Berhasil Tingkatkan Jangkauan, IM3 Kampanyekan 'Selalu Nyambung dengan Sinyal IM3' Berhasil Tingkatkan Jangkauan, IM3 Kampanyekan 'Selalu Nyambung dengan Sinyal IM3' ~ Teknogav.com

Berhasil Tingkatkan Jangkauan, IM3 Kampanyekan 'Selalu Nyambung dengan Sinyal IM3'

Teknogav.com – IM3 meluncurkan kampanye ‘Selalu Nyambung dengan Sinyal IM3’ melanjutkan momentum pengembangan jaringan Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat). Saat ini jaringan Indosat telah menjangkau lebih dari 80% populasi di wilayah Nusa Tenggara. Hal ini merupakan bukti nyata Indosat dalam menyajikan kualitas jaringan bagi masyarakat wilayah timur Indonesia.

Penambahan pemancar jaringan (sites) baru telah dilakukan Indosat dan sekarang siap melayani masyarakat di pulau Lombok. Jika dibandingkan tahun lalu, kini total sites dan kapasitas internet secara keseluruhan di Nusa Tenggara sudah meningkat dua kali lipat.

Pengembangan jaringan ini dilakukan untuk mendukung masyarakat di Lombok dalam mendapatkan pengalaman berinternet yang lebih cepat sampai dua kali lipat. Mereka dapat menggunakan koneksi internet ini untuk berbagai kegiatan, termasuk video streaming dan gaming.

Baca juga: Sukses Jalankan Strategi Go-to-Market, Kinerja Keuangan Q1 2023 Indosat Gemilang

Dalam mendukung masyarakat menikmati koneksi internet tersebut, IM3 juga menghadirkan paket Freedom Internet dengan penawaran khusus bagi masyarakat di Lombok. Paket tersebut menyediakan kuota utama 3 GB, kuota tambahan 2 GB dan kuota TikTok 5 GB. Tentunya hal ini akan menyajikan pengalaman bebas internetan selama 24 jam.

“Pengembangan jaringan yang dilakukan Indosat di wilayah Nusa Tenggara akan menghadirkan pengalaman digital kelas dunia, memberdayakan dan menghubungkan setiap masyarakat Indonesia, termasuk untuk wilayah Nusa Tenggara dan Lombok dengan produk unggulan IM3 yaitu Paket Freedom Internet,” ucap Ritesh Kumar Singh, Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison.

Peluncuran kampanye ‘Selalu Nyambung dengan Sinyal IM3’ ini dimeriahkan dengan serangkaian acara di kota Mataram. Kemeriahan tersebut mulai dari ‘Parade Sinyal IM3’ dan Konser Musik Collabonation Tour. Harapannya, kegiatan tersebut memberikan pengalaman mengesankan dari IM3 dan memperkuat posisi IM3 sebagai brand telekomunikasi pilihan masyarakat di Nusa Tenggara.

Baca juga: Berhasil Rampungkan Integrasi Jaringan 100%, Indosat Siap Antisipasi Trafik Lebaran

Berbagai lapisan masyarakat dilibatkan IM3 dalam rangkaian ‘Parade Sinyal IM3’ yang menyajikan keragaman budaya setempat. Mereka mencakup komunitas hobi anak muda, pemain musik tradisional Gendang Beleq dan kelompok seni Kecimol. Lebih dari 1.000 anggota masyarakat terlibat dalam pawai sepanjang 3 km dari Taman Sangkareang sampai eks Bandara Selaparang. Lokasi akhir tersebut akan menjadi tempat penyelenggaraan Konser Collabonation Tour di kota Mataram.

Kunto Aji, Armada, Navicula dan The Dare merupakan para musisi yang tampil di konser musik Collabonation Tour Mataram. Pertunjukan musik tersebut telah digelar di berbagai kota, dan Mataram merupakan kota tujuan ke-17. Kota-kota sebelumnya mencakup Jember, Surabaya, Padang, Jambi, Pontianak, Solo, Semarang, Serang, Pekanbaru, Medan, Bekasi, Madiun, Purwokerto, Palembang, Bantul dan Pamekasan. Collabonation Tour berhasil menyajikan pengalaman pertunjukan konser yang seru bagi ribuan masyarakat Indonesia, khususnya generasi muda.
 
“Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan infrastruktur jaringan guna mendukung pertumbuhan ekonomi dan transformasi digital di wilayah Lombok dan Nusa Tenggara. Kami ingin memastikan pelanggan merasakan manfaat konektivitas lebih luas dan stabil, melalui kolaborasi yang kuat dan inovasi teknologi,” pungkas Ritesh.

Baca juga: im3.id/shop Tawarkan Kemudahan Pilih Nomor Cantik dengan Banyak Promo 

Paket Freedom Internet dan layanan lain dari IM3 dapat diperoleh di Gerai dan ribuan outlet IM3 di Mataram dan sekitarnya. Kartu perdana IM3 juga bisa diperoleh melalui im3.id/shop.

Share:

Artikel Terkini