Erajaya Digital Kembali Gelar iBoxing Week, Kini dengan Konsep Hybrid Erajaya Digital Kembali Gelar iBoxing Week, Kini dengan Konsep Hybrid ~ Teknogav.com

Erajaya Digital Kembali Gelar iBoxing Week, Kini dengan Konsep Hybrid


Teknogav.com – Erajaya Digital telah sukses berkali-kali menyelenggarakan iBoxing Week, baik secara offline sebelum pandemi, maupun secara online sejak pandemi. Kini iBoxing Week kembali digelar di tahun 2022, namun dengan konsep yang istimewa, yaitu hybrid. Ini merupakan ajang iBoxing Week ke-20 namun merupakan yang pertama dengan konsep hybrid.

Baca juga: Erajaya Tawarkan Promo Produk Apple dan Seminar di iBoxing Week

Peresmian ajang iBoxing Week 2022 ini digelar di Atrium 2,  Lippo Mall Puri, Jakarta. Acara iBoxing Week ini akan berlangsung selama satu pekan, yaitu dari 25 Juli sampai 31 Juli 2022. Jangan sampai ketinggalan mengikuti acara ini, karena ada begitu banyak promosi, pameran dan demo yang dilangsungkan. Berbagai penawaran terbaik untuk lini produk Apple digelar pada ajang ini. Berikut ini adalah beberapa produk dengan penawaran menarik:

  • Apple Watch, Apple Watch S7,
  • iPhone (termasuk jajaran iPhone 13), iPhone SE 3rd-Gen,
  • iPad Air 5,
  • MacBook Pro M1 HDMI,
  • AirPods 3 dan berbagai aksesori pendukung lain

Berbagai penawaran menarik di iBoxing Week 2022

Keistimewaan lain di iBoxing Week 2022 ini adalah pengumuman Apple MacBook Pro 13 inci yang ditenagai chip M2 terbaru. Tentu saja chip M2 tersebut memiliki kinerja yang lebih tinggi jika dibandingkan chip M1 yang merupakan generasi pendahulunya. Perangkat baru Apple ini didukung memori terintegrasi sampai 24 GB, akselerasi ProRes dan daya tahan baterai kuat sampai 20 jam. Semua keandalan ini dikemas dengan desain yang ringkas.

Baca juga: MacBook Pro 13" dan Surface Book 3 Pilih Mana?

“Erajaya Digital berkomitmen menghadirkan penawaran terbaik dan rangkaian acara menarik bagi para pecinta produk Apple, melalui tradisi event iBoxing Week. Kali ini iBoxing Week hadir secara hybrid, menggabungkan keramaian promo online dan berbagai kegiatan offline. Kami yakin fans Apple telah merindukan berinteraksi langsung sebelum membeli produk Apple idamannya,” ucap Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital.

Joy juga mengatakan bahwa iBoxing Week merupakan bentuk apresiasi kepada Apple fans yang telah mengiringi iBox bersama-sama. Para Apple fans telah turut andil menjadikan Apple Reseller Store terbesar di Indonesia. Kiprah para Apple fans turut menjadikan iBox sebagai menjadi merek retail yang dipercaya dan dicintai di Indonesia.

Baca juga: Berbagai Promo Menarik Meriahkan iBoxing Week Online Pertama Tahun 2021

Promo di iBoxing Week 2022

Berbagai promo istimewa ditawarkan pada iBoxing Week 2022, berikut ini adalah beberapa di antaranya:

  • Promo produk Apple hemat hingga Rp3,3 juta dan tambahan diskon sampai Rp1 juta dengan cicilan 0% hingga 24 bulan. Tambahan diskon tersebut dapat diperoleh untuk transaksi menggunakan Kartu Kredit BCA, BNI, BRI, CIMB Niaga, Citibank, HSBC, Mandiri dan PermataBank.
  • iPhone hemat hingga Rp3,3 juta
  • Mac hemat hingga Rp1 juta
  • iPad hemat hingga Rp1,8 juta
  • Aksesori mulai dari Rp49 ribu
  • Promo tambahan berikut ini juga berlaku khusus untuk transaksi offlinei:
    • Cashback Tukar Tambah hingga Rp1 juta
    • Voucher ekstra hingga Rp1 juta
    • Tambahan point Eraclub hingga 10x bonus point setiap pembelian produk Apple

Selain itu tentu saja ada banyak lagi program menarik lainnya, yang rinciannya bisa dilihat di iBox.co.id. Berbagai kegiatan menarik pun turut memeriahkan iBoxing Week 2022 ini. Di antaranya adalah bintang tamu The Rain, sesi “Play & Record Music” dengan Ihwan Zaid, dan penampilan JKT Pad Project. Sesi-sei menarik pun digelar yang dibawakan Krisanti Comic, Kathrin Honesta, Ulie, dan Komunitas iPhonesia. Sejumlah topik menarik yang berkaitan dengan penggunaan perangkat-perangkat Apple juga dibahas dalam berbagai workshop. Perangkat-perangkat yang menjadi topik ini mencakup iPhone 13 Series, iPad Air 5, MacBook dan iMac.

Tentu saja event iBoxing Week digelar dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai peraturan yang berlaku. Upaya ini dilakukan demi menjamin kenyamanan, keselamatan dan kesehatan pengunjung selama pelaksanaan acara.

Share:

Artikel Terkini