Eraversary Apresiasi Pelanggan Erajaya Group dengan Bagi-bagi Hadiah Rp2,7 Miliar Eraversary Apresiasi Pelanggan Erajaya Group dengan Bagi-bagi Hadiah Rp2,7 Miliar ~ Teknogav.com

Eraversary Apresiasi Pelanggan Erajaya Group dengan Bagi-bagi Hadiah Rp2,7 Miliar

Teknogav.com – Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-27, Erajaya Group menyelenggarakan Eraversary 2023 untuk mengapresiasi pelanggan dengan berbagai kegiatan menarik. Berbagai promo dan kegiatan seru gamification memeriahkan acara ini dengan total hadiah sampai Rp2,7 miliar. Hadiah tak hanya diberikan bagi yang melakukan pembelian tetapi juga yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan seru yang digelar. Total nilai hadiah mencapai Rp2,7 miliar dengan hadiah berupa voucher, perangkat smartphone, konsol video game, smartphone dan lain-lain. Ajang yang mengusung tema ‘Menang Banyak, Segampang Itu’ ini digelar mulai dari 14 Agustus 2023 sampai 1 Oktober 2023.

Tujuan utama penyelenggaraan Eraversary 2023 kali ini fokus pada edukasi mengenai Erajaya dan mengapresiasi pelanggan. Pelanggan dapat lebih mengetahui jaringan retail Erajaya Group melalui ajang Eraversary. Edukasi yang diberikan termasuk dalam hal omni experience secara tak langsung. Kontribusi Eraversary pada pendapatan perusahaan bukanlah tujuan utama. Gamification yang digelar pada Eraversary diharapkan dapat mengapresiasi pelanggan dan juga para frontliner di toko-toko gerai Erajaya.

Baca juga: Erajaya Resmi Umumkan Pemenang Undian Eraversary 2022

“Perhelatan Eraversary 2023 merupakan perayaan ulang tahun ke-27 Erajaya. Selain itu, Eraversary merupakan bentuk terima kasih kepada pelanggan, media, frontliner dan semua pihak yang setia mendukung Erajaya Group. Memasuki masa endemik, kami mengajak semuanya untuk berpartisipasi dan memperebutkan hadiah seru senilai milyaran Rupiah, sesuai dengan tema yakni ‘Menang Banyak, Segampang Itu.’ Semoga kegembiraan yang lahir dari acara ini menjadi penyemangat bagi Erajaya Group untuk terus maju pada masa mendatang,” ucap Joy Wahjudi, Wakil Direktur Utama PT Erajaya Swasembada Tbk.

Jika dibandingkan dengan Eraversary tahun sebelumnya, maka pada Eraversary 2023 akan lebih banyak hadiah untuk dimenangkan lebih banyak pelanggan. Berikut ini adalah beberapa skema untuk mendapatkan hadiah dalam perhelatan Eraversary 2023:

  • Popquiz adalah permainan di platform Eraspace.com yang dapat dimainkan menggunakan 1 token dari setiap pembelanjaan minimal Rp250 ribu. Pertanyaan pada Popquiz ini berupa pilihan ganda mengenai pengetahuan umum, brand dan terkait unit usaha bisnis vertikal dari Erajaya Group. Koin yang diperolah dari Popquiz dapat dikumpulkan dan ditukar dengan hadiah.
  • Tebak Logo adalah permainan memilih logo yang tepat dengan cara menggelengkan kepala ke kiri dan ke kanan. Permainan ini digelar di platform TikTok yang menggunakan filter khusus.
  • Giveaway adalah permainan yang digelar di Instagram setiap tanggal ganjil selama periode Eraversary 2023. Permainan ini digelar oleh masing-masing akun media sosial dari unit bisnis Erajaya setiap pukul 14.00-19.00 WIB. Pengumuman pemenang dilakukan pada pukul 20.00 WIB.
  • Flash Sale MyEraspace yang digelar di Eraspace.com pada waktu tertentu selama periode Eraversary 2023. Flash sale ini bisa diperoleh dengan menukar poin MyEraspace.
  • Treasure Hunt adalah permainan yang menggabungkan kegiatan online dan offline. Kegiatan ini dimulai dengan petunjuk yang diberikan oleh akun-akun media sosial toko di daerah untuk diikuti pelanggan agar mendapatkan hadiah.
  • IniBuatERO adalah permainan khusus bagi para Erajaya Representative Officer (ERO). Permainan ini digelar sebagai bentuk apresiasi atas peran mereka sebagai ujung tombak jaringan ritel dari Erajaya Group.

Baca juga: Pengundian Eraversary 2021 Resmi Dilakukan, Ini Pemenang Grand Prize Mobil!

Erajaya juga menyelenggarakan event khusus berkenaan dengan Eraversary 2023, yaitu sebagai berikut:

  • Lomba Tulis Jurnalis mengenai Erajaya Group dan anak usahanya. Ajang ini digelar untuk mengapresiasi kerja sama dengan media. Tata cara kompetisi ini dapat dilihat di tautan ini.
  • Erajaya Gadget Fair adalah ajang offline yang berlangsung di Mal Panakukang Makassar, 28 Agustus-3 September 2023. Ajang ini akan menampilkan booth dari Erafone, iBox, Samsung by Erafone dan Urban Republic.
  • UR Fest yaitu pop up booth gadget lifestyle dan Internet of Things (IoT) yang mengusung konsep brand experience. Acara ini digelar di Delipark Medan, 28 Agustus-3 September 2023 yang menawarkan promo dan penawaran menarik dari berbagai merek
  • Eraversary Festival merupakan ajang offline yang akan menutup rangkaian Eraversary 2023. Ajang ini digelar di Mal Kota Kasablanka selama periode 25 September-1 Oktober 2023, Booth dari Erafone, Urban Republic, Samsung by Erafone, iBox, IT, Apotek Wellings dan Paris Baguette akan memeriahkan ajang ini.

Baca juga: Erajaya Group Resmi Umumkan Pemenang Mini Cooper Undian Eraversary 2020 

Selama Eraversary 2023, tersedia juga promo menarik berikut ini:

  • cashback sampai Rp3,2 juta
  • token ganda untuk pembeilan produk Samsung tertentu
  • flash deal spesial dengan poin MyEraspace mulai dari Rp36 ribu
  • paket bundling device
  • purchase with purchase
  • promo operator
  • manfaat tambahan tukar tambah dan perlindungan
  • gratis ongkos kirim se-Indonesia

Selain itu, masih banyak lagi promo menarik lain. Salah satunya adalah tambahan diskon sampai Rp1,5 juta dengan cicilan 0% sampai 24 bulan. Promo ini berlaku untuk pemegang kartu kredit BCA, BNI, BRI, BSI, CIMB Niaga, Citibank, HSBC, Mandiri, UOB dan TMRW. Demikian juga dengan pemegang kartu debit dari BNI dan BRI. Tersedia juga promo cicilan tanpa kartu kredit melalui layanan dari Akulaku, Indodana dan Kredivo.

Samsung kembali menjadi sponsor utama dari Eraversary 2023. Selain itu, sponsor lain yang turut berpartisipasi adalah Indodana, Indosat Ooredoo Hutchison, Kredivo dan XL Axiata. Dukungan juga diberikan oleh Akulaku, Apple, DJI, Garmin,  IT, Marshall, OPPO, SHOKZ, Trade in Plus dan vivo.

Share:

Artikel Terkini