KiriminAja dan Plugo Dukung UMKM Bangun Toko Online dan Logistiknya KiriminAja dan Plugo Dukung UMKM Bangun Toko Online dan Logistiknya ~ Teknogav.com

KiriminAja dan Plugo Dukung UMKM Bangun Toko Online dan Logistiknya

Teknogav.com – KiriminAja menjalin kerja sama strategis dengan Plugo, platform yang menyediakan toko online sendiri bagi siapa pun. Kerja sama ini merupakan wujud komitmen untuk memajukan usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM). Tujuan kolaborasi ini adalah untuk mendukung bisnis lokal dalam meningkatkan pertumbuhan mereka. Kehadiran inovasi di sektor UMKM ini juga sekaligus dalam rangka merayakan Bulan UMKM Nasional.

Bulan UMKM Nasional ditetapkan untuk mengapresiasi dan mendukung semangat UMKM. Momen ini dimanfaatkan KiriminAja dan Plugo untuk membuka peluang baru yang akan memberdayakan UMKM di seluruh Indonesia. Kerja sama antara KiriminAja dan Plugo tentunya akan mendampingi para pelaku UMKM di Indonesia dalam perjalanan digital mereka. Dukungan ini tentunya juga akan mendukung perekonomian Indonesia, karena UMKM berkontribusi sangat besar dalam perekonomian Indonesia.

Baca juga:  KiriminAja Dukung Pedagang Tingkat UMKM dengan Program COD Advance

"Kami sangat antusias menjalin kemitraan dengan Plugo dalam menyambut Bulan UMKM Nasional. UMKM merupakan tulang punggung ekonomi kami, dan sangat penting bagi kami untuk memberikan alat dan dukungan yang mereka butuhkan untuk berkembang," ucap Fariz GTJ, Founder & CEO KiriminAja.

Selama tiga tahun terakhir, platform aplikasi pengiriman paket Kiriman Aja telah mendukung banyak bisnis online. Platform ini mendukung ketersediaan banyaknya jasa ekspedisi Indonesia yang dapat diakses pelaku bisnis. Sementara itu, Plugo memiliki kemampuan untuk mempersonalisasi toko online sendiri. Kemampuan tersebut didukung oleh template website, integrasi dengan berbagai metode pembayaran dan kurir, omnichannel, SEO dan serangkaian alat pemasaran lainnya.

Baca juga: Dapat Kucuran Dana, KiriminAja Siap Ekspansi untuk Akuisisi Pasar

Kolaborasi kedua platform tersebut akan menyederhanakan jaringan pengiriman dan mengintegrasikan teknologi sehingga mendukung perkembangan UMKM di pasar digital. UMKM dapat memanfaatkan solusi pengiriman yang lebih efisien, integrasi teknologi inovatif dan peningkatan visibilitas dalam pasar melalui kemitraan tersebut. Layanan pengiriman yang tepat waktu dan efisien disajikan oleh jaringan logistik KiriminAja yang luas sehingga dapat menjangkau pelanggan lebih efektif.

Sementara itu, solusi Plugo mendukung UMKM dalam mengoptimalkan operasi dan mengelola sumber daya secara efisien. Solusi Plugo tersebut mendukung UMKM untuk dapat beradaptasi dengan dinamika pasar yang berubah dengan cepat.

Baca juga: Niagahoster Tawarkan Solusi Digital Marketing Funnel bagi Pebisnis

“Kami yakin bahwa kami dapat memberikan dampak nyata pada lanskap UMKM dengan memadukan kecanggihan teknologi kami dan keunggulan logistik KiriminAja. Kami sangat bersemangat untuk menjadi bagian dari perjalanan transformasi ini yang akan meningkatkan perekonomian digital Indonesia dan memberdayaakn UMKM untuk meraih peluang luas yang menanti di depan,” ucap Izki Aldrin Iswarna, Direktur PT. Plugo Teknologi Indonesia. 

KiriminAja dan Plugo juga sedang menjajaki peluang baru mengenai apa yang dapat diwujudkan dan mendukung masa depan. Hal ini dilakukan dengan memadukan inovasi dan kewirausahaan demi mendukung UMKM Indonesia menuju era digital dan keberhasilan ekonomi.

Share:

Artikel Terkini