Epson Raih Peringkat Teratas Pasar Cetak Format Besar Asia Tenggara Epson Raih Peringkat Teratas Pasar Cetak Format Besar Asia Tenggara ~ Teknogav.com

Epson Raih Peringkat Teratas Pasar Cetak Format Besar Asia Tenggara


Teknogav.com – Epson menempati peringkat pertama dalam pasar pencetakan format besar di Asia Tenggara pada tahun 2022. Daftar peringkat tersebut disusun oleh penyedia intelijen pasar global International Data Corporation (IDC). Pencapaian ini membuktikan dukungan Epson pada kualitas dan inovasi yang kuat dibandingkan para pesaingnya di pasar. Kualitas dan inovasi tersebut menjadikan Epson sebagai mitra ideal bagi pelanggan yang membutuhkan solusi pencetakan format besar berkualitas tinggi. Solusi ini dapat dimanfaatkan di berbagai penerapan dan kebutuhan industri.

Berikut ini adalah beberapa pencapaian Epson di Asia Tenggara yang diungkap laporan IDC Worldwide Quarterly Industrial Printer Tracker 2022 Q4:

  • printer format besar Epson berhasil meraih 43% pangsa pasar printer format besar tekstil
  • printer format besar Epson berhasil meraih 19% pangsa pasar printer grafis format besar
  • printer format besar Epson berhasil meraih 10% pangsa pasar printer format besar dengan tinta solvent, eco-solvent

Baca juga: Epson SurePress L-6534VW Lebih Kaya Warna dengan Tinta Oranye

"Di Epson, kami terus berinovasi untuk memberikan solusi untuk memenuhi setiap kebutuhan pengguna kami. Teknologi eksklusif yang terpasang pada printer format besar ini menunjukkan komitmen kami terhadap keunggulan pencetakan, yang memungkinkan produk kami untuk memenuhi permintaan pelanggan kami dalam beragam persyaratan dan lingkungan pencetakan," ucap Tomohito Morikawa, Direktur Regional Produk Komersial dan Industri, Epson Asia Tenggara. 

Keberhasilan Epson didukung dedikasi terus menerus pada teknologi cetak yang andal, konsistensi kualitas cetak dan inovasi berkelanjutan dalam pengembangan produk. Epson SureColor SC-F6430/H terkini dirancang sebagai solusi berkinerja tinggi untuk produk tekstil skala kecil sampai menengah. Solusi ini memberikan keleluasaan dalam menciptakan cetakan yang hidup melalui penggunaan tinta sublimasi pewarna ungu dan oranye. Sistem Paket Tinta Terpadu Epson juga disematkan pada printer ini, sehingga meningkatkan kapasitas tinta sampai 45% dibandingkan generasi pendahulunya.

Baca juga: Epson SurePress L-4733AW Cetak Label dengan Teknologi Aqueous Ink Terkini

Sementara itu, SureColor SC-V7000 UV Flatbed Signage Printer merupakan printer format besar UV flatbed pertama dari Epson. Printer ini menjamin kualitas yang baik dan konsistensi hasil cetak pada berbagai bahan, termasuk kayu, logam dan kaca. Kemampuan ini memperluas pilihan penerapan printer tersebut. Tinta UV bersertifikasi GreenGuard Gold yang memenuhi standar internasional emisi juga digunakan Epson sesuai fokus perusahaan pada keberlanjutan.

Dedikasi Epson pada keandalan dan kualitas cetak terbaik mendukung perusahaan untuk tetap menjadi yang terdepan di Asia Tenggara. Pengembangan teknologi yang sudah dipatenkan seperti printhead PrecisionCore dan MicroTFP memfasilitasi pencetakan berkecepatan tinggi dan tajam untuk memenuhi segala kebutuhan. Fokus Epson pada teknologi pencetakan tekstil digital menawarkan penghematan biaya, penyesuaian dan pencetakan sesuai permintaan, sehingga mengurangi pemborosan.

Baca juga: Epson SureColor, Printer Tekstil dengan Opsi Tinta Warna Beragam

Epson terus menemukan peluang yang bekelanjutan di Asia Tenggara seiring peningkatan permintaan grafis pasca-pandemi. Pengembangan produk untuk memenuhi kebutuhan yang terus berkembang akan terus dilakukan Epson sesuai dedikasinya dalam bidang inovasi. Hal ini dilakukan dengan tetap mempertahankan kualitas cetak dan keandalan yang merupakan ciri khas produknya.

Share:

Artikel Terkini