Kampanye 'Festival Sepak Bola' Meriahkan Game eFootball 2023 Kampanye 'Festival Sepak Bola' Meriahkan Game eFootball 2023 ~ Teknogav.com

Kampanye 'Festival Sepak Bola' Meriahkan Game eFootball 2023


Teknogav.com – Serangkaian acara dan kampanye bertemakan ‘The Football Festival’ akan diselenggarakan Konami Digital Tentertainment Limited (KONAMI). Informasi mengenai kampanye tersebut disampaikan KONAMI bersamaan dengan pengumuman bahwa eFootball 2023 tela memasuki Musim 2 atau Season 2. Sebagian dari acara kampanye ‘The Football Festival’ tersebut sudah berlangsung sejak hari ini. 

Kampanye ini mencakup penambahan 40 Tim Nasional yang bisa dipilih  dalam waktu terbatas pada mode offline ‘Trial Match’. Tim yang tersedia di mode tersebut termasuk Tim Nasional Indonesia, Malaysia dan Thailand. Sementara itu, mode online ‘Dream Team’ dan ‘National Team Packs’ sudah tersedia untuk Argentina, Brasil, Jepang dan Prancis.


Baca juga: Review “eFootball PES2021 Season Update”, Permainan Tak Terduga dan Real

Game eFootball 2023 juga menghadirkan ajang ‘The International Cup Experience’. Ajang tersebut merupakan turnamen melawan kecerdasan buatan (AI). Pemain dapat memainkan 1 dari 46 tim nasional yang tersedia. Ajang ini juga merupakan lanjutan dari ‘eFootball’ International Cup, yaitu acara tantangan berbasis negara. Hadiah yang disediakan untuk memenuhi tantangan tersebut adalah 1 miliar koin eFootball. Pemain juga berkesempatan mendapat sampai 780.000 GP dan 300 koin eFootball dari ‘Bonus Log-in Spesial'.

“Trial Match

Mode offline eFootball™ 2023 “Trial Match” akan diperluas dengan berbatas waktu agar pemain dapat bermain sebagai 40 tim nasional. Mode “Trial Match” sudah tersedia sejak hari ini, sampai pertengahan Februari 2023. Daftar lengkap 40 tim nasional dapat ditemukan di situs resmi KONAMI.

"The International Cup Experience"

Ajang Piala Dunia Qatar 2022 merupakan hal yang tak biasa, sekaligus menarik. ‘The International Cup Experience’ turut hadir dalam game eFootball 2023. Game tersebut melibatkan pemain dari 46 negara untuk bersaing melawan AI di babak penyisihan grup dan babak gugur. Persaingan melawan AI tersebut dilakukan agar bisa mencapai peringkat teratas dalam laga sepak bola dunia.

Penyelenggaraan “The International Cup Experience” sudan dimulai sejak hari ini sampai 12 Januari 2023. Turnamen ini iberbarengan dengan "eFootball™ International Cup" yang juga dimulai hari ini sampai 17 Desember 2022. Pemain juga dilibatkan untuk menjadi bagian dalam memenangkan lebih dari 1 miliar koin eFootball pada ‘Kejuaraan International eFootball.

Paket Tim Nasional

Empat Paket Tim Nasional atau National Team Pack disediakan untuk membantu pemain mengerahkan semua kemampuan dalam perjalanan eFootball. Setiap tim menyertakan jumlah pemain dari setiap negara. Langkah ini memungkinkan pemain pemula untuk memiliki baseline starting XI atau bahkan digunakan pemain eFootball yang lebih berpengalaman. Semua hal tersebut makin meningkatkan ‘Dream Teams’. 

Baca juga: Konami Hadirkan Pengalaman Simulasi Bermain Sepakbola Gratis dalam eFootball

Berikut ini adalah keempat tim Nasional yang bisa dipilih:

  • Paket Tim Nasional: Jepang '22 [Premium]
  • Paket Tim Nasional: Brasil '22 [Premium]
  • Paket Tim Nasional: Argentina '22 [Premium]
  • Paket Tim Nasional: Prancis '22 [Premium]

Satu pemain dari setiap Paket Tim Nasional akan menjadi kartu “Big Time” yang merupakan tema baru kartu pemain eFootbal Epic. Pada tema baru ‘Big Time’, para pemain bisa merayakan beberapa momen terbaik individu di lapangan dengan desain kartu khusus. Kartu tersebut memungkinkan pemain untuk menciptakan kembali momen-momen epik atau lebih baik saat memainkan eFootball 2022.

Baca juga:  Game eFootball PES 2020 Telah Siap Hibur Pecinta Sepakbola

Bonus Log-in Khusus & Kampanye Pemilihan Tim Nasional Asia

Perayaan ‘The Football Festival’ ini juga dimeriahkan berbagai bonus Log-in khusus. Sejak hari ini, pemain berkesempatan mendapat sampai 780.000 GP dan 300 koin eFootball. Kesempatan tersebut terbuka sampai tanggal 15 Desember 2022.

Kampanye pemilihan tim Nasional Asia juga tengah diselenggarakan. Tersedia maksimal tiga tiket untuk daftar pemain spesial dari Indonesia, Malaysia dan Thailand sampai 12 Januari 2022.

Share:

Artikel Terkini