Rasakan Kemeriahan iBoxing Week 2023 secara Online dan Offline Rasakan Kemeriahan iBoxing Week 2023 secara Online dan Offline ~ Teknogav.com

Rasakan Kemeriahan iBoxing Week 2023 secara Online dan Offline


Teknogav.com
– Erajaya Digital resmi menyelenggarakan iBoxing Week 2023 besar-besaran secara online dan offline. Berbagai penawaran menarik turut memeriahkan serangkaian acara yang dirancang untuk memanjakan para pecinta produk-produk Apple. Penyelenggaraan acara secara offline ini dilakukan di Lippo Mall Puri Jakarta.

Berbagai promo menarik memeriahkan iBoxing Week 2023 yang digelar mulai 30 Januari sampai 5 Februari 2023. Selain itu, tersedia juga kesempatan untuk berhemat sampai Rp2,9 juta untuk membeli produk-produk Apple. Beberapa produk ini mencakup Apple Watch, Airpods, iPad, iPhone, MacBook,  dan berbagai asesori. Produk-produk favorit seperti Apple Watch Ultra, iPad Pro M2, iPad Gen 10 dan iPhone 14 turut memeriahkan iBoxing Week 2023. Pelanggan juga dapat memanfaatkan promo menarik di iBox.co.id yang ditawarkan selama 27 Januari sampai 5 Februari 2023.

Baca juga: Erajaya Digital Kembali Gelar iBoxing Week, Kini dengan Konsep Hybrid

“Event iBoxing Week merupakan tradisi yang dihadirkan oleh Erajaya Digital untuk memberikan penawaran terbaik bagi para pecinta produk Apple. Penyelenggaraan tahun ini menjadi ajang terbesar dari iBoxing Week yang pernah kami adakan sebelumnya, menggabungkan kemeriahan online serta offline. Selain itu tersedia juga serangkaian acara yang menarik untuk diikuti. iBoxing Week 2023 merupakan bentuk apresiasi kami kepada para pecinta produk Apple. Hingga kini, mereka bersama-sama mengiringi iBox menjadi Apple Reseller Store di Indonesia hingga menjadi merek ritel yang dipercaya dan dicintai,” ucap Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital.

Baca juga: Berbagai Promo Menarik Meriahkan iBoxing Week Online Pertama Tahun 2021

Erajaya Digital menggelar iBoxing Week 2023 yang dilakukan secara online dan offline
Berbagai kegiatan digelar di iBoxing Week 2023 di Lippo Mall Puri yang bisa diikuti para pengunjung. Sejumlah kegiatan tersebut memungkinkan untuk merasakan fitur dan merasakan pengalaman menggunakan produk yang ditawarkan. Di acara tersebut juga terdapat workshop dengan para pembicara yang berpengalaman di bidangnya. Mereka akan memaparkan cara untuk memaksimalkan penggunaan perangkat Apple. Selain itu juga ada penampilan khusus dari Nidji dan Saykoji untuk memeriahkan ajang ini.

Baca juga: Flash Sale dan Diskon Produk-produk Apple Meriahkan iBoxing Week

Promo yang tersedia pada iBoxing Week 2023 ini mencakup diskon bank sebesar Rp1,5 juta dan cicilan 0% sampai 24 bulan. Cara mendapatkan promo tersebut adalah dengan bertransaksi menggunakan kartu kredit BCA, BNI, BRI, CIMB Niaga, Citibank, Digibank by DBS, Mandiri, UOB dan TMRW by UOB.

Share:

Artikel Terkini