Kolaborasi McD dan Pokémon GO Tawarkan Promo dan Tingkatkan Keseruan Kolaborasi McD dan Pokémon GO Tawarkan Promo dan Tingkatkan Keseruan ~ Teknogav.com

Kolaborasi McD dan Pokémon GO Tawarkan Promo dan Tingkatkan Keseruan

Teknogav.com – McDonald’s Indonesia menjalin kemitraan strategis dengan Pokémon GO untuk meningkatkan kepuasan pelanggan. Peresmian kerja sama kedua perusahaan tersebut dilakukan di gerai McDonald’s Salemba Raya. Acara ini dihadiri Thomas Syahreza, Associate Director of Digital McDonald’s Indonesia dan Jacob Kreimer, Head of Emerging Markets Niantic, Inc.

Kemitraan kedua perusahaan merupakan bentuk komitmen untuk terus meningkatkan kepuasan pelanggan McDonald’s Indonesia dan pemain Pokémon GO. Berbagai program dengan penawaran spesial akan dihadirkan di seluruh restoran McDonald’s Indonesia. Selama berada di restoran McDonald’s Indonesia, pengunjung dapat melihat penawaran menarik saat membuka game Pokémon GO.

Baca juga: Gelar Jumping Event, Dekaron Indonesia Kasih Level Tinggi Karakter Baru 

“Kami sangat senang dan mengapresiasi kolaborasi yang terjalin antara McDonald’s Indonesia dan Pokémon GO. Kemitraan ini diinisiasi agar McDonald’s selalu ada di tengah-tengah masyarakat Indonesia, setiap saat dan di mana saja. Kami ingin makin dekat dengan masyarakat Indonesia dan memasuki dunia Pokémon GO yang memang sedang digandrungi belakangan ini. Semoga kolaborasi ini dapat memberikan nilai tambah dan pengalaman menyenangkan bagi seluruh pelanggan setia McDonald’s Indonesia maupun pemain Pokémon GO,” ucap Thomas Syahreza, Associate Director of Digital McDonald’s Indonesia.

Jacob Kreimer, Head of Emerging Markets Niantic, Inc dan Thomas Syahreza, Associate Director of Digital McDonald’s Indonesia

Pemain game Pokémon GO dapat mengunjungi PokéStop atau Gym yang tersebar di seluruh restoran McDonald’s Indonesia melalui game mereka. Jika berhasil mengunjungi, maka tersedia penawaran spesial produk McDonald’s. Selain itu, pelanggan McDonald’s Indonesia juga dapat menukar poin MyM Rewards di aplikasi McDonald’s dengan item Pokémon GO. Beberapa item tersebut termasuk Pokéballs, Lucky Eggs, Raid Pass dan lain-lain.

Baca juga: Netflix akan Tayangkan Film Animasi "Pokémon: Mewtwo Strikes Back - Evolution" 

“Pokémon GO terus berkomitmen membawa pengalaman Pokémon ke dunia nyata melalui inovasi teknologi AR yang canggih dan gameplay berbasis lokasi. Tujuan upaya ini adalah untuk memperkuat interaksi sosial dan menciptakan komunitas global. Sebagai bentuk perwujudan komitmen kami, Pokémon GO bersama McDonald's Indonesia akan menyajikan pengalaman digital menarik dan berbagai penawaran spesial di seluruh restoran McDonald's di Indonesia. Kami yakin program-program yang kami hadirkan akan memungkinkan para pelatih, sebutan untuk pemain Pokémon GO untuk merasakan petualangan seru saat bermain Pokémon GO sambil menikmati santapan lezat McDonald's,” ucap Jacob Kreimer, Head of Emerging Markets dari Niantic, Inc.

McDonald’s Indonesia juga akan mendukung Community Day  yang merupakan salah satu kegiatan Pokémon GO. Kegiatan Community Day digelar untuk menyatukan dan memperkuat solidaritas di antara pemain Pokémon GO. Dukungan akan diberikan dalam bentuk kode promo spesial bagi seluruh peserta Community Day yang hadir setiap bulan. Kode promo ini dapat ditukar dengan diskon produk di restoran McDonald’s Indonesia.

Baca juga: 5 Tips Optimalkan Hasil di Pokémon GO Community Day: Poliwag

Selain itu, akan ada program-program lain yang diluncurkan secara berkala. Informasi tersebut akan terus diperbarui di akun media sosial dan situs resmi McDonald’s Indonesia dan Pokémon GO.

Share:

Artikel Terkini