Serangkaian Gaming Gear HyperX Terkini Diperkenalkan di CES 2023 Serangkaian Gaming Gear HyperX Terkini Diperkenalkan di CES 2023 ~ Teknogav.com

Serangkaian Gaming Gear HyperX Terkini Diperkenalkan di CES 2023

Teknogav.com – HyperX mengumumkan kehadiran Clutch Gladiate, mouse gaming Pulsefire Haste 2 generasi berikutnya dan HX3D di Consumer Electronic Show (CES) 2023. Clutch Gladiate adalah pengontrol game dengan koneksi kabel yang nyaman digunakan dan sudah menyandang sertifikasi Xbox. Sedangkan mouse gaming Haste 2 yang hadir dalam desain baru tersedia dalam versi kabel dan nirkabel. Sementara itu HX3D adalah program menarik yang memungkinkan gamer menyesuaikan dan mempersonalisasi perangkat gaming mereka dengan teknologi HP 3D Print.

CES dianggap HyperX sebagai tempat yang pas untuk menunjukkan komitmen mereka dalam menyediakan produk-produk gaming berkinerja tinggi bagi para gamer. HyperX menyediakan produk-produk berkualitas untuk bermain game di Xbox maupun PC. Para gamer pun dapat merasakan pengalaman imersif saat bermain dengan nyaman dan keleluasaan yang diberikan perangkat nirkabel.

Clutch Gladiate Wired Xbox Controller

HyperX Clutch Gladiate adalah pengontrol dengan koneksi kabel yang disempurnakan untuk bermain menggunakan Xbox. Pengontrol Clutch Gladiate dapat meningkatkan pengalaman bermain game dan memaksimalkan kinerja dengan pengendalian yang presisi untuk permainan konsol yang panjang. Kontrol pada Clutch Gladiate dapat dioptimalkan dan disesuaikan berkat fitur kunci pemicu ganda dan tombol belakang yang bisa dipasang ulang. Fitur-fitur tersebut memungkinkan penyesuaian dengan cara berbeda oleh beberapa gamer sekaligus. 

Motor ganda pada Clutch Gladiate ini dapat memberikan sinyal umpan balik yang imersif dan intuitif. Tekstur pada pegangan Clutch Gladiate pun menyajikan kenyamanan dan aman saat digenggam. Selain itu tersedia juga jack stereo 3,5 mm untuk menghubungkan headset kabel.

Baca juga: Review HyperX Cloud Core Wireless, Headset Gaming Nirkabel yang Simpel

Mouse Gaming Pulsefire Haste 2 dengan Koneksi Kabel

Sensor HyperX 26K pada mouse gaming HyperX Pulsefire Haste 2 memberikan akurasi yang tinggi. Gerakan kursor yang dihasilkan pun cepat dan halus dengan tingkat polling sampai 8000 Hz. Pengaturan DPI asli pada mouse gaming ini sampai 26 K DPI. HyperX Switch pada mouse gaming ini pun tahan lama dan responsif dengan tingkat 100 juta klik.

Mouse gaming ini hadir dengan desain sangat ringan, bobotnya hanya 53 gram. Kabel mouse gaming ini fleksibel. Roda PTFE tingkat pertama pada mouse siap meluncur dengan mulus sehingga mendukung kinerja gaming. Pengguna juga dapat mempersonalisasi berbagai pengaturan dengan perangkat lunak HyperX NGENUITY. Pengaturan tersebut mencakup pengaturan DPI, pencahayaan RGB, penetapan tombol, kinerja sensor, dan perekaman makro. Mouse gaming berkabel Pulsefire Haste 2 tersedia dalam pilihan warna hitam dan putih.

Baca juga: Lenovo Legion M600s Qi Wireless Mouse Dukung Gaming Sehari-hari

Mouse Gaming HyperX Pulsefire Haste 2 Nirkabel

HyperX juga menghadirkan mouse gaming Pulsefire Haste 2 dengan versi nirkabel. Perangkat ini menyediakan koneksi nirkabel ganda, yaitu dengan Bluetooth dan teknologi nirkabel kelas game 2,4 GHz. Mouse gaming ini juga menawarkan gerakan lebih cepat dengan gerakan kursor yang cepat dan halus. Sensor HyperX 26K pada mouse ini memiliki akurasi tinggi dengan pengaturan DPI asli sampai 26K DPI.

Bobot mouse gaming Pulsefire Haste 2 nirkabel sedikit berbeda, yaitu 62 gram. Daya pada baterai mouse ini kuat untuk digunakan selama 100 jam dengan sekali pengisian daya. Roda PTFE tingkat pertama dapat meluncur dengan mulus yang siap mendukung kinerja gamer. Perangkat ini juga dapat dipersonalisasi dengan perangkat lunak HyperX NGENUITY. Pengaturan pada perangkat lunak tersebut mencakup pengaturan DPI, pencahayaan RGB2, penetapan tombol, kinerja sensor, dan perekaman. Mouse ini hadir dalam pilihan warna hitam dan putih.

HX3D

Pratinjau keyboard, headset, mouse dan produk-produk game lain yang dipersonalisasi juga disajikan HyperX di ajang CES 2023. Rencananya, pada seri pertama akan ada peningkatan periferal cetak 3D pada keycap khusus edisi terbatas. Perancangan tersebut agar sesuai dengan HyperX dan sebagian besar mekanik lain. Keyboard untuk konsumen pun akan tersedia dalam beberapa bulan mendatang. 

Baca juga: Serangkaian Laptop Gaming ASUS ROG Terkini Diperkenalkan di CES 2023

HyperX memahami kebutuhan gamer akan kustomisasi yang bahkan rela menghabiskan banyak waktu dan upaya untuk memperbarui berbagai item dalam game. Gamer suka untuk mempersonalisasi karaktoer, skin, senjata dan lain-lain. Demi memenuhi kebutuhan tersebut, HyperX menghadirkan HX3D untuk mempersonalisasi pengalaman bermain game ke dunia fisik dengan cara yang menyenangkan. Dalam mendesain produk, HyperX akan berkolaborasi dengan pengembang game, tim esports, pembuat konten, influencer dan tim kreatif internal. Harapannya produk yang akan disukai penggemar ini dapat digunakan bermain game atau sebagai koleksi yang berharga.

Tombol kustom edisi terbatas edisi pertama yang dikembangkan HyperX dan dipilih komunitas game pun dipamerkan pada CES 2023. Desain tombol kustom yang diusung adalah HyperX Cozy Cat. Produksi HX3D ini dicetak printer 3D HO Inc, sebagai hasil kerja sama dengan HP Inc. Pencetakan produk tersebut menggunakan bahan ramah lingkungan berupa bubuk nilon bekas pakai. HyperX menghadirkan tingkat personalisasi berikutnya untuk bermain game dengan diperkenalkannya HX3D.

Share:

Artikel Terkini