Erajaya Hadirkan DJI Pocket 2 dan DJI Ronin S Series Erajaya Hadirkan DJI Pocket 2 dan DJI Ronin S Series ~ Teknogav.com

Erajaya Hadirkan DJI Pocket 2 dan DJI Ronin S Series


Teknogav.com –  Erajaya Group berkolaborasi dengan DJI menghadirkan DJI Pocket 2, DJI RS 2 dan DJI RSC 2 di Indonesia. DJI Pocket 2 merupakan koleksi kamera mini portable versi kedua dari Osmo Pocket. Sedangkan DJI RS 2 dan DJI RSC 2 merupakan versi terkini dari lini produk DJI Ronin Series. Kinerja kedua perangkat tersebut ditingkatkan dan memiliki desain inovatif. Para kreator bisa memanfaatkan perangkat tersebut untuk membuat konten secara profesional.

Tren dalam merekam momen penting untuk segmen personal dan profesional telah mengalami transisi. Perubahan tren terjadi sejak peluncuran DJI Osmo Pocket pertama kali pada November 2018 dan gimbal Ronin versi terbaru tahun 2019.

Baca juga: DJI Osmo Mobile 3, Stabilizer Ponsel Portabel yang Praktis 

“Kami bangga sekali bisa menjadi bagian dari penciptaan tren baru ini, berpartner dengan DJI. Kami yakin DJI  Pocket 2 dan DJI Ronin S series juga akan mengikuti kesuksesan pendahulunya.,” ucap Djohan Sutanto Direktur Erajaya Group.

DJI Pocket 2

DJI Pocket 2 tersedia dalam dua paket pilihan, yaitu DJI Pocket 2 dan paket DJI Pocket 2 Creator Combo. Pada paket pertama, perangkat ini sudah termasuk tongkat kendali mini dan dudukan tripod 1/4 inci.  Paket kedua memberikan tambahan lensa wide-angle, mikrofon nirkabel, penutup layar, pegangan Do-It-All dan tripod mikro. Harga yang dibanderol pada paket DJI Pocket 2 adalah Rp5.999.000, sedangkan paket DJI Pocket 2 Creator Combo adalah Rp8.299.000.

DJI Pocket 2 Creator Combo

“Kami mendengarkan masukan dari para pencinta DJI untuk menyesuaikan iconic design dan keunggulan serta meningkatkan standar pada sistem kamera. Pocket 2 menghadirkan pengalaman audio yang lebih baik, serta kapabilitas yang lebih luas. Smart features dan template video yang berbeda memungkinkan pelanggan untuk mengabadikan kisah kesehariannya. Para vlogger pun bisa menciptakan karya kreatif yang lebih apik, atau siapa saja untuk membuat konten sinematik dan menarik,” ucap Roger Luo, DJI President.

Opsi pembelian gimbal terpisah dan paket kombinasi dengan aksesori tambahan juga tersedia untuk DJI RS 2 dan DJI RSC 2. Harga yang dibanderol pada DJI RS 2 adalah Rp11.999.000 dan DJI RSC 2 adalah Rp6.599.000. Sedangkan untuk paket DJI RS 2 Pro Combo adalah Rp 13.999.000. Pada paket versi Pro Combo tersebut terdapat aksesori tambahan berupa pegangan ponsel, sistem fokus lensa, transmisi RavenEye dan lain-lain. Sementara untuk paket DJI RSC 2 Combo harga yang dibanderol adalah Rp9.699.000.

Baca juga: DJI Mavic Air 2, Drone Intuitif dengan Video 8K

“Seperti halnya versi pertama, DJI meluangkan waktu untuk meneliti bagaimana cara profesional users menggunakan produk Roninnya. Penelitian juga dilakukan pada fitur-fitur baru yang mereka inginkan dalam gimbal genggam pada generasi selanjutnya. Perancangan dan pengembangan selama bertahun-tahun, membuat kemajuan signifikan dalam teknologi stabilisasi. Kami sangat senang dapat menghadirkan dua alat bantu pembuatan film terbaru yang dirancang untuk beragam kebutuhan pembuatan film. Pembuatan film ini mulai dari sistem kamera sinematik sampai ke sistem mirrorless," ucap Paul Pan, Manajer Lini Produk Senior DJI.

Bagi yang ingin melihat produk DJI terkini dan mendapatkan pengalaman menggunakannya langsung bisa berkunjung ke gerai eksklusif DJI. Gerai tersebut berada di Grand Indonesia lantai 3A. Staf yang berpengalaman akan senantiasa melayani dan memandu menggunakan produk tersebut.

Baca juga: RE-PAIR, Layanan Purna Jual Erajaya dengan Fasilitas Door to Door

Pembelian jajaran perangkat ini bisa dilakukan di Eraspace.com dan beberapa e-commerce berikut ini:

https://invol.co/clvfba
klik untuk membeli di Blibli
klik untuk membeli di Lazada
klik untuk membeli di Bukalapak
klik untuk membeli di Tokopedia
klik untuk membeli di Shopee
klik untuk membeli di JD.ID
 


Share:

Artikel Terkini

Follow by Email