IOH Tawarkan Paket Data untuk Nonton Piala Dunia Qatar 2022 IOH Tawarkan Paket Data untuk Nonton Piala Dunia Qatar 2022 ~ Teknogav.com

IOH Tawarkan Paket Data untuk Nonton Piala Dunia Qatar 2022


Teknogav.com – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) menawarkan berbagai paket data untuk memberikan pengalaman menyaksikan pertandingan sepak bola Piala Dunia Qatar 2022. Paket data tersebut adalah paket Freedom Internet 50 GB untuk pelanggan IM3 dan paket 3 GB bagi pelanggan Tri. Pelanggan dapat menyaksikan seluruh 64 pertandingan, termasuk 8 pertandingan eksklusif melalui platform Vidio. Tentu saja IOH berkolaborasi dengan Vidio sebagai Official Broadcaster FIFA untuk menawarkan pengalaman tersebut.

“Piala Dunia merupakan momen yang paling ditunggu oleh setiap orang. Di masa digital saat ini, menyaksikan pertandingan dapat dilakukan di mana pun dan kapan pun. Kami menyambut kolaborasi dengan Vidio agar seluruh pelanggan IM3 dan Tri dapat merasakan semaraknya rangkaian FIFA World Cup Qatar 2022. Berbagai paket dengan dukungan jaringan kami yang terintegrasi akan memberikan pengalaman kelas dunia bagi seluruh masyarakat Indonesia,” ucap Vikram Sinha, President Director and CEO Indosat Ooredoo Hutchison.

Baca juga: Tayangan Olahraga MNC Vision Networks Makin Lengkap dengan Menggandeng SPOTV

Vikram Sinha, President Director and CEO Indosat Ooredoo Hutchison

Paket Freedom Internet

Beberapa paket data IM3 yang memiliki benefit akses nonton FIFA World Cup Qatar 2022 ditawarkan dengan harga promo. Berikut ini adalah beberapa paket data tersebut:

  • Freedom Internet 3 GB seharga Rp49.000
  • Freedom Internet 50GB seharga Rp110.000
  • Freedom Internet 100GB seharga Rp137.500

Penawaran paket data Freedom Internet ini berlaku sampai 31 Desember 2022. Informasi mengenai promo paket Freedom Internet dapat dilihat pada situs resmi IM3.

Baca juga: MNC Vision Networks Pegang Hak Siar Liga 1 2020

Ritesh Kumar Singh, Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison

Paket 3 GB + FIFA World Cup Qatar 2022

Seluruh pertandingan sepak bola Piala Dunia Qatar 2022 dapat ditonton menggunakan paket 3 GB + FIFA World Cup Qatar 2022. Harga yang dibanderol pada paket tersebut adalah Rp49 ribu. Pembelian paket tersebut dapat dilakukan melalui beberapa saluran penjualan berikut ini:

  • Aplikasi myIM3 dan bima
  • USSD *123*52# dari nomor IM3 atau *111*6# dari nomor Tri
  • WhatsApp official IM3 di 08551000185
  • e-commerce dan retailer
  • situs MyIM3Shop

Baca juga: MNC Vision Networks Sajikan Tayangan dan Promo Spesial Akhir Tahun 

Setelah paket berhasil diaktivasi, maka pelanggan dapat menyaksikan berbagai pertandingan sepak bola FIFA World Cup Qatar 2022 melalui aplikasi Vidio. Penggunaan aplikasi Vidio tersebut berlaku untuk perangkat smartphone dan tablet. Berbagai pertandingan dalam Piala Dunia Qatar 2022 dapat ditonton dengan dukungan koneksi jaringan yang andal dari IM3 dan Tri. Jadwal dari 64 pertandingan sepak bola di Piala Dunia ini dapat dilihat dari situs Vidio.

Share:

Artikel Terkini