Belanja di ASUS Online Bisa Ambil di ASUS Exclusive Store Belanja di ASUS Online Bisa Ambil di ASUS Exclusive Store ~ Teknogav.com

Belanja di ASUS Online Bisa Ambil di ASUS Exclusive Store

Teknogav.com – Demi memudahkan pelanggan, kini ASUS Online Store menyediakan fitur baru yang memungkinkan berbelanja produk-produk ASUS dengan cara yang lebih praktis. Kini pelanggan dapat membeli produk-produk ASUS secara online di ASUS Online Store dan mengambilnya di ASUS Exclusive Store yang ditentukan. Fitur tersebut adalah ‘Beli Online, Ambil di Toko’ yang menawarkan berbagai keuntungan.

“ASUS Online Store berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan kepuasan pelanggan dengan menyediakan fitur-fitur baru yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup masyarakat modern. Fitur ‘Beli Online, Ambil di Toko’ adalah salah satu bukti dari komitmen tersebut,” ucap Davina Larissa, Country Marketing Manager ASUS Indonesia.

Baca juga: ASUS Vivobook Pro 14X OLED (N7401) Cocok untuk Bikin Konten

Berikut ini adalalh beberapa keuntungan dari fitur ‘Beli Online, Ambil di Toko’:

  • Mudah, praktis, dan terpercaya karena proses pembelian dan pengambilan laptop dilakukan melalui Online Store dan Exclusive Store resmi ASUS.
  • Staf ASUS Exclusive Store akan membantu pelanggan melakukan unboxing dan set-up ketika pengambilan laptop.
  • Promo eksklusif khusus pembelian menggunakan fitur ‘Beli Online, Ambil di Toko’ seperti gratis tiket nonton dan lain-lain.
Baca juga: Ini Hasil Benchmarking ASUS Zenbook 14 OLED (UM3402)
 

Fitur ‘Beli Online, Ambil di Toko’ sudah tersedia di ASUS Online Store, tetapi masih terbatas di wilayah Jabodetabek. Nantinya, cakupan fitur ini akan diperluas ke seluruh Indonesia mulai kuartal kedua tahun 2023. Ketika melakukan pembelian laptop di ASUS Online Store, fitur tersebut dapat dipilih, kemudian tentukan ASUS Exclusive Store saat sheckout. Unit akan siap diambil sekitar 1-3 hari setelahnya, pelanggan akan diinformasikan ketika unit tersebut siap diambil.

Baca juga: ASUS Zenbook 17 Fold OLED, Laptop dengan Layar Lipat OLED

Di bulan Ramadan tersedia promo berupa saldo OVO atau Gopay sebesar jutaan rupiah secara langsung tanpa diundi. Selain itu, tersedia juga tiket nonton di bioskop favorit secara gratis dengan fitur ‘Beli Online, Ambil di Toko’. Promo ini berlaku selama periode 14 April 2023 sampai 20 Mei 2023. Pembelian dengan fitur ini bebas biaya tambahan dan jaminan produk original. Selain itu, tersedia juga penawaran cicilan 0%.

Berikut ini adalah cara membeli laptop dengan fitur ‘Beli Online, Ambil di Toko’:
1.    Masuk ke ASUS Online Store melalui tautan bit.ly/BELIONLINEAMBILDITOKO
2.    Pilih laptop Vivobook atau Zenbook yang akan dibeli
3.    Pilih fitur "Pick in Store" pada halaman checkout
4.    Pilih salah satu toko ASUS Exclusive Store untuk pengambilan laptop yang dibeli
5.     Selesaikan pembayaran
 
Informasi lebih lanjut mengenai fitur ‘Beli Online, Ambil di Toko' dapat dilihat di situs https://www.asus.com/id/OnlineStore/.

Share:

Artikel Terkini