Hytera Hadirkan Tiga Perangkat Digital Mobile Radio Terkini di Indonesia Hytera Hadirkan Tiga Perangkat Digital Mobile Radio Terkini di Indonesia ~ Teknogav.com

Hytera Hadirkan Tiga Perangkat Digital Mobile Radio Terkini di Indonesia

Teknogav.com – Hytera Communications (Hytera) resmi meluncurkan tiga perangkat Digital Mobile Radio (DMR) di Indonesia, yaitu HP5, HP6 dan HM6. HP5 dan HP6 merupakan perangkat Radio Dua Arah Portabel DMR, sedangkan HM6 merupakan perangkat Radio Dua Arah Mobile DMR Profesional. Ketiga radio digital seri H tersebut dirancang dengan desain yang lebih modern, fitur-fitur canggih dan lengkap, tentunya dengan harga bersaing. Kehadiran produk-produk tersebut siap memaksimalkan operasional perusahaan dari berbagai industri di Indonesia.

Peluncuran ketiga perangkat Radio Dua Arah DMR Profesional ini juga berbarengan dengan perayaan 30 tahun Hytera di industri komunikasi profesional. Ketiga produk tersebut merupakan hasil inovasi Hytera dalam menghasilkan solusi komunikasi sesuai tantangan di berbagai industri yang merupakan komitmen Hytera. Seluruh produk Hytera yang dipasarkan di Indonesia didistribusikan oleh PT Teknologi Timur Indonesia sebagai distributor tunggal Hytera di Indonesia. 

Baca juga: Harrisma Hadirkan Solusi Komunikasi Tangguh Hytera di Indonesia

Mars Li, Sales Director ASEAN Hytera
“Hari ini menjadi momentum yang sangat spesial bagi Hytera untuk merayakan 30 tahun dedikasi kami di industri komunikasi profesional. Kami berkomitmen terus berinovasi dalam teknologi radio digital generasi berikutnya, dan menghadirkan solusi untuk memaksimalkan produktivitas karyawan dan operasional perusahaan. Peluncuran ketiga perangkat seri H ini menandai komitmen Hytera tersebut. Kami percaya kolaborasi dengan distributor tunggal PT Teknologi Timur Indonesia memungkinkan kami lebih berkontribusi mengoptimalkan teknologi komunikasi digital di Indonesia,” ucap Mars Li, Sales Director ASEAN Hytera.

Kolaborasi antara Hytera dan PT Teknologi Timur Indonesia disambut antusias oleh Daniel Utomo, Direktur PT Teknologi Timur Indonesia. Menurutnya, Hytera dapat menggebrak pasar dengan inovasi-inovasi yang memaksimalkan operasional bisnis dengan keandalan fitur-fitur produknya. PT Teknologi Indonesia Timur Indonesia telah memiliki pengalaman dan jaringan yang luas, sehingga dapat membantu Hytera meningkatkan ekspansi di Indonesia.

Daniel Utomo, Direktur PT Teknologi Timur Indonesia

“PT Teknologi Timur Indonesia berkomitmen membantu Hytera meningkatkan ekspansi seri H terbaru di Indonesia. Komitmen tersebut diwujudkan dengan layanan pre-sales dan purna jual yang kuat sehingga pelanggan bisa menggunakan produk Hytera dengan tenang. Pelanggan dapat menikmati berbagai teknologi terobosan yang ada dalam produk-produk tersebut untuk memperlancar operasional dan meningkatkan efisiensi dan produktivitas karyawannya,” ucap Daniel Utomo.  

Mars Li, Sales Director ASEAN Hytera dan Daniel Utomo, Direktur PT Teknologi Timur Indonesia

Hytera seri H terkini merupakan platform perangkat keras dan arsitektur perangkat lunak baru. Seri H ini dirancang untuk meningkatkan kinerja dan pengalaman interaktif pengguna, yang memberikan solusi produk yang lebih profesional dan maju. Perangkat radio dua arah portabel seri HP5 dan HP6 menyajikan komunikasi suara yang bisa diandalkan di berbagai skenario industri. Sedangkan seri HM6 merupkan perangkat untuk dipasang pada kendaraan. Seri HM 6 memiliki kepekaan tinggi untuk komunikasi jernih dan andal, walau berada di lokasi yang sinyalnya tak stabil. Berikut ini adalah pemaparan masing-masing perangkat tersebut.

Baca juga: Serangkaian Perangkat Hytera Siap Penuhi Kebutuhan Komunikasi Perusahaan dan Pemerintahan

Hytera HP5 Hadir dengan Dua Knop Pengaturan

HP5 dapat menyajikan komunikasi yang jelas walau berada di ujung jangkauan sinyal. Perangkat ini memiliki kepekaan  0,18 µV (-122 dBm) yang menjamin komunikasi tetap jernih walau sinyal lemah. Hal ini memungkinkan pekerja tetap terhubung di mana pun berada di lokasi kerja. Pelacakan karyawan pun mudah dilakukan, terutama saat dalam kondisi darurat. Fitur GPS, BDS dan GLONASS positioning system memungkinkan HP5 selalu memberikan pembaruan lokasi pengguna kepada operator.

Hytera seri HP5

Konektivitas pada HP5 didukung Bluetooth dan port USB tipe-C yang mempermudah pemrograman, peningkatan perangkat lunak dan pengisian daya. Selain itu, tersedia juga dua knop khusus untuk mengatur volume dan channel. HP5 menyandang sertifikasi IP67 dan MIL-STD 810H yang menjamin ketahanan terhadap debu, panas, guncangan dan air. Speaker yang tangguh dan algoritma peredam kebisingan berbasis AI menjamin kualitas audio sehingga komunikasi tetap stabil di lingkungan menantang. HP5 dapat menyediakan komunikasi suara yang andal di bangunan kantor, stadion, kawasan industri, sekolah, rumah sakit, dan lain-lain. 

Hytera Seri HP5

Hytera HP6 Hadir dengan Desain Mungil

Dimensi HP6 cukup ringkas dengan bobot yang ringan. Suara yang dihasilkan HP6 jenrih, sehingga cocok digunakan pekerja yang berhubungan langsung dengan pelanggan. HP 6 memiliki jangkauan yang luas sehingga memungkinkan karyawan fokus dalam bekerja dan melayani setiap saat dan di mana saja. Baterai pada HP6 tahan lama dengan teknologi polimer litium yang dayanya dapat bertahan lebih dari 20 jam. Kemampuan ini memungkinkan pengguna tak perlu sebentar-sebentar mengisi daya atau bisa bekerja sampai shift kerja selesai.

Mungil dan ringan, HP6 Series menawarkan suara jernih dan jangkauan luas, baterai yang tahan lama, dan memiliki durabilitas tinggi. Perangkat ini mudah digunakan oleh staf yang berhubungan langsung dengan pelanggan, membuat mereka dapat fokus dalam bekerja dan melayani kapan pun dan di mana pun, sehingga meningkatkan produktivitas dan efisiensi organisasi.

Baca juga: Solusi Audio Video Tencent Cloud Dukung Organisasi Tingkatkan Nilai Bisnis

Hytera Seri HP6

Pengeras suara bertenaga optimal pada HP6 mendukung pengguna mendengar suara dengan jernih, bahkan di tempat yang bising. Kejernihan suara tersebut juga didukung teknologi kecerdasan buatan (AI) yang bisa menurunkan kebisingan sampai 30 dB. Selain itu, terdapat juga teknologi kedap air yang dapat mengeluarkan air jika memasuki bagian speaker. Teknologi tersebut menjamin kejernihan audio walau perangkat kemasukan air. Sertifikasi berstandar militer MIL-STD 810H dan IP67 yang disandang HP6 menjamin tetap tangguh walau jatuh dari ketinggian sampai dua meter. HP6 cocok digunakan di gedung perkantoran, stadion, kawasan industri, sekolah, rumah sakit dan lain-lain.

Hytera Seri HM6 Hadir dengan Empat Tombol Haptik

Desain seri HM6 juga ringkas dan ringan, sehingga mudah dilepas-pasang pada kendaraan. Area operasi perangkat ini mudah dikenali berkat panel depan yang dibuat dengan teknik two-shot molding. Layar transflektif pada HM6 mudah dibaca walau pencahayaan kurang atau justru di terik matahari. Di bawah layar, terdapat empat tombol mirip tuts piano dengan reaksi haptik saat ditekan. Ketersediaan koneksi Bluetooth 5.0 memungkinkan HM6 dapat dihubungkan dengan aksesori audio Bluetooth untuk meningkatkan produktivitas dan keselamatan.

Hytera Seri HM6

HM6 dapat beroperasi dalam mode analog dan digital. Ketersediaan dua mode tersebut cocok untuk perusahaan yang ingin bermigrasi dari analog ke digital dengan minim gangguan dan investasi. Kualitas audio yang jernih juga didukung peredam kebisingan berbasis AI yang menjamin komunikasi berlangsung dengan efisien.

Share:

Artikel Terkini