im3.id/shop Tawarkan Kemudahan Pilih Nomor Cantik dengan Banyak Promo im3.id/shop Tawarkan Kemudahan Pilih Nomor Cantik dengan Banyak Promo ~ Teknogav.com

im3.id/shop Tawarkan Kemudahan Pilih Nomor Cantik dengan Banyak Promo

Teknogav.com - Seiring peningkatan kebutuhan konektivitas internet dan makin tingginya mobilitas masyarakat, IM3 menawarkan kemudahan untuk membeli kartu perdana melalui im3.id/Shop. Baik kartu perdana prabayar maupun pascabayar, baik kartu fisik maupun e-SIM dapat dibeli melalui layanan ini. Berbagai metode pembayaran pun tersedia untuk memudahkan transaksi. Serunya, tersedia juga berbagai keuntungan termasuk memilih nomor cantik, diskon ongkos kirim sampai gratis voucher digital.

Pengiriman kartu fisik akan dilakukan oleh berbagai mitra pengiriman Indosat yang terpercaya. Sementara itu, gratis voucher digital berlaku di Gopay, OVO dan Tokopedia.

Baca juga: Mobile Data Plan Mudahkan Cek Kuota dan Beli Paket Data di Android

“IM3 berkomitmen untuk selalu menghadirkan pengalaman yang mengutamakan kenyamanan dan kemudahan bagi pelanggan. Upaya ini dimulai dengan kemudahan mendapatkan kartu perdana IM3 di im3.id/shop. Selain bebas memilih nomor cantik sesuai keinginan, pelanggan juga dapat langsung memilih produk internet unggulan dari IM3. Mereka dapat menikmati pengalaman digital yang lebih maksimal. Kemudahan ini sejalan dengan semangat IM3 untuk menjadikan hidup pelanggan lebih simpel dengan bergabung di Dunia IM3," ucap Ritesh Kumar Singh, Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison.

Baca juga: Indosat Ooredoo Gandeng Dompet Digital untuk Pembelian Produk via UMB

Berbagai pilihan paket internet juga tersedia di im3.id/shop dengan varian kuota besar dan harga spesial. Selain itu, tersedia juga bonus kuota yang dapat dipakai 24 jam di semua jaringan tanpa harus melakukan klaim terlebih dahulu. Berikut ini adalah beberapa pilihan paket internet tersebut:

  • Kartu Perdana IM3 dengan kuota utama Freedom Internet 15 GB dibanderol dengan harga Rp50 ribu
  • Kartu Perdana IM3 dengan kuota utama Freedom Internet 25 GB dibanderol dengan harga Rp75 ribu
  • Kartu Perdana IM3 dengan kuota utama Freedom Internet 50 GB dibanderol dengan harga Rp100 ribu

Baca juga: Smartfren dan Erafone Berkolaborasi Tawarkan Promo Kartu Perdana Unlimited

Selain itu, tersedia juga benefit melakukan panggilan telepon sepuasnya ke sesama pengguna IM3 dan Tri. Akses internet pun tetao daoat dilajkukan walau kuota tetap habis dan tak mengurangi pulsa berkat fitur Pulsa Safe.

Berikut ini adalah cara untuk dapat membeli kartu perdana IM3 melalui im3.id/shop:

  • Buka situs im3.id/shop.
  • Pilih Paket Internet sesuai dengan kebutuhan dan nomor cantik yang diinginkan.
  • Masukkan data pribadi dan alamat lengkap untuk pengiriman Kartu Perdana fisik
  • Pilih metode pembayaran dan selesaikan transaksi dengan melakukan pembayaran

Ketika telah berhasil melakukan transaksi pembelian eSIM, maka QR eSIM dan instruksi untuk mengaktifkan eSIM akan dikirim melalui alamat email. Keuntungan dari membeli kartu perdana IM3 di im3.id/shop, mencakup tambahan diskon dan  kuota., serta dapat memilih nomor cantik.

Share:

Artikel Terkini