplace berikut ini:

https://invol.co/clvfba
Klik untuk membeli DJI Mic di Blibli

Klik untuk membeli DJI Mic di Tokopedia


Share:

Artikel Terkini