Juni Nanti, First Media akan Lengkapi Inovasi AR pada FITA Juni Nanti, First Media akan Lengkapi Inovasi AR pada FITA ~ Teknogav.com

Juni Nanti, First Media akan Lengkapi Inovasi AR pada FITA


Teknogav.com – First Media Support Assistant (FITA) adalah asisten virtual yang hadir sejak tahun 2020 untuk memudahkan pelanggan mendapatkan layanan berkualitas. Belum lama ini, sosok FITA tampil di lini masa akun Twitter @punyaikan dalam tayangan video. Sosok tersebut merupakan pahlawan super wanita yang duduk di atas salah satu gedung di Jakarta. FITA mendedikasikan dirinya untuk melawan musuh yang membahayakan First Media. Inovasi Augmented Reality (AR) akan ditambahkan pada FITA di bulan Juni untuk meningkatkan pengalaman pelanggan dalam menikati layanan First Media.

Baca juga: CBN Hadirkan Internet Fiber Optik di Jawa Tengah dan Yogyakarta

“Beyond customer service, inovasi baru pada FITA merupakan bagian dari semangat #LebihKencangLebihBebas yang sejak awal tahun ini kami gaungkan. Inovasi ini merupakan upaya peningkatan layanan First Media Digital Self-care agar pelanggan makin nyaman dalam menggunakan layanan First Media. Karakter FITA juga merupakan komitmen  dan upaya kami dalam mendekatkan diri kepada pelanggan, khususnya milenial dan gen Z. FITA akan senantiasa menawarkan pengalaman baru yang lebih mudah sekaligus menyenangkan,” ucap Santiwati Basuki, Deputy Chief Marketing Officer PT Link Net Tbk.

Baca juga: Chatbot AI dan Robot Seks Jadi Solusi Pengusir Kesepian?

Sebelumnya, FITA telah hadir dengan fitur chatbot yang dapat digunakan untuk berinteraksi menanyakan berbagai informasi dan layanan. Inovasi AR akan mempermudah pelanggan mengakses berbagai fitur, termasuk self-troubleshooting yang mengarahkan ke panduan video di YouTube First Media World. Upaya ini diharapkan dapat meningkatkan pengalaman positif pelanggan dalam menikmati layanan internet fixed broadband dan TV kabel First Media.

Baca juga: Huawei Harapkan Kolaborasi Industri untuk Bangun Ekosistem 5G + AR

Jika masih membutuhkan bantuan teknisi, maka online booking dapat dilakukan melalui fitur Live Chat FITA. Selain itu, tersedia juga aplikasi First Media yang bisa diunduh dari Play Store dan App Store. Aplikasi tersebut dapat digunakan mengakses program loyalty First Rewards dan menukar poin dengan Priority Services, First Club, dan First Privilege. Seluruh fitur tersebut bisa diakses dengan log in setelah memindai kode QR pada Set Top Box (STB). Jika ingin berinteraksi dengan FITA, maka bisa berkunjung ke http://my.firstmedia.com .

Share:

Artikel Terkini