Tiket Pertandingan Persahabatan Indonesia vs Argentina Dapat Dibeli di tiket.com Tiket Pertandingan Persahabatan Indonesia vs Argentina Dapat Dibeli di tiket.com ~ Teknogav.com

Tiket Pertandingan Persahabatan Indonesia vs Argentina Dapat Dibeli di tiket.com

Teknogav.com – Pertandingan sepak bola antara Tim Nasional (Timnas) Indonesia dengan Timnas Argentina akan diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Penyelenggaraan pertandingan sepak bola persahabatan ini akan dilakukan pada 19 Juni 2023 pukul 19:30. Momen ini tentunya sangat dinantikan pecinta sepak bola, terlebih tim Argentina yang baru menyabet gelar juara Piala Dunia 2022.

Kedatangan pasukan Lionel Messi melawan Timnas Indonesia tentu saja akan menjadi momen yang sangat bersejarah. Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) menunjuk tiket.com, sebagai mitra resmi penjualan tiket International Friendly Match Indonesia VS Argentina. Tiket pertandingan Indonesia vs Timnas Argentina dapat dibeli mulai 5 Juni 2023 pukul 12:00 siang WIB, khusus untuk pemegang kartu BRI. Sedangkan untuk semua metode pembayaran dapat dilakukan pada 6 dan 7 Juni 2023 pukul 12:00 siang WIB. Pembelian tiket dapat dilakukan melalui website atau aplikasi tiket.com.

Baca juga: tiket.com Tawarkan Paket Bundling MotoGP Mandalika

“Kami dari tiket.com berterima kasih kepada PSSI atas kepercayaannya kepada tiket.com untuk menjadi mitra resmi penjualan tiket pertandingan ini. Sebagai OTA paling customer-centric, kami berupaya agar konsumen mendapatkan pengalaman terbaik pada saat proses pembelian tiket. Penyelenggaraan pertandingan akbar ini akan menjadi momen bersejarah dalam bidang olahraga. Selain itu, juga berkontribusi pada sektor ekonomi kreatif dan pariwisata Indonesia. Hal ini terutama karena pertandingan ini akan diselenggarakan di stadion yang merupakan salah satu yang terbesar di Asia Tenggara,” ucap George Hendrata, Chief Executive Officer tiket.com.


Berikut ini adalah harga tiket FIFA Match Day Timnas Indonesia vs Timnas Argentina berdasarkan kategori:

  • VIP Barat & Timur: Rp4,25 juta
  • Kategori 1: Rp2,5 juta
  • Kategori 2: Rp1,2 juta
  • Kategori 3: Rp600 ribu

Harga tersebut sudah termasuk pajak 15% dan biaya layanan 5%, tetapi belum termasuk biaya platform. Jika sudah melakukan pembelian lebih dari satu tiket, maka harus memilih kategori tiket yang sama. Pembeli harus mempunyai akun tiket.com, melakukan login dan memasukkan nomor KTP saat membeli tiket. Satu nomor KTP hanya dapat digunakan untuk membeli maksimal dua tiket dan harus sama kategorinya.

Baca juga: Kampanye 'Festival Sepak Bola' Meriahkan Game eFootball 2023

Panduan Pembelian Tiket

Berikut ini adalah langkah-langkah untuk membeli tiket jika belum mempunyai akun tiket.com:

  • Instal aplikasi tiket.com, lalu klik ‘Buat Akun’ dan lakukan pendaftaran dengan email
  • Masukkan data yang dibutuhkan dan pastikan nomor ponsel aktif
  • Verifikasi akun dengan nomor OTP yang dikirimkan ke nomor ponsel yang didaftarkan

Berikut ini adalah panduan untuk pembelian tiket bagi yang sudah memiliki akun:

  • Login ke akun lalu klik ikon “Event”
  • Cari tiket INTERNATIONAL FRIENDLY MATCH Indonesia VS Argentina FIFA MATCH DAY
  • Pilih kategori dan jumlah pembelian tiket (maksimum 2 tiket per akun)
  • Isi detail pemesanan dengan benar lalu klik “lanjutkan pembayaran”
  • Pilih metode pembayaran dan segera lakukan pembayaran
  • Setelah berhasil, tiket pesanan akan masuk ke dalam halaman “Your Orders”

Baca juga: IOH Tawarkan Paket Data untuk Nonton Piala Dunia Qatar 2022

Demi mendukung kelancaran proses pembelian, tiket.com menerapkan sistem Rate Limiter yang membatasi jumlah pengguna dalam mengakses produk dalam satu waktu. Saat ada banyak pengguna mengakses, maka akan tampil pesan ‘Lebih dari 500.000 orang mau membeli tiket ini’. Jika hal tersebut terjadi, maka tekan tombol ‘Coba lagi’. Sistem Rate Limiter ini terbukti efektif dan telah diterapkan dalam berbagai penjualan tiket event atau konser sebelumnya. Pelaksanaan pertandingan merupakan bagian dari wewenang dan tanggung jawab penyelenggara pertandingan dan PSSI.

Share:

Artikel Terkini